chapter 8 ( menceritakan awal kejadian)

33 2 0
                                    

***
-Luka Dan Obat-

***
-
-
-
Happy Reading
-
-
-
-
-🐻❄️🐱-














" mulai dari gue dulu ya jadi gini gue kabur dari rumah ,gue bingung mau tinggal di mana akhirnya gue milih nyari kosan deh " ucap ginata kepada mereka bertiga , " Wah sama dong gue juga " ucap winnie.

" Wah berarti kita berempat sama sama kabur dong " ucap kirana , " iya nih wkkwkw " ucap naomi ," gue boleh tanya gak kenapa kalian pada kabur ? " tanya gina.

" kalo gue sih ,gue gak tahan sama perilaku orang tua gue " ucap kirana , " kalo lo win , mi ? " tanya kirana kepada mereka berdua.

" kalo boleh jujur gue sih sama ,gak tahan sama orang tua gue , gue cape di awasi mulu padahal gue kan dah besar " ucap naomi .

" mmm... maaf ya nih gue belum bisa kasih tau ke kalian kenapa gue kabur dari rumah, tapi yng pasti gue sama kok kayak kalian gara gara gak tahan perlakuan orang tua gue "ucap winnie .

" oh... iya win gak pp kok , kita paham kok " ucap gina dengan ramah , " terus kalian kok bisa kabur gimana cerita nya ? " , " jadi gini ....



Flashback on......
Di kediaman kirana...
" kirana sini kamu ,mau kemana kamu KIRANA " teriak Steve sambil berlari mengejar kirana ." Aduhhh aku harus kemana ini ? , apa gue lari ke jalan raya aja ya ? " tanya karina pada diri nya .

Kirana berlari sambil membawa koper yng berisi kebutuhan dia.


Sampai di depan jalan raya ...
" taxi.. taxi....taxi..." panggil kirana , akhirnya dia dapat taxi yng ingin dia tumpangi .


Di taxi...
" huhhh... akhirnya dapat juga gue taxi " ucap kirana , lalu sopir taxi pun bertanya," mba mau kemana mba ? " tanya supir taxi kepada kirana, " kita ke kosan ini pak   Vernita residence   bapak tau di mana ?" Tanya kirana .

" oh iya saya tau kok tempat nya , sekarang saya anterin ke tempat yng anda ingin tuju " ucap sopir itu .

" Iya pak terimakasih " ucap kirana , kirana bersyukur bahwa sopir taxi ini tahu dengan alamat kosan yng dia ingin tinggal , jadi sebelum dia kabur dari rumah, kirana sudah berpikir dan dia mencari tahu kosan yng ia akan tinggali ,akhirnya dia mendapatkan kosan yng dia ingin tuju .

Sampai di lingkungan kosan..
" waduh yng mana ya rumah pemilik kosan ini ? " tanya kirana pada diri nya .

Akhir nya dia bertemu dengan warga di sana , dia pun bertanya kepada warga tersebut. "Permisi buk saya mau nanya di mana ya rumah pemilik kosan ini " tanya kirana pada salah satu warga di sana, dia pun di beri tahu ,dan kirana pun langsung menuju tempat yng telah di jelaskan oleh warga setempat tadi.


Di kediaman ibu kost..
" Permisi..... " ucap seorang wanita yng ternyata adalah kirana .

Flashback off....
" nah jadi gitu cerita nya gimana gue bisa kabur terus ke kosan ini " ucap kirana kepada mereka bertiga.

" oh... gitu ya ran lumayan juga ya perjuangan lo buat kabur wkwkwk " ucap naomi.
" iya nih hahahaha " ucap kirana.

" nah selanjutnya siapa nih mau cerita " ucap gina kepada winnie dan naomi.
" lo aja deh dulu gin " jawab winnie.

Luka Dan Obat  Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang