Thursday, January 15th, 1998
"Ada yang tidak beres," Hermione terengah-engah, duduk, memeluk seprainya di dadanya seolah-olah dengan suatu keajaiban mereka akan membuat semuanya menjadi lebih baik.
"Mione?" Ron memutar dan menopang dirinya pada sikunya, menggosok mata kanannya dengan tangan yang lain. "Apa ada yang salah?"
"Draco... ada sesuatu yang-" Hermione berhenti di tengah-tengah perkataannya, keningnya berkerut, dia menyeka tangannya di belakang lehernya yang licin oleh keringat. "Di mana Harry?"
"Harry? Dia ada di sana, di mana dia-" Ron berhenti di tengah kalimat, terbangun sekarang.
Mereka berdua melompat bangun, Ron hampir saja terjatuh kembali karena tubuhnya terbungkus selimut. Ron meraih tongkatnya, dan Hermione menyadari bahwa tongkatnya dan tongkat yang digunakan Harry sama-sama hilang.
"Di mana dia?" Ron mengulangi pertanyaannya sebelumnya, dan Hermione mengangkat tangannya ke udara, frustasi.
"Aku baru saja menanyakannya padamu, Ronald!" Hermione menggelengkan kepalanya, menarik sepatu botnya, Ron melompat-lompat mencoba melakukan hal yang sama. Ketika mereka berdua sudah cukup berpakaian, mereka berlari keluar dari tenda, hampir menabrak the Boy Who Lived itu sendiri.
"Ada apa dengan kalian berdua?" Harry mengangkat tangannya sedikit, Hermione melihat kedua tongkat sihirnya tergenggam di tangan kirinya.
"Jangan lakukan itu lagi," Hermione menepuk bahu Harry pelan, jantungnya masih berdebar.
"Aku hanya pergi untuk memeriksa sekeliling," Harry mengangkat alisnya.
"Baiklah, jangan pergi ke suatu tempat tanpa memberitahu kami, sobat," bahu Ron bergerak naik dan turun saat dia bernapas dengan berat, masih sedikit terbelalak.
Ron menoleh pada Hermione dengan ekspresi bingung, "kau bilang ada sesuatu yang salah saat kau terbangun dengan panik... apa maksudmu?"
Mulut Hermione menganga, dia memasukkan tangannya ke dalam rambut ikalnya, mata liar melesat di antara dua sahabatnya saat perutnya terasa mulas, rasa takut memenuhi dirinya. "Aku tidak yakin persisnya... kau ingat ikatan yang kuceritakan padamu, dengan Draco?"
"Ya, bagaimana dengan itu?" Ron bertanya, dia tahu kemana arah pembicaraan ini, jadi dia bergerak untuk menggenggam bahu Hermione, memberikan remasan ringan dan menenangkan.
"Aku tidak bisa merasakannya," Hermione berseru dengan gemetar, memegangi tangannya di dadanya.
"Sial, apa kau yakin?" Harry juga khawatir sekarang, berdiri di sisi Hermione yang lain, memegang tangannya yang bebas.
"A-AKU..." Hermione memejamkan matanya rapat-rapat, mencoba menenangkan jantungnya yang berdebar, "tunggu... itu ada, samar-samar, tapi ada."
Kedua anak laki-laki itu terlihat sangat lega ketika Hermione mengatakan itu, mereka mungkin tidak menyukai Malfoy di masa lalu; tapi melalui cerita-cerita Hermione dan apa yang mereka ketahui tentang dia membantu Orde, mereka akan sedih dengan kematiannya. Mereka juga akan merasa sedih melihat pasangan terbaik mereka begitu menderita.
"Oke, jadi kita tahu dia masih hidup, tapi itu menimbulkan pertanyaan... apa yang terjadi padanya?" Harry mengajukan pertanyaan itu dan tak satu pun dari mereka yang memiliki jawaban untuk anak laki-laki dengan bekas luka petir itu. Kumohon, kumohon, kumohon jaga dirimu. Aku tak boleh kehilanganmu. Aku tidak bisa. Hermione menggigit bibir bawahnya di antara giginya dan melihat keluar ke dalam hutan yang gelap, tertutup selimut salju putih bersih, jejak kaki Harry adalah satu-satunya yang menodai serbuk putih itu. Please be ok, Draco.
KAMU SEDANG MEMBACA
It Was Her Ginger Hair ✓
Fanficstory by : indieblue Theodore Nott mendapati matanya tertuju pada rambut jahe yang tergerai di punggungnya saat gadis itu berjalan menuju meja Gryffindor di Aula Besar. Tadi malam gadis itu bertemu dengannya di pesta rumah Slytherin karena Blaise me...