***
-Luka Dan Obat-***
-
-
-
Happy Reading
-
-
-
-🐻❄️🐱-Sampai di rumah....
Mereka pun sampai dan langsung memasuki kamar masing masing dan membersihkan tubuh mereka.Di ruang keluarga....
Gina, winnie,naomi saat ini mereka sedang menonton tv ,kirana pun keluar dari kamar lalu ia bertanya kepada mereka ."Eh kalian mau ikut gak belanja ke super market? " tanya kirana kepada mereka bertiga ,lalu mereka pun menganggukkan kepala seraya menyetujui ajakan kirana .
" iya ran gue ikut soalnya ada yng mau di beli juga " jawab winnie.
Setelah menjawab pertanyaan kirana mereka bertiga pun langsung siap siap untuk belanja
Ootd mereka
Di super market......
" eh ran kita beli apa aja nih ? " tanya gina kepada kirana .
" beli makanan, cemilan, sama keperluan kalian " jawab kirana." oh iya kalian punya uang kan ? Gak gue gak ada maksud apa apa kok kalo kurang atau enggak ada biar gue tambahin " tanya naomi kepada mereka bertiga.
" gue masih ada sih " jawab winnie .
" iya kita berdua juga masih ada kok " jawab gina.Di kasir.....
Mereka berempat pun bertemu setelah belanja kebutuhan masing masing .
"Baik total nya 400 rb kak " ucap kasir itu ." oh iya kak ,ini uang nya kak " ucap kirana.
" ran pakai uang gue aja " ucap naomi." gak usah gak pp kok mi sekalian aja " ucap kirana dengan ramah .
" heheh iya ran ,btw thanks ya " ucap naomi seraya berterima kasih .
" iya kita berdua juga " ucap gina , kirana pun hanya tersenyum seraya mengucapkan sama sama.
Saat di rumah .....
Mereka berempat pun langsung membawa belanjaan yng mereka beli tadi untuk di masukkan ke dalam.Di dapur.....
Kirana dan ginata pun langsung memasukkan barang belanjaan tadi ke tempat masing masing." wihh dah full aja kulkas " ucap winnie.
" hahaha iya win" jawab gina.Malam hari....
Saat ini ginata sedang di balkon kamar dia sedang merenungi nasib nya ." huft.... aku harus kerja apa ya biar aku nggak ngerepotin mereka, uang aku udah menipis " ucap gina ,dia pusing harus seperti apa ,uang dia sudah menipis dia gak mau ngerepotin mereka bertiga .
Saat sedang melamun datang masuk lah seorang wanita yng ternyata adalah winnie .
Winnie tidak sengaja melihat gina sedang di balkon ,lalu dia pun langsung memasuki.
KAMU SEDANG MEMBACA
Luka Dan Obat
Random"Luka bisa di buat oleh orang terdekat lantas apa kah obat bisa dari orang terdekat juga ?" Kata orang obat itu bukan hanya berbentuk benda saja bisa saja orang di sekitar nya. Lantas apa kah mereka bisa mengobati Luka mereka? 4 cewek yng saling...