***
-Luka Dan Obat-***
-
-
-
Happy Reading
-
-
-
-🐻❄️🐱-Ayo guys jangan lupa vote ini banyak yng baca aja tapi gak vote Ayo vote donggg!!
---------------------^-^---------------------
Malam hari....
Di Malam ini hujan mengguyur atap rumah mereka langit yang gelap tanpa bulan, suara dentingan air membuat melody yang indah air terus berguyuran dengan deras,para katak bernyanyi seakan terus ingin memanggil hujan ,pohon di jalan Bergerak seraya melambai dan jalanan yang basah menambah Susana Malam itu .Seorang perempuan sedang duduk di balkon kamar sedang menikmati hujan di Malam hari itu dia merenungi seakan teringat kejadian yng kelam .
Dia adalah Ginata,ia teringat kejadian yang dia alami .
" mom dad gina kangen kalian ,gina tau kalian membenci gina tapi gina tetap sayang sama mom dad ,gina Paling benci ketika hujan di Malam hari " ucap gina sambil menatap langit yang sedang gelap itu .
Flashback.....
Malam itu hujan sedang turun ada seorang anak perempuan yang sedang duduk santai sambil menikmati coklat hangat . Saat sedang menikmati coklat hangat itu ia penasaran dan ingin bertanya kenapa saat dia di rumah orang tua selalu bertengkar. Tapi disaat dia tidak ada dirumah atau di kamar orang tua nya baik baik saja .Ia penasaran pun mendatangi tempat orang tua nya sekarang berada .orang tua nya sekarang berada di taman belakang rumah di temani Kopi dan teh hangat .
Di taman belakang...
Gina melangkah mendekati orang tua nya ." mom... dad... " panggil nya.
Orang tua nya yng mendengar pun langsung menoleh ke pada gina.
" ngapain kamu di sini sana masuk kamar " ucap mommy nya seraya mengusir gina.
" mom..dad... gina mau tanya " ucap gina
" mau tanya apa cepat kamu ini mengganggu kami saja " ucap daddy
Lalu setelah itu gina pun duduk di kursi yng ada di taman belakang .
" gina gak niat ganggu kalian kok ,gina cuman pengen tau kenapa kalian setiap Gina di rumah kalian selalu bertengkar?"
"Gitu aja kamu nanya ,KAMU SADAR GAK SIH INI GARA GARA KAMU !! " bentak mommy nya
" salah gina apa mom dad ?" Tanya gina mata pun sudah berkaca kaca .
" salah kamu itu KENAPA KAMU HADIR DI SAAT KARIR KAMI SEDANG NAIK ! " bentak daddy nya .
"Tapi kalo emang takdir gak bisa ngerubah " ucap Gina
" HEH berani nya dirimu menceramahi kami " .
" Gina pengen mom...dad... Di sayang seperti temen temen gina ,gina gak pernah di perhatiin ,gina gak pernah dia anggap" ucap gina air mata pun yng dia tahan akhirnya luruh juga .
KAMU SEDANG MEMBACA
Luka Dan Obat
Random"Luka bisa di buat oleh orang terdekat lantas apa kah obat bisa dari orang terdekat juga ?" Kata orang obat itu bukan hanya berbentuk benda saja bisa saja orang di sekitar nya. Lantas apa kah mereka bisa mengobati Luka mereka? 4 cewek yng saling...