Monday, May 11th, 1998
Full Moon
Lupin Den
Draco menghela nafas panjang melalui lubang hidungnya, karena tahu ini bukan salah siapa-siapa, tapi dirinya tetap kesal. Selama Pertempuran Hogwarts yang sekarang dijuluki, baik dirinya maupun Remus tidak meminum dosis Wolfsbane untuk malam ini, yang berarti mereka masih akan kehilangan akal sehat malam ini. Sejak menjadi seorang Manusia Serigala, belum pernah ada Bulan Purnama dimana Draco tidak bisa mengendalikannya. Dia benci kehilangan kendali, terlebih lagi setelah Perang berakhir. Sudah terlalu lama kemampuannya dirampas untuk bebas menentukan pilihannya sendiri.
Gejalanya lebih buruk dari sebelumnya, dirinya lebih mudah tersinggung daripada sebelumnya, migrainnya membuat kepalanya pusing, bau-bau yang tercium menyatu dan menghantam inderanya. Kebisingan adalah bagian terburuknya, itu adalah hiruk-pikuk suara yang menyatu dan berdenyut menyakitkan di telinganya.
Setelah menderita melalui neraka sepanjang hari, Draco berbaring telentang di hutan di sebelah Remus, yang menatap kosong ke langit.
"Bagaimana rasanya?" Draco berbisik pelan, untungnya mereka jauh dari kebisingan sekarang, tapi suara-suara di hutan cukup memekakkan telinga. Draco tidak perlu menjelaskan lebih lanjut, dia tahu Remus akan mengerti.
"Cukup menyebalkan jika aku harus jujur-" Remus menjawab dengan datar, "ini akan menjadi Bulan Purnama pertamaku tanpa..."
"Tonks," Draco menyelesaikannya. Dia bisa mendengar suara Remus menelan ludah dan bagaimana tulang-tulang di kepalan tangannya berderak saat Remus mengepalkan sweaternya dengan erat. Draco tidak bisa membayangkan bagaimana rasanya kehilangan pasangannya. Membayangkan kehilangan Hermione membuat tenggorokannya tercekat dan dadanya sesak hingga membuatnya tidak bisa bernapas. Bahkan mungkin tidak tahu bagaimana perasaan bagian serigala dalam dirinya.
"Seolah-olah ada bagian dari diriku yang hilang. Direnggut dan sepertinya aku tidak akan pernah mendapatkannya kembali," kata Remus pelan.
Draco tidak mengatakan apa-apa, tidak ada yang bisa dikatakan. Yang bisa dilakukannya hanyalah menatap dedaunan yang berdesir tertiup angin malam dan melihat Bulan muncul sepenuhnya. Untung saja aku meninggalkan jasku di rumah, pikir Draco dengan muram saat merasakan perubahan itu dimulai.
Transformasi ini lebih buruk dari biasanya, Draco merasakan setiap patah dan patah tulangnya saat mereka bertransformasi, merasakan tubuhnya terbentuk kembali, dan setiap detiknya terasa sangat menyiksa. Setiap saat, udara tersumbat di tenggorokannya, dan pori-porinya terasa panas saat bulu-bulu tumbuh di sana. Tepi penglihatannya menjadi hitam saat rasa sakitnya meningkat. Tiba-tiba semuanya berhenti, tetapi kemudian kegelapan yang meliputi semuanya mengelilinginya, dan semuanya menjadi gelap.
Kedua serigala itu saling mewaspadai satu sama lain, mengitari satu sama lain secara perlahan, mengendus-endus udara, geraman pelan bergemuruh di tenggorokan mereka. Serigala yang lebih tua, berambut pirang berpasir, mengambil langkah mengancam ke depan, dan serigala putih bersih tetap berdiri tegak, tetapi menundukkan kepalanya. Tampaknya tahu kapan harus mundur, tetapi tidak menunjukkan kelemahan dalam prosesnya.
Sebuah hierarki telah terbentuk, tetapi kedua serigala gelisah, terluka, berduka, sehingga tidak lama kemudian mereka saling membentak, dan alih-alih mencakar satu sama lain, mereka malah mencabik-cabik diri mereka sendiri. Ini adalah malam yang sangat panjang bagi kedua serigala itu.
*
Thursday, May 28th, 1998
Malfoy Manor
Terbakar. Panas memancar dari api yang sangat besar berbondong-bondong, lidah-lidah panas yang tipis menjilati kulit mereka dan membelai tubuh mereka.
Bau kayu ek yang terbakar memenuhi udara saat api naik semakin tinggi, menggapai langit.
"Kelihatannya jauh lebih baik seperti ini, menurutku," kata Ginny dengan lantang.
"Jadi semua yang pernah dimiliki keluarga Malfoy ada di sana, ya," Theo merenung, tangannya diletakkan di bahu Ginny.
"Yah, kita harus meyakinkan Andy untuk mengambil semua potret dan burung merak kita sampai bisa membangunnya kembali, tapi selain itu, ya," Narcissa membenarkan.
Ginny, Theo, Blaise dan keluarga Malfoy telah kembali ke Manor yang telah membuat mereka semua bersedih, dengan rencana untuk membakar tempat itu.
Narcissa dan Lucius tinggal bersama Andromeda sampai mereka bisa menyelesaikan pembangunan kembali. Dengan kepergian Ted, dia sendirian di rumahnya, dan meskipun Remus dan Teddy berkunjung setiap hari, itu tidak sama. Terutama di malam hari.
Kakak beradik Black telah mulai memperbaiki hubungan mereka menjelang akhir Perang, dan meskipun pada awalnya terasa canggung dan tegang, hampir seperti tidak ada waktu yang berlalu sama sekali. Mereka berdua sangat berbeda dari saat mereka masih muda, dan hubungan mereka tidak akan pernah seperti dulu lagi - tapi mungkin bisa menjadi sesuatu yang lebih baik.
"Baiklah, ada yang mau makan? Kita meninggalkan rumah sebelum makan," Ginny menguap, bersandar pada Theo, yang secara naluriah melingkarkan tangannya di tubuh penyihirnya.
"Kedengarannya seperti rencana yang bagus," Blaise menyeringai, dan sambil berjalan melewati Ginny dia berbisik pelan, "kalian sudah makan sesuatu yang enak pagi ini."
Mata Ginny membelalak dan segera menghindar dari pelukan Theo sebelum Theo sempat menghentikannya. Rambut merahnya tersibak di belakangnya saat berlari mengejar Blaise, yang berlari dengan kecepatan penuh, gigi putihnya terlihat jelas saat dia tertawa.
"Zabini! Kembali ke sini kau, brengsek!" Ginny berteriak.
"Perang benar-benar sudah berakhir, bukan?" Draco bergumam di samping Theo, yang mendengus dan mengangguk, matanya tertuju pada penyihirnya, garis senyumnya terlihat saat dia mulai tersenyum cerah.
"Kurasa begitu, Dray, kurasa begitu," jawab Theo.
Api di samping mereka menyala dan berpadu dengan warna kuning, jingga, dan merah dari matahari terbit, dan entah bagaimana sepertinya mereka secara resmi, dengan benar diberi awal yang baru.
Chapter End Notes
KAMU SEDANG MEMBACA
It Was Her Ginger Hair ✓
Fanfictionstory by : indieblue Theodore Nott mendapati matanya tertuju pada rambut jahe yang tergerai di punggungnya saat gadis itu berjalan menuju meja Gryffindor di Aula Besar. Tadi malam gadis itu bertemu dengannya di pesta rumah Slytherin karena Blaise me...