***
-Luka Dan Obat-***
-
-
-
Happy Reading
-
-
-
-🐻❄️🐱-Setelah Naomi mendengar betakan dari kedua ortunya,ia langsing bergegas menuju kamar tanpa menghiraukan siapapun .
Brukk.....
Di kamar.....
Pintu di banting dengan kencang.Ia merenungi akan hal yg terjadi tadi, ia merasa sangat tersakiti, padahal Naomi hanya ingin mandiri & tidak ingin terpaku kepada kedua ortunya, apalagi dimanja sampai harus ada bodyguard untuk menjaga dirinya.
Selama hidupnya ia belum pernah di bentak oleh kedua ortunya, dan baru kali ini ia di bentak² kedua ortunya hanya karena hal sepele, akhirnya Naomi memikirkan bagaimana cara nya ia kabur dri rumah.
"Hiks..hiks.. mami sama papi kok bentak aku sih padahal kan bisa ngomong baik baik gak perlu di bentak hiks..hiks... aku udah gak tahan dengan semua nya apa apa di awasi apa apa kemauan ku di kekang aku CAPE!! Aku harus keluar dari rumah ini ".ucap Naomi di tengah tangisan nya.
Lalu Naomi memikirkan rencana agar dia bisa keluar dari rumah ini .
Keesokan harinya......
Naomi sekarang sedang berada di kamar nya dia sedang memikirkan cara untuk kabur dari rumah agar tidak ketahuan bodyguard nya dan art nya .Lalu naomi pun mendapatkan ide naomi pun lantas menghubungi teman nya yaitu villia yang notabe nya teman sebangku nya dan teman kepercayaan orng tua nya , jadi memungkinkan, dengan cara dia meminta izin kepada orang tua nya untuk menginap di rumah villia pasti di izin kan .
Chat room....
Villia ❤️🩹
Naomi 🤑
Vil lo sibuk gak ?
Gue mau minta tolongVillia ❤️🩹
Enggak mi
Mau minta tolong apa ?Naomi 🤑
Jadi gini gue cape vil apa apa di awasin mulu gak bebas mau ngapain , jadi rencana nya gue mau kabur , tenang gue gak jauh kok kabur nya dan gue udah nemuin kos yng bakal gue tinggali nanti,jadi tugas lo gue mau MINTA TOLONG
gue bakal pura pura nginep di rumah lo karena satu satu nya jalan buat kabur ya itu sih izin nginep di rumah lu
Lu mau kan nolongin gue ?
Plisss 🥺🥺Villia ❤️🩹
Ok gue paham kok mi gimana jadi lo walaupun lo bergelimang harta tapi kalo lo tertekan juga gak enak sih .
Ok gue bakal bantu
Sekarang hapus chat kita ini gue bakal bilang ke elo ,lo mau nginep gak di rumah gue .
Syukur deh kalo lo udah dapat tempat yng bakal lo tinggaliNaomi 🤑
Iya vil thanks ya emang deh lo paling the Best 👍😘Setelah Naomi menghapus pesan ia yg di awal oleh villia dan villia dan villia yg nge-chat Naomi duluan bahwasannya agar ortu Naomi percaya.
Villia ❤️🩹
Villia ❤️🩹
Naomiiiii
Lo mau gak nginep di rumah gue ,gue lagi sendirian nih ortu gue lagi keluar kota semua
Mau ya plissss 🥹🥹Naomi 🤑
Ok vil gue mau kok
5 menit lagi gue otw rumah loVillia ❤️🩹
OkSetelah naomi chatingan dengan villia naomi pun langsung melaksanakan aksi nya ,naomi pun meminta izin kepada mami nya .
Setelah Naomi menghapus pesan ia yg di awal oleh villia dan villia dan villia yg nge-chat Naomi duluan bahwasannya agar ortu nya percaya.
