Monday, April 6th, 1998
Theo tahu bahwa Ginny menyembunyikan sesuatu darinya. Ketika Theo terbangun kemarin pagi, seprai di sampingnya terasa sangat dingin; secara naluriah dia mengusap-usap seprai itu sambil mencoba memikirkan ke mana Ginny pergi.
Blaise masih tertidur di loteng, Gwen dan Charlie masih tertidur pulas di kamar mereka. Theo tidak yakin apakah dirinya merasa tidak nyaman dengan Gwen yang menutup pintunya sejak Charlie datang untuk tinggal bersama mereka. Sebagian dari dirinya ingin tetap tinggal bersama Charlie, namun sebagian besar dari dirinya menentang ide tersebut. Dia ingin memastikan bahwa Charlie memperlakukan kakaknya dengan baik, tetapi dia tahu bahwa Gwen bisa mengurus dirinya sendiri.
Ketika Ginny pulang, dia membersihkan sepatunya di atas keset, berjalan ke sofa, membungkuk untuk mencium pipi Theo sebelum menuju kamar mereka. Theo mengerutkan keningnya, terutama saat aroma serak bercampur dengan udara asin tercium olehnya.
Selama sisa hari itu Ginny mengurung diri, mengurung diri di kamar mereka, dengan kaki terselip di balik selimut sambil mencoret-coret kertas dengan marah. Theo bahkan tidak bertanya apa yang sedang ditulisnya; sesuatu mengatakan bahwa Ginny tidak akan memberitahunya. Pakaian yang dikenakan Ginny pagi itu berserakan di lantai di samping tempat tidurnya; dia sekarang mengenakan kemeja putih lengan panjang yang tipis dan celana pendek kotak-kotak berwarna biru tua dan biru muda.
Beberapa kali Ginny keluar dari tempat perlindungannya adalah ketika dia kehabisan kopi. Mengingat kembali, satu-satunya hal yang dilihat Theo sepanjang hari adalah roti bagel yang dilumuri krim keju.
Pagi ini ketika Theo bangun, kehangatan selimutnya sudah hampir hilang, dan sekali lagi Ginny tidak terlihat. Theo merasa sangat bingung karena dirinya sudah terbiasa dengan seprai yang hangat, penyihir di tempat tidurnya, atau paling tidak suara pancuran air dari kamar mandi. Namun kali ini penyihirnya telah meninggalkan sebuah catatan di meja samping tempat tidurnya. Theo berguling ke sisinya, memegang kertas yang terlipat di antara jari telunjuk dan jari tengahnya, aroma cokelat dan mint tercium saat membukanya. Tersenyum melihat tulisan tangan kursif pacarnya yang sudah dikenalnya.
Teddy,
Aku berangkat lebih awal agar bisa sampai di King's Cross lebih awal. Aku juga terpikir bahwa Carrows mungkin akan curiga di mana aku menghabiskan Liburan Paskahku karena aku 'tidak tahu' di mana keluargaku berada. Aku butuh waktu pagi ini untuk memikirkan sebuah cerita. Aku tidak tahu pasti apa yang harus kukatakan pada mereka, tapi mudah-mudahan aku bisa mengetahuinya sebelum perjalanan ke Hogwarts berakhir. Aku mencintaimu dan sampai jumpa nanti malam.
Love,
Red.
P.S. Beritahu Gwen dan Charlie untuk tidak merusak apapun saat mereka bercinta di seluruh rumah saat kami semua pergi.
Theo menghela napas panjang, kepalanya tenggelam ke dalam bantal sambil menutup matanya dengan lengannya, surat itu masih di tangannya. Theo mendengar gerakan dari luar pintu, mengenali suara Blaise dan Gwen. Jika Blaise sudah bangun, itu berarti hari sudah siang. Theo menghela nafas lagi, duduk dan melempar seprainya. Sudah waktunya untuk bersiap-siap sebelum mereka ketinggalan kereta kemerahan.
*
Theo dan Blaise tiba di Peron Sembilan dan Tiga Perempat beberapa menit sebelum kereta seharusnya berangkat. Mereka ingin memperpanjang waktu yang tak terelakkan itu selama mungkin. Setidaknya itulah yang dikatakan Blaise saat Theo mencoba mengajak pria Italia itu untuk melanjutkan perjalanan. Blaise sangat tidak bersemangat dengan semua ini, Theo hampir saja menjambak rambutnya saat Blaise sedang menyantap roti bakarnya. "Bisakah kau makan lebih lambat lagi?" Theo bertanya saat temannya yang berkulit gelap itu hanya menatapnya dengan ekspresi tidak senang. "Aku tidak terlalu ingin kembali ke neraka. Maaf aku tidak lebih gembira karena kita akan kembali ke sana malam ini. Senang sekali Dark Lordy yang baik hati tidak meminta kita untuk melakukan banyak misi setelah dia mengata-ngatai Dray dan orangtuanya."
KAMU SEDANG MEMBACA
It Was Her Ginger Hair ✓
Fanfictionstory by : indieblue Theodore Nott mendapati matanya tertuju pada rambut jahe yang tergerai di punggungnya saat gadis itu berjalan menuju meja Gryffindor di Aula Besar. Tadi malam gadis itu bertemu dengannya di pesta rumah Slytherin karena Blaise me...