***
-Luka Dan Obat-***
-
-
-
Happy Reading
-
-
-
-🐻❄️🐱-Ayo vote guysss masa banyak pembaca tapi gak ada yng vote 😁
----------------------^-----------------------
Pulang kerumah...
Seperti biasa, setiap Gina pulang ke rumah dia selalu melihat ortunya berantem karena adanya Gina yg datang di kehidupan ortunya.Dan disitu Gina memikirkan cara untuk kabur dri rumah.
Keesokan harinya...
ortu Gina sedang berada di ruang tamu karena ada tamu yg datang, lalu Gina bergegas untuk merapikan bajunya dan di masukkan ke dalam koper, lalu Gina menuju pintu belakang, di posisi Gina pada saat itu pintu belakang tidak ada org dan tidak di kunci "nahh bagus nih pintu nya ga di kunci, jdi aku bisa kabur" Ucap dalam hati GinaSetelah Gina keluar dri rumah, ia mengendap-endap ke akses menuju garasi alhasil nihil, Gina ketauan oleh kedua ortu nya lalu ortu nya membentak Gina .
"GINA!! kenapa km mau kabur? HAHH!!,jangan coba² km kabur!!" Ucap mommy Gina dan akhirnya Gina masuk ke dalam rumah.
Di kamar Gina....
"Haduh gimana cara aku keluar?" Tanya Gina sambil mengetuk ngetuk pelan kepala nya dan berjalan mondar mandir ." Haduhh belum dapat ide juga
Arghhh..sudah lah baik aku pikir kan besok"ucap Gina prustasi."Hoamm...ngantuknya yasudah lah aku tidur saja " ucap Gina.
Karena hari sudah malam Gina pun memutuskan untuk tidur.
Keesokan harinya....
Gina pun msih memikirkan rencana dia buat kabur.setelah dia berfikir panjang dia ingat bahwa ortunya pada hari ini akan kerja, jdi selagi ortu nya kerja ia bisa ngerencanain buat kabur.
lalu ketika jam menunjukkan pukul 9 pagi, di situ ortu Gina sdh berangkat kerja dan Gina mencari kesempatan untuk kabur, dan saat itu lah Gina langsung bergega merapihkan koper nya untuk kabur, Gina menuju pintu belakang.
Setelah siap semua Gina langsung keluar dari pintu belakang rumah nya.
"Aduh gue kabur lewat mana ya ? " tanya gina pada diri sendiri, " apa lewat belakang aja ya kan gak di kunci " pikir gina, setelah itu dia pun langsung melihat ke pintu belakang dan benar saja ternyata pintu nya tidak dikunci dan tidak ada orang di sana jadi mudah dia untuk kabur .
" sip gak ada orang pintu nya gak dikunci pas banget emang ya keberuntungan itu gak ada yng tau hehehe" ucap nya sambil memuji dirinya sendiri.
Dia pun langsung membawa koper itu secepat mungkin supaya orang tidak ada yang melihat nya dan saat sampai di depan pintu belakang dia pun langsung keluar melangkah untuk pergi dari rumah itu.
" huft...huft....akhirnya sampai juga di halte " ucap gina setelah berlari ,dia pun langsung memasuki halte tersebut untuk memesan taxi online. Setelah lama menunggu akhirnya taxi online yang dia pesan pun tiba, dia pun langsung memasuki taxi online tersebut.
Di dalam taxi....
Sopir taxi pun bertanya kepada gina "mba tujuan nya mau kemana?" Ucap sopir taxi tersebut, lalu gina pun menjawab," maaf pak saya mau nanya di dekat sini ada kos kosan gak pak soalnya saya lagi nyari " tanya gina pada Sopir taxi tersebut.lalu supir taxi pun menjawab " ada beberapa mba kalo yng dekat " jawab Sopir taxi itu ,lalu gina bertanya lagi " di mana aja pak ?" Tanya gina.
" nama nya vernita residence itu kosan terkenal ,ada juga sunny residence harga nya juga kata mahasiswa di sana lumayan murah mba ,nah mba pilih aja mau yng mana " jelas pak sopir tersebut kepada gina.
Akhirnya gina pun memilih untuk tinggal di kost vernita residence " mmm saya pilih yng vernita residence aja deh pak , bapak tau kan tempat nya ? " tanya gina .
" iya saya tau kok langsung saya antar ya mba " ucap sopir itu." Iya pak " jawab gina dengan ramah .
Nah guyss dah terjawab kan apa yng terjadi kepada Ginata di rumah ya walaupun gagal tapi dia tetep berhasil karena ide cerdas nya.
Sory ya kalo cerita nya gak nyambung
Jangan lupa vot and comen ya 😉😉😉😉
Ada revisi juga sedikit hehehe.-To be continued -
KAMU SEDANG MEMBACA
Luka Dan Obat
Random"Luka bisa di buat oleh orang terdekat lantas apa kah obat bisa dari orang terdekat juga ?" Kata orang obat itu bukan hanya berbentuk benda saja bisa saja orang di sekitar nya. Lantas apa kah mereka bisa mengobati Luka mereka? 4 cewek yng saling...