Yang rasanya 1 bulan setengah kemarin hidup nya sangat nyaman dan tenang hari ini nia kembali merasakan hidup nya kembali banyak tekanan, karna apa?
"Niaaa nianaaaa uhuy pijetin gw"
Gara-gara si sadam pulang, mula nya ini manusia gak ada di rumah hampir 1 bulan lebih hidup dia amat sangat tentram bahkan ibun mengakui di rumah sangat tenang dan kembali sadam malah membalikan suasana tenang itu jadi ramai.
"Yang bener iklas gak sih? Udah gw bawain oleh-oleh baju mahal juga lo"
Meskipun sambil grutu nia tetep mijitin betis nya si sadam yang katanya lagi pegel banget.
"Baju mahal apaan anjr cuman baju tulisan i lov canada di monas juga ada yang jual kali" cerca nia.
"Itu mahal ye bocah beli nya di canda jadi mahal"
Nia ngedecih gak suka gak peduli dia sebener nya kesel banget nih, masih setia mijitin kakak nya mata nia ngeliatin pada sahsi landak gemes nya yang tiba² lewat nih depan mata dia.
"Kak lo mau nyobain akupuntur gak kata teman gw enak tau buat badan rilex kali aja kaki lo langsung gak pegel" tawar nia.
Si sadam keliatan kaya mikir dulu dia masih merem menikmati pijitan di betis nya "boleh tuh di mana?"
"Disini"
"Ha? dimana"
"Disini"
CRING
"NIA ANJINGGGGG SAKITTTTTT IBUN!"
Nia nunduk bersalah mukanya udah asem banget abis kena omel ibun gara-gara nakal.
“Heran deh baru kakak nya di rumah sehari ada aja, kamu juga si dam ngapain lagi si?”
"Aku minta pijetin doang tiba-tiba nih bocah nawarim mau cobain akupuntur apa gk abis itu di tusuk pake bulu nya sashi, sakitt ibunnn" rengek sadam sambil ngeliatin ibun nya yang lagi ngobatin betis dia.
Beneran pada nacep ini bekas bulu sashi malah sampe beberpa titik buat bedarah luka gores juga.
"Adek nakal kaya tadi ibun aduin ayah ya, minta maaf sekarang"
Nia gelengin pala nya mohon-mohon ke ibun jangan ngaduin ke ayah, tapi abis itu dia nurut pas ibun bilang mau maafin kalo dia minta maaf duluan ke sadam.
Dengan kesel nya nia jalan ke arah sadam itu kakak udah masang muka tengil nya seraya bilang 'hahaha gw yang menang kali ini' tapi nia berusaha sabar gak mau buat ibun marah lagi.
"Maaf"
Si ibun langsung melotot nyuruh nia minta maaf yang bener bukan mengungkapkan kata aja "yang bener gak!"
"Ish, kakak maafin nia udah nusuk betis kakak pakai bulu nya sashi.....mampus"
Di akhiri dengan suara bisik kecil yang ternyata masih nembus ke gendang telinga ibun, mana di tepok lagi itu pantat nia sama ibun.
"Pusing banget sama anak gadis jepian ini, buru minta maaf yang bener"
"Ih kakak nia minta maaf ya janji gak nakal lagi" ucap nia dengan cepat "nah cakep salim sekarang salim" intruksi ibun.
Sadam udah nyodor-nyodorin tangannya nih dengan muka yang tambah di buat² sampe niat beneran gondok sekarang.
Ibun yang liat cuman geleng pala abis itu nyuruh nia naik masuk kamar nya dari pada di biarkan di ruang yang sama dengan sadam nanti berantem lagi.
"Kamu si dam adek nya di jailin mulu ibun tuh heran deh, gak jailin nia sehari bisulan kah kamu?"
Sadam geleng sambil nyengir, itu ibun masih ngomel sambil membersihkan luka dia. Setelah kejadian ini sadam jadi nyesel ngadoin nia sashi mana dlu dia yang ngide ke abang sama mas nya, niat awal nya mau ngerjain itu anak siapa tau takut landak eh ternyata malah suka mana sering di ajak tidur bareng mulu itu landak.
KAMU SEDANG MEMBACA
HeureuX [📍] || Jaeyong FML
Random[BxB] Gs jaeyong fML . . . "ibun ke rumah eyangti dulu ya, mau bawain soto bogor yang dia pesen" -ibun tity "ayah seneng kita bisa ngumpul bareng lagi di tengah kesibukan kalian semua" -ayah jep "malvin malem ini terbang lagi bun, mungkin 3 atau 2 h...