BAB 21 Mistakes

11 8 0
                                    



Tuesday, 24th March, 1998

Satu menit semuanya baik-baik saja. Satu menit semuanya benar-benar baik-baik saja untuk sekali ini. Mendengarkan Fred, George, Lupin dan Lee di Potterwatch telah mencerahkan semangat mereka. Hermione tidak ingat kapan terakhir kali dirinya tertawa terbahak-bahak. Kemudian Harry menyelinap dan menyebutkan namanya.

'Keluarlah dari sana dengan tangan terangkat!' terdengar suara serak dari kegelapan. 'Kami tahu kau ada di dalam sana! Ada setengah lusin tongkat sihir yang mengarah padamu dan kami tidak peduli siapa yang kami kutuk!'

Hermione membeku, pikirannya berpacu dengan jantungnya yang berdegup kencang di dadanya, menyadari setiap tarikan nafas yang diambilnya. Ini tidak boleh berakhir seperti ini. Mereka tidak mungkin datang sejauh ini untuk mati di tengah hutan ini. Atau dibawa ke Kementerian untuk diadili dan kemudian mereka pasti akan mati. Dia akan dituduh mencuri sihir, yang merupakan konsep yang biadab dan keterlaluan. Theodus Nott telah memburu keluarga Weasley dan akan menggunakan Ron untuk menarik mereka keluar. Kemudian dia akan memiliki akses langsung ke Harry dan membunuhnya. Semua harapan yang dimiliki pihak mereka untuk menang dengan cepat menghilang.

Pasti ada sesuatu yang bisa dia lakukan, ketika Hermione membuka matanya dalam kegelapan karena Ron telah menggunakan Deluminator, hal itu datang kepadanya. Dia harus bertindak cepat.

Harry melihat sekeliling ke arah dua orang lainnya, yang sekarang hanya berupa garis-garis dalam kegelapan. Harry melihat Hermione mengarahkan tongkatnya, bukan ke arah luar, tapi ke wajahnya; terdengar suara ledakan, semburan cahaya putih dan Harry meringis kesakitan, tidak bisa melihat. Harry dapat merasakan wajahnya membengkak dengan cepat di bawah tangannya saat langkah kaki yang berat mengelilinginya.

"Bangunlah, hama."

Harry diseret dengan kasar dari tanah dan dibawa keluar dari tenda. Hermione berjuang melawan para pria yang berusaha melakukan hal yang sama pada Ron dan dirinya. Tidak lama kemudian mereka semua sudah berada di luar.

"Lepaskan dia!" Ron berteriak. Terdengar suara buku-buku jari menghantam daging: Ron mendengus kesakitan dan Hermione berteriak, "Tidak! Jangan ganggu dia, jangan ganggu dia!"

"Pacarmu akan mengalami hal yang lebih buruk dari itu jika dia ada dalam daftarku," kata suara serak yang mengerikan dan tidak asing lagi. Jika pacarku benar-benar ada di sini sekarang, aku tidak tahu apa yang akan terjadi.

Draco... Hermione berpikir dengan sedih, bersyukur bahwa dirinya telah menyelipkan koinnya ke dalam bra-nya dengan tergesa-gesa setelah dia mengutuk wajah Harry. Dirinya tidak akan membiarkan mereka menggeledahnya di sana jika memang diperlukan.

Hermione merasakan empedu di belakang tenggorokannya saat memikirkan hal itu. "Gadis yang lezat... sungguh menyenangkan... aku menikmati kelembutan kulitnya..."

Perut Hermione berbalik. Dia melihat bahwa Harry segera mengenali siapa yang mereka hadapi dari cara seluruh tubuhnya menegang. Fenrir Greyback, manusia serigala yang diijinkan memakai jubah Pelahap Maut sebagai imbalan atas kebiadaban yang disewanya.

"Geledah tenda!" kata suara lain. Jangan biarkan mereka menemukan apapun.

Sial. Kita sudah tamat.

Beberapa menit berikutnya adalah saat-saat yang paling sulit dalam hidup Hermione. Greyback menanyai Harry ketika orang-orang menggeledah tenda mereka; langkah kaki dan benturan di belakang mereka, orang-orang itu mendorong kursi-kursi di dalam tenda.

"Dan bagaimana denganmu, ginger?"

"Stan Shunpike," kata Ron.

"Sama seperti dirimu," kata pria yang bernama Scabior. "Kami tahu Stan Shunpike, dia telah melakukan sedikit usaha untuk kami."

It Was Her Ginger Hair ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang