10. dix

411 41 0
                                    

Malvin ngebuka mata nya, menyaman kan mata nya dari cahaya yang masuk melewati pintu kaca yang kini sudah terbuka

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Malvin ngebuka mata nya, menyaman kan mata nya dari cahaya yang masuk melewati pintu kaca yang kini sudah terbuka. Cukup semenit untuk malvin menyadarkan diri nya kalau dia bagun pagi ini bukan di hotel melainkan villa milik helia.

"Mas malvin kamu udah bangun"

Malvin menengok ke arah samping kiri dimana ada helia yang kini berdiri depan pintu bukan pintu kaca yang menghadap halaman belakang melain kan pintu yang mengakses ke ruangan dalam.

"Sudah"

Malvin natap helia dari atas sampai bawah kaya nya si model cantik itu udah mandi karna kelihatan dari wajah nya yang sudah segar di tambah pakaian yang sudah berbeda dari yang semalam dia pakai buat tidur.

"Kamu pulang ke jakarta penerbangan jam berapa mas?" Tanya helia masih berdiri di depan sana sekarang malah asik menyenderkan kepala nya sambil menatap malvin.

"Penerbangan sore hel" jawab malvin kali ini nyawa nya sudah tekumpul dia dia duduk dari posisi tidur tengkurap nya, membiarkan selimut yang menutupi badan bagian atas itu terbuka.

Semalam malvin menginap di villa helia atas ajakan helia, dan ingat malvin dan helia tidak segila itu untuk mewujudkan candaan mereka di pantai kemarin masalah sex itu ya awal nya sama-sama terpancing tapi akhirnya sesuatu menyadarkan mereka malam itu malvin helia hanya tidur bareng aja di kasur yang sama dan sama sekali tidak melakukan apapun.

"Aku udah siapin sarapan ya mas kamu cuci muka dulu gih"

Helia akhirnya berjalan masuk ke dalam kamar milik nya membenarkan selimut yang di gunakan tadi membereskan kasur nya setelah malvin sudah bangun dari kasur itu emang udah kebiasaan helia kalau habis bangun tidur itu langsung merapihkan kasur nya dia gak suka liat sesuatu yang berantakan gitu.

Cuph

Helia terkekeh sejenak merasakan kecupan selembut sutra di atas bahu kiri nya dimana kini malvin memeluk dia dari belakang dengan keadaan telanjang dada saja sedikit kaget juga helia, kejadian seperti ini udah biasa untuk helia karna kemarin sore saat pantai malvin sempat meminta izin ke helia buat memeluk nya seperti sekarang eh malah keterusan dia melukin helia dari belakang.

"Kamu tidur nya nyenyak hel" malvin mendusal di ceruk leher helia menghirup dalam disana nyaman aja sama wangi nya helia buat rasa capek nya kembali jadi energi penyemangat gitu.

Alah modus mu malvin:)

"Tidur aku nyenyak kamu giman?" Tanya helia kembali.

"Nyenyak banget soal nya tidur semalem sambil meluk kamu"

"Halah gombal mu basi"

Masih pada posisi yang sama helia mengelus lengan kekar malvin yang memeluk erat di pingang nya, rasanya nyaman semua yang malvin lakukan ke helia setelah perjalanan dan obrolan mendalam mereka kemarin benar² membawa helia pada rasa nyaman ke malvin.

HeureuX [📍] || Jaeyong FMLTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang