Hallo gais💥
Kira2 menurut kalian cerita baru ku seru gak nih, Emang rada rumit masalah nya gak kaya cerita ku yang lain.
.
.
."Adek gimana kabar nya nak ganteng, anak ibun sama ayah, maem banyak gak disana?"
'Ibunnnnnnn'
Ibun kali ini lagi vidcall sama sadam bedanya gak kaya biasa lewat hp sekarang pake laptop jadi rada puas, gak ada ibun aja tapi di sofa atas ada malvin, jevin sama nia yang ikutan duduk sekedar nyapa sodara nya aja udah mau pulang minggu depan kalau di total total sadam udah ada hampir 1 setengah bulan di kanada.
"Ih kek anak kecil deh lo ngerengek mulu" celetul nia karna dia males nih suruh ikut ikutan vidcall sama sadam tapi karna ibun nyuruh jadi dia ngikut aja.
"Adekkk" ujar ibun sambil ngelus2 tangan si anak bontot nya, sebener nya ibun tau itu nia lagi cemburu aja ke sadam.
"Gimana atasan lo yang sekarang gw denger² kata nya galak iya kah?" Ujar malvin.
'Bukan galak doang mas dia tuh kek gak manusiawi aja, ngasih tugas numpuk banget kebanyakan deadline gw tidur tgak teratur makan juga jadi susah mas beda kaya dulu awal² masih di bimbing sama mba yeri ,biar kata tugas numpuk tetep aja ada konsumsi masuk dari dia'
Ibun dengerin dengan wajah sedih nya dengerin sadam cerita padahal ini cerita udah di ulang 100kali ke ibun, beda hal nya sama 3 sodara di atas nya itu cuman ketawa² doang ngeliat sadam sengsara.
"Yaudah nikmatin masa kerja lo tinggak seminggu dek" ujar jevin
'Karna gw tinggal seminggu lagi di sini gw di hajar abis abisan sama revisian buat rapat, udah kerjaan gw di ajak rapat mulu cuman ya gw seneng nya apa itu orang muji kerja gw bagus hasil notulen gw setiap rapat gak ada yang kurang dan bagus semua'
"Alhamdullilah tuh gak papa kamu di omel omelin dia dek tapi ngaruh ke cara kerja mu jadi lebih baik, dia marah ke bawahan buat disiplin aja biar kerja gak kaya makan gaji buta" ujar ibun nenangin si sadam.
'Iyah ibunnnn itu ayah mana belom pulang?'
"Ayah sakit masuk angin dia kemaren si tua itu gaya banget ikut bernang di kolam renang komplek malem² sama malvin sama jevin heran kadang suka gak inget umur dia tuh" ibun nyeritain rasa kesel ke ayah yang semalem dah di bilangin cuaca nya lagi mendung mulu kalo ikut bernang malem gini bahaya takut masuk angin dan lain² beda sama jevin malvin dia mah dah terbiasa.
'Hahahahah dasar bapak bapak, pasti rewel deh kalo sakit'
Nia natap muka sadam dari balik layar laptop nya "kaya lo gak rewel aja, sama lu kek ayah medu"
Ih si ibun sangking greget nya sama bontot nya langsung di comot itu bibir si anak gadis, menel banget.
"SAYANGGG PIJITIN BADAN MAS SAKIT LAGI INIIIII"
Bukan orang2 yang di dalem ruang tamu aja denger bahkan sadam bisa denger teriakan bapak nya dari dalem kamar, di susul ibun yang langsung lari ke kamar nya mau mijitin ayah? Ouh jelas tidak mau ngomelin ayah dulu baru di pijitin.
🎁🎁🎁
Seperti biasa minggu pagi gini keluarga abiwara demen nya olah raga udah kebiasaan dari kecil yang ayah tanemin ke mereka setidak nya kalau mau hidup tetep sehat terus harus banyak olah raga jangan makan nya doang banyak olah raga nya gak ada.
Sambil nunggu yang lain nyampe ke rumah Nia nunggu di depan gerbang sebari strecing, iyah biasa lari santai aja keliling komplek atau ketaman depan komplek yang biasa di pake buat olah raga atau senam ibu² jantung sehat ibun biasa suka ikut tuh.
KAMU SEDANG MEMBACA
HeureuX [📍] || Jaeyong FML
Casuale[BxB] Gs jaeyong fML . . . "ibun ke rumah eyangti dulu ya, mau bawain soto bogor yang dia pesen" -ibun tity "ayah seneng kita bisa ngumpul bareng lagi di tengah kesibukan kalian semua" -ayah jep "malvin malem ini terbang lagi bun, mungkin 3 atau 2 h...