part 3

69 14 1
                                    


happy reading:)
jangan lupa vote+komen yah!!

AWAL PERTEMUAN (Day 1)

18 November tanggal yang di nantikan oleh kara dengan teman teman nya,hari ini dimana liburan ke kota bandung akan terlaksanakan. Membuat mereka sibuk untuk mempersiapkan barang barang yang akan di bawa.

"Catok gua mana si anj"Kesal kara,tangannya sibuk menggeledah lemarinya untuk mencari catokannya itu.

"Itu apa ha?kalau bukan catok"Tunjuk Nanda di bawah ranjang Kara dengan mata yang memutar malas.

"Perasaan tadi ga ada deh"Elak kara

"Jelas jelas ada di sana,mata lu aja yang ketarak"

"Enak aja lu kalau ngomong"

"Eh,bentar. Sonya kok belum nyampe nyampe yah"Heran Nanda ,Sonya belum juga sampai di kosan kara,padahal rumah kara tak jauh dari kosannya.kalau begini bisa ketinggalan kereta.

"HALLO EPRIBADIHHHH!!KALIAN PASTI NUNGGUIN GUA YAH"Panjang umur,baru aja di omongin. Eh,udah nongol aja kek kunti.

"Kemana sih lu??baru nongol"Tanya kara kesal.

"Hehe maap maap,gua tadi kebelet boker"Kata Sonya cenges cengesan.
"Eh kita perginya sekarang?"alih Sonya

"TAHUN DEPAN!YAH SEKARANG LAH SONYA DUNGU"Teriak kara tepat di telinga kara.

_______

8 jam perjalanan sudah terlewatkan,
sekarang mereka sedang beristirahat di kosan kakaknya kara,mereka menginap untuk 2 hari di bandung.Rencananya mereka akan mengunjungi tempat wisata yang ada di bandung besok pagi.

"Kar,son kita keluar yuk"Ajak nanda yang sedang berbaring di atas kasur santai yang di sediakan kakaknya kara untuk mereka tiduri.

"Males ,badan gua pegel pegel"Tolak kara yang sedang memainkan handphone nya dengan posisi berbaring ,dengan kaki yang di angkat sebelah.
"Lagian ngapain sih keluar malem malem gini,udah jam 9 juga"Lanjut kara.

"Gua laper,mau cari makan"Dengan wajah Nanda yang memelas di tambah dengan tangan yang sudah di atas perut,membuat kara jadi tidak tega.

"Yok keluar,gua juga laper nih"Angguk Sonya yang sudah bangkit dari tidurnya.

"Sonya mau tu nan,kalian aja yang pergi berdua,gua nunggu di sini aja"Suruh kara.

Nanda dan Sonya yang menganggukkankepalanya,kemudian saling melirik dengan bibir yang di tarik ke kiri.

Happ mereka menggapai tangan kara dan menariknya untuk pergi.

Mau tak mau kara harus pasra,karena percuma kalau kara menolak pasti ujung ujungnya akan di paksa juga.

"Ayok,lu harus ikut pokoknya"Paksa Sonya yang masih menarik tangan kiri kara,dengan tangan kanan yang di tarik oleh Nanda .

Jalan yang ramai akan pejalan kaki lainnya,banyak nya pengamen yang mencari rezeki untuk bertahan hidup membuat kara bersyukur karna telah di beri hidup yang cukup.
Langkah kaki mereka terus bertapak tidak tau tujuan.

"Kita mau makan apa?"Tanya Nanda ,matanya sibuk mencari cari makanan yang cocok untuk malam yang dingin ini.

"Nasi goreng aja"Solusi Sonya

"Itu ada tu nasi goreng"Tunjuk kara di tepian jalan yang memang ada bapak bapak yang menjual nasi goreng dengan gerobak nya.

Kaki mereka mulai melangkah menuju bapak bapak yang menjual nasi goreng itu.

"Pak nasi goreng sama teh hangat nya 3 yah pak"Pinta Sonya kepada bapak bapak itu.

"Mau bungkus atau makan di sini neng?"Tanya bapak bapak itu ,wajahnya menghadap kepada mereka bertiga.

43 DAYS WITH YOU (ON GOING)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang