7. Sept

372 35 2
                                    



Sadam gerak gusar ngeliatin atasan nya yang sekarang lagi meriksa beberapa berkas yang dia suruh ke sadam kemarin.

"Saya denger² dulu SMA kamu ikut parlemen remaja?"

"I-iyah bu"

"Oalah pinter juga ya kamu, tau dong rapat di gedung DPR rasa nya kek apa?" Tanya bu shasi kali ini mata natap sadam gak ke berkas lagi.

"Tau bu bikin tegang"

Bu shasi ketawa kecil jujur ini tawa kedua nya yg sadam liat dari bu shasi pertama yang baru perkenalan kedua yang ini kemarin kemarin mah nyureng mulu muka di tekuk.

"Yaudah ini semua dah optimal, satu berkas yang harus kamu revisi lagi saya butuh besok sih jadi gk harus sekarang banget udah jam makan siang juga"

Sadam anggukin kepala nya ngambil map berkas yang harus di revisi nanti, baru aja mau pamit sadam di panggil lagi.

"Bisa bawa mobil gak?"

"Bisa bu"

Tanya banyak bicara bu shasi langsung beresin meja kerja nya nenteng tas mahal nya gak lupa jaket tebal nya karna di luar masih dingin banget "anterin saya makan siang"

Sadam buru2 ngejar atas nya itu yang jalan lebih dulu begitu lewat meja kerja nya sadam langsung naro berkas di meja ambil hp sama gak lupa jaket nya, pokok nya harus buru² bu shasi gak demen yang lelet lelet.

"Biar saya yang mencetin lift nya bu"

Dengan sopan nya sadam ngeklik pintu lift kebuka di isi beberapa bule yang sadam tau dia petinggi di KBRI juga bu shasi ngobrol santai sama mereka keliatan akrab beda sama sadam diem aja mantau.

Sampai di lobby sadam udah di suruh bu shasi buat ambil mobil di depan, sadam dah hafal kok mobil bu shasi tuh warna merah gonjreng.

"Silakan bu" ujar sadam seraya buka kan pintu bua bu shasi.

"Stop manggil saya ibu, bu ,mba, apalagi tante big no kamu sama saya beda 1 tahun"

Sadam yang baru masuk ke dalam mobil kaget setelah denger kenyataan kalau kepala bagian nya itu cuman beda 1 tahun aja sama dia, tapi kenapa perasaan sadam kek tua bgt.

Eh eh plis jangan kasih tau bu shasi di gepak nnti dia.

Sadam jalanin mobil nya ngikutin maps yang udah di seting ke resto yang mau mereka tuju.

"Terakhir magang minggu ini kan?"

"Iya bu"

"Saya tadi blang apa sadam!"

Sadam gelengin pala nya nyengir "iya sh-asi"

"Gini aja pas lagi gak di kantor no formal bisa pake bahasa gaul anak jakarta lo-gue, kalau di kantor seformal mungkin kamu panggil saya mba deh buat ngehormatin di depan karyawan lain" ujar shasi ,si sadam ngangguk ngangguk aja jujur kek gini jadi awkard banget.

"Lo suka makan seafood kan sol ini gw bawa lo ke resto seafood, no alergi?"

"Sorry saya alergi udang shas cuman udah ada obat nya kalo makan gak masalah"

Gak sampai setengah jam mereka udah sampai di resto itu, ya lagi lagi resto itu dimana sadam yang pernah boncos bayarin makan pas mau perpisahan sama mba yeri.

"Disini ada seafood juga?" Tanya sadam dan shasi sendiri langsung ngeliatin tuh anak masalah ini resto lumayan mahal banget liat sadam masih magang kek gak mungkin aja.

"Pernah sama mba yeri beh saya yang bayarin nih rich man" dengan gaya sadam nepok2 dada nya dia busungin karyawan magang banyak gaya emang.

Shasi senyum lagi iyah lagi lagi senyum terus "oke kamu yang bayarin makan siang" setelah shasi keluar dari mobil lebih dulu.

HeureuX [📍] || Jaeyong FMLTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang