chapter 5 ( Winnie)

47 6 0
                                    

***
-Luka Dan Obat-

***
-
-
-
Happy Reading
-
-
-
-🐻❄️🐱-











Hai guys kenalin nama gue Winnie Amora Albertina panggilan gue winnie gue dari kls 12 mipa 2.

Gue anak dari club olimpiade jujur gue ikut club olimpiade di paksa oleh kedua orang tua itu pun kalo ikut harus menang , walaupun keluarga gue terpandang tapi keluarga gue sekarang sedang dililit hutang dan itu yang membuat gue harus menang karena uang hadiah nya akan di pakai buat bayar hutang hutang orang tua gue ,jujur gue  cape menjadi anak ambis .

Dan ada satu fakta yang orang tua gue gak tau gue sebenernya gue  selalu di bully karena kepintaran gue ,gue juga bingung kenapa mereka membully gue entah gara gara penampilan gue ,gue gak tau gue cape.

Di kelas winnie....
Byurrrr
" heh lo itu gausah sok caper banget deh jadi cewe"ucap angel si tukang bully dia terkenal di mana mana akibat dia sering membully anak yng culun atau pintar seperti winnie" angel kenapa kamu siram aku " ujar winnie sambil membersihkan wajah nya dari air yng di siram angel.

" lo itu gak usah sok baik sama sok pintar deh caper banget lo di depan guru " ujar angel sambil mendorong dahi  winnie .

" iya....." jawab winnie dengan pasrah, dia sudah terbiasa dengan kelakuan angel dan geng nya .

Winnie pun langsung keluar kelas langsung masuk ke toilet untuk membersihkan wajah nya dari air siraman minuman dari angel .

Di toilet...
"Huhhhhhh cape selalu seperti ini gak dirumah gak di sekolah apa salah diri ku ini pada mereka " ucap winnie sambil menangis di washtafel.

Hiks....hiks....hiks...
" Aku cape , aku lelah semua badan ku sakit " ucap winnie

Tessss..
Ada air menetes dari hidung winnie." Hahh darah!! Aku mimisan " ucap winnie setelah dia melihat pantulan diri nya di kaca. Lalu dia langsung membersihkan hidung nya dan menyumbat menggunakan tissue.

Setelah dari toilet dia masuk ke kelas dan membuat dirinya seakan baik baik saja agak tidak di curigai  oleh guru nya.

Di kelas winnie..
" winnie kamu dari mana" ucap sang guru yng sedang mengajar.

" maaf bu tadi saya ke toilet " ucap winnie " oh yasudah silakan kamu balik ke kursi kamu lagi , oh iya satu lagi nanti sehabis pelajaran saya selesai kamu langsung ke ruangan saya ya " ucap guru nya winnie.

" baik bu " ucap winnie sambil tersenyum.

saat jam pulang sekolah pun tiba winnie langsing bergegas untuk pulang

Di rumah winnie...
" winnie pulang " ucap winnie " winnie kamu langsung mandi sana habis mandi langsung berangkat les ingat hari ini ada les fisika jangan sampai kamu bolos susah payah kami bayar kamu les kamu nya malah kabur awas aja !!" Ucap Thalia.

"mah pah bisa gak sehari aja aku bolos ,aku cape mah pah badan aku sakit semua " ucap winnie ke pada orang tua nya .

" WINNIE  berani ya kamu melawan ,kalo sampe kamu  gak menang Papah usir kamu !!" Ucap Brian kepada sang anak " tapi winnie cape pah " ucap winnie sambil memelas " kamu....."

Plakkkk...
Brian menampar winnie dengan keras" winnie kalo kamu gak les buat apa kami susah payah membayar nya HAH!! Kami tau kamu itu bodoh makanya kami les kamu paham !!! "Bentak Brian.

" sana masuk kamar mu langsung mandi setelah itu berangkat jangan melawan " ucap Thalia.

Winnie pun hanya mengangguk sambil menahan perih di pipi nya akibat tamparan sang Papah

Di kamar winnie...
" Aku CAPE !! Mau kalian semua itu apa sih ?? Aku cape" ucap winnie sambil menangis.
Hiks...hiks...hiks...
"Winnie cape ,winnie bosan ,winnie sterss " ucap winnie sambil menarik rambut nya karena kepala nya tiba tiba pusing.

Setelah puas  menangis ia pun tertidur

Sore hari....
Byurrrrr
" bagus kamu ya bagus tidur aja lagi sana " ucap Thalia  " BANGUN!! ".

" Ma maaf mah winnie tadi kecapean jadi ketiduran" ucap winnie sambil ketakutan.

" KAMU YA BUKAN NYA pergi les malah enak tidur SIA SIA UANG KAMI BAYAR DIRMU !! " Bentak Thalia ke winnie ." Sekarang kamu bangun langsung beres beres rumah itu HUKUMAN NYA PAHAM !! " . " iya mah " ucap winnie .

Di dapur.....
Ketika winnie sedang cuci piring satu piring pecah gara gara tangan winnie licin akibat terkena sabun.

Pranggggg.....
" astaga pecah " ucap winnie " " haduh banyak banget lagi beling nya " ucap winnie
" WINNIE APA ITU YANG PECAH !!" teriak Thalia dari ruang tamu .
















" winnie apa nih rahasia nya biar bisa menang olimpiade " author
" oh gampang itu mah thor tinggal lu ikutin aja alur hidup gue di jamin menang terus " winnie
" yee yang ada bukan nya pintar malah stres lagi " author


















Hayooo apa yng bakal terjadi saat tau winnie pecahin piring ??
Penasaran kan??


Jangan lupa vot and comen ya supaya tidak ketinggalan kisah mereka 😉😉😉😉



-To be continued-

Luka Dan Obat  Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang