***
-Luka Dan Obat-***
-
-
-
Happy Reading
-
-
-
-🐻❄️🐱-♡BRIAN&THALIA♡
Di kediaman Brian& Thalia..
Hiduplah sepasang suami istri di rumah etssss... ini bukan di rumah mereka ya melainkan di rumah orang tua nya Brian.
Ya, mereka masih tinggal di rumah orang tua Brian kenapa ? Ya , karena mereka belum memiliki rumah sendiri.
Thalia Valeska Norabel notabe nya seorang istri dari Brian Jayden Bartles mereka sudah menikah 2 bulan lalu dan belum di karunai seorang anak ,ada kisah di balik seorang Thalia ini dia tidak di sukai oleh ibu mertua nya bukan karena gak di restuin, ya tapi karena Brian tidak menikah dengan wanita yang dia pilih ,dan Brian malah menikah dengan Thalia.
Dan membuat seorang ibu Brian ini tidak suka kepada sang menantu karena dia tidak memiliki karir dan hanya bisa menyusah kan anak nya saja.
Bagaimana ingin memiliki karir ? sekolah saja sampai jenjang SMA. Jadi Thalia ini bukan dari keluarga kolongmerat ia hanya anak orang sederhana berbeda dengan sang suami ayah nya seorang militer,ibu nya pemilik butik terkenal.
Ruang tamu....
" Thalia gimana udah hamil belum? " Tanya ibu mertua nya . Dia sudah berapa kali di tanya seperti itu ya jawaban nya sama yaitu TIDAK." belum ma " ucap nya dengan sopan.
"Astaga kamu ini sudah lewat 6 bulan pernikahan loh masa belum hamil " ucap nya dengan muka judes .
"Belum dikasih ma, mau gimana lagi kami udah sering kok ngelakuin nya tapi belum di kasih apa boleh buat " ucap Brian .
"Mandul kali istri mu, orang adek mu saja sudah hamil setelah 3 bulan pernikahan " ucap nya sambil membanggakan sang menantu kesayangannya.
Ya Brian memiliki adek sudah menikah dan istri nya sedang mengandung Jovandra Grevano dan istrinya Larissa Qayvara seorang guru . Duluan Brian menikah tapi yang isi duluan malah Larissa istri adik nya .
"MA!! Jangan asal omong ma kami udah periksa dan hasil nya kami sama sama sehat kok " ucap Brian dengan nada tinggi ia tidak terima istri nya di katain seperti itu.
"BRIAN!! Kamu kenapa pakai nada tinggi omong ke mama , udah berani ya kamu omng gitu ke mama bela aja terus istri mu itu " ucap nya .
KAMU SEDANG MEMBACA
Luka Dan Obat
Random"Luka bisa di buat oleh orang terdekat lantas apa kah obat bisa dari orang terdekat juga ?" Kata orang obat itu bukan hanya berbentuk benda saja bisa saja orang di sekitar nya. Lantas apa kah mereka bisa mengobati Luka mereka? 4 cewek yng saling...