Akhirnya setelah chatan sm villia Naomi pun lsng menuju ruang tamu untuk menghampiri mamihnya .
Di ruang tamu.....
"Mami...mami..mami naomi boleh gak nginep di rumah villia soalnya dia sendirian dirumah sedang kan ortu nya lagi di luar kota ,jadi naomi mau nemenin dia boleh gak mami ? " tanya naomi kepada mami nya ." Boleh dong sayang asal nya kalo itu benar villia yang chat kamu dan kamu kesana harus bawa bodyguard dan sopir pribadi kita ya ,soalnya mami takut kamu kenapa kenapa sayang " ucap mami nya .
" Iya mi " ,lalu setelah itu naomi pun menunjukkan kepada mami nya chat villia dengan dia, setelah itu naomi pun di izinkan ,Setelah meminta izin naomi pun langsung memasukkan barang barang nya di bagasi mobil pribadi nya. Mami nya pun langsung menyuruh bodyguard dan sopir nya untuk mengantarkan sang anak ke rumah teman nya .
Di dalam mobil....
Sebelum naomi sampai di rumah villia ,naomi pun langsung memberi tahu rencana dia kepada villia di chat.Chat room....
Villia ❤️🩹
Naomi 🤑
Vil
Gue 5 menit lagi sampai rumah lo
Jadi gini lo tunggu gue depan rumah nanti setelah sampai di rumah lo gue langsung pesan taxi onlineVillia ❤️🩹
Ok mi siap nanti gue tunggu lo depan rumah
Read chat....Di kediaman villia.....
Sama seperti yang di rencana kan naomi ,villia pun lantas menunggu naomi di depan rumah ." naomi haloooo" sapa villia
" hai vill " sapa balik naomi .
Setelah itu para bodyguard pun di suruh pulang oleh naomi ." pak bapak pulang aja saya udah aman kok disini " ucap naomi kepada bodyguard nya.
Setelah para bodyguard nya pergi ,naomi langsung memesan taxi online ." vil thanks banget ya ,gue udah gak tahan di rumah itu ,gue ngerasa gak bebas padahal gue dah dewasa " ucap naomi berterima kasih kepada villia.
" iya mi sans aja " ucap villia
" vil gue minta tolong plis lo jangan kasih tau ortu gue kalo gue kabur ,kalo ketauan gue bakal tanggung jawab kok plisss ya vil " ucap naomi sambil memohon." iya mi tenang aja sama gue mah " ucap villia . Setelah berbincang dengan villia taxi yng di pesan naomi pun tiba dia pun berpamitan dengan teman nya itu ,dia pun langsung masuk kedalam taxi tersebut .
Di taxi....
" mba ini sesuai tujuan kan ?" Tanya sopir tersebut .
" iya pak " jawab naomi dengan ramah .setelah lama di perjalanan menuju kosan akhir nya naomi pun sampai .Di lingkungan tempat ibu kost...
Naomi turun langsung membayar dan berterima kasih kepada sopir taxi tersebut." terimakasih ya pak sudah mengantar kan saya " ucap naomi kepada sopir taxi tersebut. " iya mba sama sama" jawab Sopir taxi tersebut. Dia pun langsung menuju ke rumah pemilik kosan tersebut, dua sudah tahu karena sudah di beri tahu sopir taxi tadi .
Haloo guyss nah dah kejawab kannn naomi kalo di bentak gimana 🤭
Sory ya kalo cerita nya gak nyambung
Jangan lupa vot and comen ya 😉😉😉😉
Ada revisi juga ya 😉-To be continued -
KAMU SEDANG MEMBACA
Luka Dan Obat
Random"Luka bisa di buat oleh orang terdekat lantas apa kah obat bisa dari orang terdekat juga ?" Kata orang obat itu bukan hanya berbentuk benda saja bisa saja orang di sekitar nya. Lantas apa kah mereka bisa mengobati Luka mereka? 4 cewek yng saling...