chapter 11( Kirana part 2 )

23 3 0
                                    

***
-Luka Dan Obat-

***
-
-
-
Happy Reading
-
-
-
-🐻❄️🐱-

Sampai di rumah....
Kirana pun sampai di rumah ternyata orang tua kirana sedang tidak berada di rumah, di kesempatan itulah kirana menyusun rencana ingin kabur.

Dia pun langsung masuk ke dalam kamarnya ,dia pun langsung memasukkan beberapa barang ke dalam koper untuk di bawa nya nanti .

Di pun meninggalkan sepucuk surat di atas meja rias nya. Jika jika orang tua nya mencari nya mungkin dengan membaca surat yng di tinggalkan kirana itu orng tua nya akan paham kenapa kirana kabur dari rumah.

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.



Setelah menulis surat kirana pun langsung keluar dari kamar untuk menuju pintu keluar ,ketika ingin keluar rumah pun di urung kan nya karna mobil Steve memasuki pekarangan rumah mereka .


Kirana yng ingin keluar pun melihat ada mobil papa nya
" waduh ada mobil papa gimana aku keluar kalo kayak gini ?" Ucap kirana pada dirinya sendiri

" ayo kirana berpikir kirana ayo" ucap kirana sambil mondar mandir memikirkan gimana dia bisa keluar dari rumah itu .

" aha 💡 aku punya ide kan papa ama mama di ruang tengah , jadi aku keluar dari balkon kamar aja deh pasti gak ketahuan " ucap kirana Setelah mendapat ide .

Setelah mendapatkan ide tersebut kirana pun mengikatkan selimut dan kain kain yang ada di kamar itu menjadi satu agar memudah kan kirana turun dari balkon kamar nya .

Lalu setelah kirana mengikat kain tersebut menjadi satu dia pun menjatuhkan kain itu memanjang biar menjadi sebuah tali yng akan di gunakan kirana untuk turun .

Setelah itu kirana pun menjatuhkan koper nya lalu dia menurunkan badan nya seraya memegang tali kain tersebut ,ternyata suara koper jatuh itu mengusik pendengaran kedua orang tua nya dan membuat mereka penasaran apa kah ada benda jatuh dari atas .

Di ruang tengah...
Brukkk..

Saat mereka sedang duduk santai sambil menyenderkan badan masing masing ke sofa sambil menonton tv .
Mereka kaget ketika mendengar seperti benda jatuh.

" pa suara apa itu pa ? " tanya Irene kepada suami nya,sambil menegakkan badan nya .


" gak tau ma kayak benda jatuh dari atas " jawab suaminya ,ia pun ikut menegakkan badan nya ketika mendengar suara jatuh lagi dari atas ke bawah .

" pa coba liat deh apa itu yang jatuh " suruh Irene ke pada Steve .

"Paling kucing ma dari atas biasa itu mah " ucap Steve lalu dia pun menyenderkan badan nya lagi . Dan mereka pun kembali menonton tv .

Sedang kan di luar...
"Huh... akhirnya sampe bawah juga wahh aku harus pergi nih biar mama papa gak curiga apa yang terjadi di bawah " ucap kirana lalu kirana pun memakai sepatu nya .

Di ruang tengah ....
" ma papa haus nih bikin nin minum dong " suruh Steve kepada istri nya.

" aduhh malas pa suruh kirana aja sana " jawab Irene.

" iya deh iya " ucap Steve. " kirana bikin minuman buat aku " suruh Steve,merasa kirana tidak menghiraukan nya lalu dia pun memanggil nya lagi " KIRANA ! KIRANA SHAENETTE KAMU TULI YA AKU MINTA DI BUAT KAN MINUM " teriak Steve .

" apa sih pa teriak teriak kek di hutan aja " ucap sang istri karena merasa suami nya berisik.

" ini loh ma si kirana mana sih di panggil kok gak nyaut nyaut
" ucap Steve .

" lah bukan nya kirana udah pulang ya ?" Tanya sang istri .

" harus nya sih iya " jawab suami

Lalu Irene pun merasa curiga seharusnya Kirana sudah pulang jam seperti ini ,dia pun langsung menuju kamar kirana .

Di kamar Kirana.
Tok...tok...tok...
" kirana" panggil nya .setelah ia pun merasa tidak di respon dari dalam ia pun langsung masuk ke dalam kamar kirana dan melihat di sana tidak ada kirana lalu dia pun memanggil suami nya.

" pa papa sini pa " panggil irene . " ada apa ma " jawab Steve seraya mendatangin istri nya yang memanggil nya .

"Ini loh pa kirana gak ada di kamar nya " ucap sang istri .

" astaga di mana dia " ucap Steve terkejut. Lalu mereka pun merasa curiga kenapa pintu balkon mereka terluka lebar dan mereka melihat ada sejuntai kain. Dan melihat sepucuk surat.

" pa kirana kabur pa " ucap sang istri. " dasar anak gak tau diri enak sekali dia kabur " ucap Steve dengan geram.

" kejar pa sapa tau masih di dekat sini " suruh Irene ,lalu Steve pun langsung keluar rumah untuk mengejar Kirana

Setelah keluar rumah...
Steve sudah di luar rumah dia pun mencari keberadaan kirana ,dia pun melihat wanita sedang membawa koper dia pun mengikutinya karena dia tidak merasa asing dengan wanita tersebut ternyata benar yng dia cari wanita tersebut adalah KIRANA.

" KIRANA KAMU MAU KABUR KEMANA " teriak Steve sambil mengejar Kirana .

" kirana sini kamu ,mau kemana kamu KIRANA " teriak Steve lagi sambil berlari mengejar kirana .

Disisi lain...
Kirana sudah jauh dari pekarangan rumah nya pun terkejut melihat steve mengejar nya .

." Aduhhh aku harus kemana ini ? , apa gue lari ke jalan raya aja ya ? " tanya karina pada diri nya

Kirana berlari sambil membawa koper yng berisi kebutuhan dia.

Sampai di depan jalan raya ...
" taxi.. taxi....taxi..." panggil kirana , akhirnya dia dapat taxi yng ingin dia tumpangi .

Di taxi...
" huhhh... akhirnya dapat juga gue taxi " ucap kirana , lalu sopir taxi pun bertanya," mba mau kemana mba ? " tanya supir taxi kepada kirana, " kita ke kosan ini pak Vernita residence bapak tau di mana ?" Tanya kirana .

" oh iya saya tau kok tempat nya , sekarang saya anterin ke tempat yng anda ingin tuju " ucap sopir itu .

" Iya pak terimakasih " ucap kirana , kirana bersyukur bahwa sopir taxi ini tahu dengan alamat kosan yng dia ingin tinggal , jadi sebelum dia kabur dari rumah, kirana sudah berpikir dan dia mencari tahu kosan yng ia akan tinggali ,akhirnya dia mendapatkan kosan yng dia ingin tuju .








Halooo guysss nah terjawab kan rencana kirana seperti apa 😁cerdas juga ya kirana


Haii gusyss maaf ya jarang up soalnya kemarin itu ujian jadi nya ya haitus dulu hehehe


Sory ya kalo cerita nya gak nyambung
Jangan lupa vot and comen ya 😉😉😉😉
Ada sedikit revisi juga ya 😉


-To be continued-

Luka Dan Obat  Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang