***
-Luka Dan Obat -***
-
-
-
Happy Reading
-
-
-
-🐻❄️🐱-Hai guys kenalin gue Kirana
Shaenette panggil aja kirana gue gini gini anak club dance lochhhhh .gue dari kls 12 mipa 1 gue masuk mipa itu karena gabut aja wkwkw.Di ruang dance.....
"Ok anak anak latihan dance kita sampai sini dulu nanti minggu depan kita lanjut kan sekarang kalian boleh siap siap untuk pulang " pelatih dance.
" huhhhh akhirnya gue pulang juga " ucap kirana sambil mengelap keringat nya .beberapa saat kemudian
" kangen banget ma kamar gue mau langsung istirahat aja" ucap kirana tiba tiba.
Plakk
" astaga gue lupa, kan gue harus kerja hadeh cape urus para om om " batin kirana sambil menepuk jidat nya kalo lupa dia harus bekerja jadi kupu kupu malam.Sampai di rumah
" kirana pulang " ucap kirana. " kirana kamu langsung ganti baju mandi langsung ke sana " ucap irene . " ma bisa gak kalo hari ini libur dulu kirana cape ma ,kirana kan habis pulang dari latihan dance " ucap kirana kepada sang mama." Wah kamu udah mulai melawan ya awas ya kamu mama kasih tau papa " ucap irene . " pa ....pa.... papa.. sini pa " panggil irene .
" ada apa ma ? " ucap Steve " ini lo si kirana gak mau kerja " ucap sang mama ke pada papa kirana . " Aku mohon pa hari ini aja aku cape pa " mohon kirana kepada papa nya.
Plakkkk
Tamparan menggema Di ruang tamu keluarga Steve and irene
Steve menampar seorang wanita yng notabe nya anak kandung nya sendiri" berani nya dirimu melawan diriku " Steve. Sang istri hanya melihat nya saja saat suami menampar anak kandung nya sendiri " Kau jika berani melawan ingat saja semua fasilitas mu ku ambil cam kan itu " ucap Steve lagi .
" ma pa kirana cape ma pa kirana pengen jdi cewe yng baik baik aja kirana cape ,kirana malu ma pa masa pekerjaan kirana seperti itu kirana ingin juga menjadi seperti yang lain bebas " ucap kirana sambil menangis sesegukan.
" ma.. ma.. mama kenapa gak Mau bela aku sih ma mama kan cewe juga seharusnya mama paham sama keadaan aku ma " ucap kirana lagi sambil memegang tangan sang mama.
Plakkkkk
Bukan nya mendapat belaian malah mendapat tamparan dari sang mama " Ingat ya kirana gara gara kamu lahir karir mama putus,ingat mama gak peduli dengan dirimu apa pun yng terjadi kita berbeda cam kan itu " ucap irene
" masuk kamar mu sana mama benci melihat dirimu " ucap irene sambil menunjuk ke pintu kamar kirana .Kirana pun mengikuti apa yng sudah di suruh oleh mama nya
Dia pun kekamar langsung masuk ke kamar mandi karena badan dia lelah di tambah dengan tamparan dari orang tua dia .25menit kemudian.......
Setelah selesai urusan mandi nya kirana pun langsung merebahkan diri nya di kasur kesayangannya " Kenapa sih mama sama papa gak sayang sama aku salah aku apa? hutang kan punya mereka Kenapa aku yng harus di korbankan di sewa untuk lelaki lain " gumam kirana.Asal kalian tau pekerjaan kirana ini sangat menyedihkan sekali martabat nya seorang cewe jatuh jadi pekerjaan nya kirana ini menjadi kupu kupu malam yng di suruh oleh papa nya dia selalu menyuruh anak nya untuk menjadi kupu kupu malam untuk para lelaki hidung belang.
Setelah lama kirana menangis akhir nya kirana pun tertidur.
Keesokan harinya.......Kirana bangun dan sudah rapi ingin berangkat sekolah seperti biasa nya ,lalu kirana pun turun kebawah untuk sarapan, hanya dentingan piring dan sendok yng mengisi pagi hari di rumah mereka . " kirana ingat kamu malam ini harus kesana lagi" ucap Steve " iya pa " ucap kirana dengan pasrah.
Lalu setelah selesai dengan acara sarapan mereka kirana pun berangkat " ma pa kirana pergi sekolah dulu ya " ucap kirana , " hmmm " jawab mama papa nya .
Sampai di sekolah...
" ran lo tau gak nanti ada lomba dance tau lo mau ikut gak? Kalo mau ikut latihan nya mulai sore sampe malam " ucap yena teman sebangku kirana+teman satu club dia.
"Mmmmmm gue pikir pikir dulu ya soalnya gue bisa sibuk hehehe..." ucap kirana pada yena ." Huft..... padahal aku ingin ikut ,tapi aku kan harus kerja hadeuhhhh cape " batin kirana. " apa aku kabur aja ya ? Mama papa kan gak tau juga kalo aku latihan " batin kirana lagi, " Ok aku harus siapin rencana nih biar bisa kabur " batin kirana.
" kesian sekali ya jadi mba kirana ini " author
" iya thor cape lu mau nyoba jadi gua😁 " kirana
" maaf gak deh na "authorHayooo apa kah rencana kirana ? Apakah berhasil? Atau gagal ?
Penasaran kan ??
Sory ya kalo cerita nya gak nyambung
Jangan lupa vot and comen ya 😉😉😉😉-To be continued-
KAMU SEDANG MEMBACA
Luka Dan Obat
Random"Luka bisa di buat oleh orang terdekat lantas apa kah obat bisa dari orang terdekat juga ?" Kata orang obat itu bukan hanya berbentuk benda saja bisa saja orang di sekitar nya. Lantas apa kah mereka bisa mengobati Luka mereka? 4 cewek yng saling...