Wednesday, 11th February, 1998
Hogwarts School of Witchcraft and Wizardry
Headmaster's office
"Kau mengatakan padaku bahwa setelah berbulan-bulan pemberontakan kecil, murid-murid yang menyusahkan itu akan hilang begitu saja?" Snape mengerutkan kening, duduk di belakang mejanya, terlihat kuyu dan seolah-olah percakapan itu menguras tenaganya. Dia bersandar di kursinya, siku di sandaran tangan, jari-jari bertaut dan menutupi sebagian wajahnya; matanya menatap tajam ke arah si kembar Carrow.
"Kita tidak dapat menemukan mereka," Amycus mendesis di antara giginya yang terkatup.
"Aku ingin tahu apa yang akan dilakukan Pelahap Maut padamu setelah kau berhasil kehilangan beberapa murid," cibir Snape.
"Kau sama bertanggung jawabnya atas hal ini seperti kami," geram Alecto, matanya berkilat berbahaya, dia menerjang ke arah Snape, tapi Amycus mengulurkan tangan dan dengan kasar menariknya ke belakang, rambut pendeknya beterbangan ke wajahnya saat dia melakukannya.
"Sebaliknya, sejauh yang dia ketahui, kalian berdua adalah orang-orang yang terlibat dalam menangani murid-murid yang nakal. Kalian adalah pendisiplin, bukan?"
"Anak laki-laki Longbottom dan anak perempuan Weasley masih datang ke kelas sesekali," Amycus meludah.
"Masih?" Alecto tertawa terbahak-bahak, kepalanya menengok ke belakang, tangannya bergerak melingkari dirinya sendiri dan mencengkeram sisi tubuhnya.
"Longbottom sudah berminggu-minggu tidak masuk kelas, aku tahu itu," tawa Alecto berhenti tiba-tiba, dan lidahnya menjulur keluar dari mulutnya dan menjalar di sepanjang bibir atasnya perlahan-lahan, tangan kirinya bergerak mencengkeram rambut di sisi kepalanya. "Jika dia menunjukkan wajahnya... maka dia milikku."
"Gadis Weasley masih datang ke kelas, bukan?" Snape bertanya, terdengar hampir bosan saat ini.
Ya," Alecto menjawab dengan hati-hati, genggamannya mengencang pada rambutnya, buku-buku jarinya memutih.
"Jadi satu-satunya pengacau yang hilang adalah Finnegan dan Longbottom?" Snape mengangkat alisnya.
"Tidak. Finnegan datang ke kelas juga, kebanyakan dari mereka langsung menghilang setelah kelas selesai. Hanya Longbottom yang menghilang begitu saja," jawab Amycus kali ini, kedua tangannya bertaut di depannya.
"Kalian berdua membuang-buang waktuku, Longbottom hanyalah satu murid. Jika mereka semua menghilang dan tidak kembali, beritahu aku. Kalau tidak, cari cara lain untuk menyibukkan diri, tidak termasuk membuang-buang waktuku yang berharga ini," Snape merengut; melambaikan tangannya tanda menyerah. Dia mengambil sebuah pena bulu, mencondongkan tubuhnya ke depan dan mulai menggores-gores selembar perkamen di depannya.
Alecto marah, tumitnya berdecit dengan marah saat dia bergegas keluar dari kantor; Amycus hanya beberapa langkah di belakangnya.
"Aku akan menemukan anak itu!" Alecto menggeram, menghentakkan kakinya dengan gusar saat mereka sampai di dasar tangga. Hari ini dia mengenakan pakaian yang lebih sederhana. Celana kulit hitam, korset plum, stiletto hitam, dan jubah luar merah anggur sederhana yang tidak dikancingkan.
"Mengapa dia begitu penting, hewan peliharaan?" Amycus bertanya, meskipun dia sudah tahu jawaban untuk pertanyaan itu.
"Ayahnya sudah hampir mati, entah bagaimana aku harus membalaskan dendamku, bukan?" Alecto memiringkan kepalanya ke samping, meringis, nadanya seperti sedang berbicara dengan anak kecil yang mengganggu.
KAMU SEDANG MEMBACA
It Was Her Ginger Hair ✓
Fanfictionstory by : indieblue Theodore Nott mendapati matanya tertuju pada rambut jahe yang tergerai di punggungnya saat gadis itu berjalan menuju meja Gryffindor di Aula Besar. Tadi malam gadis itu bertemu dengannya di pesta rumah Slytherin karena Blaise me...