BAB 29 The Mind is a Tricky Thing

10 8 0
                                    



Dingin. Meskipun saat itu musim semi, udara terasa dingin, angin menderu kencang, langit sangat gelap dan penuh badai.

Di tepi hutan-di mana pepohonan masih cukup lebat sehingga sebagian besar yang ada di dalamnya tersembunyi-sebuah retakan besar memantul di udara, sekelompok lima orang berdiri di sana dengan serius dari sumber suara, yang muncul dari udara. Hutan itu sendiri sunyi senyap, sangat menakutkan.

Si pirang sedikit terengah-engah, setelah bersama yang lain muncul ke dalam hutan.

"Draco, kau baik-baik saja?" Si rambut merah berbisik penuh kekhawatiran, matanya menoleh ke arah rumah besar yang mengintip dari balik pagar besar yang mengelilingi properti itu.

"Aku baik-baik saja, Red," Draco bersikeras melalui giginya yang terkatup, punggungnya sedikit bungkuk saat dia mencoba mengatur nafasnya.

"Harry, kau tinggal di sini bersama Gwen dan Charlie," kata Ginny dengan nada pelan, "Draco dan aku-"

"Bukan itu rencananya dan kau tahu itu," Harry mendesis pada Ginny, mata hijau cerahnya bersinar menantang.

"Dia benar, Red, sekarang masuk ke balik jubah itu bersama Potty," Draco menarik napas, menunjuk jubah yang tersampir di lengan Ginny.

Ginny melempar tatapan sinis pada Draco, tapi tetap menurut. Jantungnya berdegup kencang hingga membuatnya yakin bahwa dirinya dapat mendengar darahnya sendiri memompa di telinganya, keringat dingin membasahi bibir atasnya. Mereka masih bisa kembali, belum terlambat, katanya pada dirinya sendiri. Ginny kemudian melihat orang-orang di sekelilingnya, teman-teman, keluarga. Tidak. Tidak ada jalan untuk kembali sekarang.

Harry dan Ginny menghilang di balik jubah, dan Draco mengulurkan tangannya sampai dia merasakan sesuatu menekannya. Mengambil nafas dalam-dalam, dia kembali apparate lagi. Meninggalkan Gwen dan Charlie sendirian.

"Apa menurutmu ini rencana yang salah arah?" Gwen berbisik pada Charlie, yang hanya melingkarkan lengannya di belakangnya, memberikan ciuman di sisi lehernya sebelum menyandarkan dagunya di bahunya.

"Mungkin, tapi Gin adalah penyihir yang keras kepala, sekali dia memutuskan untuk melakukan hal ini, tidak akan berubah pikiran."

"Sekarang kita menunggu?" Tanya Gwen.

"Sekarang kita menunggu."

*



Draco membawa mereka ke salah satu ruangan yang tidak pernah dikunjungi orang pada umumnya, bersyukur bahwa itu tidak berubah sejak keluarga Malfoy meninggalkan Manor dan secara resmi membelot.

"Baiklah. Aku akan menunggu di sini, ingat apa yang kukatakan padamu tentang kamarnya dan bagaimana menuju ke sana."

Draco mendengar desahan pelan, dan menyeringai, "ini rencanamu, Red. Cobalah untuk tidak mengacaukannya. Kau dan Teddy harus tetap hidup dan saling jatuh cinta dan memiliki anak kecil yang keras kepala, ceroboh, dan brilian yang akan mendatangkan malapetaka bagi guru-guru mereka."

"Aku juga mencintaimu, Dray," suara Ginny yang tak berwujud berkata, dan Draco hampir bisa membayangkannya tersenyum.

"Sampai jumpa lagi, Malfoy," suara Harry menambahkan.

"Jangan mati, Potter. Walaupun aku sedih mengatakan ini... kami membutuhkanmu," keengganan Draco untuk mengatakan kata terakhir terlihat jelas dari nadanya.

"Sampai jumpa lagi."

Yang harus dilakukan Draco sekarang adalah memasang Mantra Disillusionment pada dirinya sendiri dan berdoa agar sampai mereka kembali-yang memang harus mereka lakukan-tidak ada seorangpun yang mencoba memasuki ruangan ini. Harry dan Ginny membutuhkannya untuk melewati Bangsal Darah yang mencegah sembarang orang keluar masuk Manor. Jangan mati, Red, pikir Draco, berharap ini bukan kesalahan besar.

It Was Her Ginger Hair ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang