***
Luka Dan Obat***
-
-
-
Happy Reading
-
-
-
-🐻❄️🐱-♡IRENE&STEVE♡
Kediaman Steve dan irene...
Hiduplah sepasang suami istri di dalam sebuah rumah mewah .Pasangan bernama
Steve Roger Timothy seorang ceo dari perusahaan SI Company dan istri bernama irene Claretta Diandra seorang model terkenal.Mereka sudah menikah lebih 1 tahun lama nya belum di karunai seorang anak
Suatu hari....
Irene terbangun dari tidur cantik nya karena merasa mual , Irene pun langsung berlari menuju toilet , dia pun langsung memuntahkan seluruh isi perut nya.Di toilet....
Huek...huek...huek....
Irene bersusah payah untuk mengeluarkan isi perut nya tapi ternyata yng keluar hanyalah cairan bening saja karena tadi malam irene tidak memakan apapun setelah pulang dari pemotretan .Irene masih berusaha mengeluarkan isi perut nya karena dia merasa perut nya seperti diaduk aduk,di saat irene masih berusaha mengeluarkan isi perut nya dia kaget ada tangan yng memijit tengkuk nya dengan lembut.
" keluarin aja semuanya enggak apa-apa" bisik laki laki tersebut dengan lembut yang Notabe adalah suaminya.
Steve terbangun karena dia mendengar seseorang sedang muntah ,lalu dia pun meraba sisi ranjang nya ternyata tidak ada sang istri di sana , dia pun melihat jam ternyata sekarang baru pukul 03:00 Kemanakah istrinya pergi ? ,dia pun langsung mencari sumber suara tersebut. Lalu dia mendapati sang istri sedang kesusahan memuntahkan isi perut nya, lalu Steve pun langsung memijit tengkuk istri nya .
" masih mual ? Masih mau muntah ? " tanya Steve kepada sang istri.
Irene pun langsung membalik badan nya dia pun langsung menubruk badan Steve lalu memeluk nya .
"Sayang perut aku gak enak mual" rengek Irene.
" mau muntah lagi ? " tanya Steve kepada Irene yng masih setia memeluk suami nya ."Gak mau percuma gak ada yng keluar juga " ucap Irene sambil merengek.
" yaudah yaudah sekarang kita balik ke kamar aja ya " ajak Steve kepada sang istri.
" iya..." ucap Irene.Saat Irene ingin berdiri tiba tiba tubuh nya tidak stabil dengan sigap Steve menangkap tubuh Irene agar tidak terjatuh , lalu Steve pun menggendong Irene ala bridal style ke ranjang mereka.
KAMU SEDANG MEMBACA
Luka Dan Obat
Random"Luka bisa di buat oleh orang terdekat lantas apa kah obat bisa dari orang terdekat juga ?" Kata orang obat itu bukan hanya berbentuk benda saja bisa saja orang di sekitar nya. Lantas apa kah mereka bisa mengobati Luka mereka? 4 cewek yng saling...