chapter 9(sehari hari & sekolah)

32 3 0
                                    

***
-Luka Dan Obat-

***
-
-
-
Happy Reading
-
-
-
-🐻❄️🐱-















Keesokan hari nya .......
Di kamar winnie.....
Di pagi yng cerah terbangun lah seorang wanita cantik ,Dia pun langsung  bangun untuk membersihkan badan,setelah itu dia  bersiap siap dan dia menunju ruang makan untuk sarapan.

Di kamar ginata......
Di kamar gina sudah terlebih dahulu bagun dia pun langsung bersiap siap untuk berangkat ke sekolah, setelah itu dia pun menuju ruang makan untuk sarapan .

Di kamar kirana.....
" hoamm...pagi dunia" ucap kirana seraya menguap ,dia pun langsung menuju kamar mandi untuk membersihkan badannya ,setelah itu dia pun melakukan hal yng sama seperti ginata dan winnie bersiap siap dan menuju ruang makan.

Di kamar Naomi.....
Kringgg....kringg....kringgg....
" hoamm....Jam berapa sih ini " tanya nya sambil meguap ," astaga udah jam 6:30 aaaaaa aku terlambat kenapa mami gak bangunin sih " kaget naomi setelah mengetahui dia terlambat .

" eh...eh.. iya ya aku  lupa kan aku gak di rumah mami huaaaaaa mami aku terlambat " rengek naomi, dia pun langsung menuju kamar mandi  lalu bersiap siap, setelah itu naomi pun langsung menuju ruang makan .

Di dapur...
" waduh masak apa ya ?" Tanya gina pada diri sendiri,     
" apa aku masak sandwich aja ya ? Mmmm iya deh semoga mereka juga suka " ucap gina
" wih ... lagi masak apa nih ? " tanya winnie .

" oh ini win masak sandwich , soalnya di kulkas ada nya cuman itu " jawab gina sambil memanggang roti untuk mereka." Oh iya gue bantuin apa nih ? " tanya winnie kepada gina.

" lo buat minum aja win ,gue liat di lemari ada teh tuh ma gula " jawab gina , " Ok " ucap winnie .

Di ruang makan....
Kirana pun menuruni tangga lalu kirana melihat winnie dan gina sedang memasak sarapan.
"Wihh sandwich .... enak nih kayak nya " ucap kirana .

" ehehee soal nya cuman itu yng ada di kulkas makanya gina buat itu untuk kita sarapan " ucap winnie sambil menuangkan teh ke gelas mereka.

" gak pp kan ran ? " tanya gina.
" gak pp gin yng penting bisa sarapan ,nanti kita pergi belanja buat bahan makanan" jawab kirana dengan ramah.

"Oh iya naomi mana kok gak keliatan?" Tanya gina ke pada mereka berdua , setelah gina berucap seperti itu naomi pun langsung datang.

" nah ni dia anak nya baru di omongin " ucap winnie kepada naomi yng sedang berjalan ke arah meja makan , " hehehe maaf ya " ucap naomi .

" iya gak pp mi ayo duduk sini kita sarapan " ucap gina seraya menyuruh naomi untuk gabung dengan mereka, selama  mereka sarapan mereka mereka pun mengobrol obrol ringan .

Setelah sarapan mereka pun berangkat ke sekolah bareng,naomi pun langsung memesan kan taxi untuk mereka .



Sampai di sekolah.....
Setelah sampai di sekolah naomi pun langsung membayar taxi mereka tumpangi tadi ,lalu mereka pun langsung memasuki kelas masing masing, karena 5 menit lagi bel masuk berbunyi.

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Luka Dan Obat  Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang