HALOO
Pasal 380 ayat (1) KUHP serta dalam Undang-Undang Nomor 28 Tahun 2014 tentang Hak Cipta Pasal 44.
Selamat datang di ceritaku🙌 juga kalian bisa panggil aku Thor/diee ya!!
Kalian pembaca lama?
Pembaca baru?
Atau pembaca ulang?
Mohon maaf ya, banyak banget revisinya, soalnya aku ngerasa kurang teg aja gitu heee
Jangan lupa tinggalkan jejak kalian dengan vote dan comment ⭐💬
Happy Reading ᝰ.ᐟ
°°°
“Selamat datang, luka, duka, atau suka?”_Altairaina_
Pada pagi yang baru saja tersapu oleh mentari, jalanan kota cukup padat oleh para pengendara sepeda motor dan para pejalan kaki yang berlalu lalang.
Pagi yang seharusnya tenang, justru menjadi pagi yang tidak menyenangkan. Terdengar suara teriakan marah dan langkah kaki yang bergemuruh mendekat.
Seorang gadis berseragam SMA lengkap dengan tas punggungnya berhenti di tengah-tengah jalanan kota yang cukup sepi. Wajahnya pucat dan kelelahan, hari ini ia bangun terlambat dari biasanya. Alhasil, ia harus bisa mengejar waktu untuk tiba tepat waktu di sekolahnya.
Nafasnya ngos-ngosan, lima menit lagi bel sekolah akan ditutup. Dan ia harus bisa mendayuh sepeda yang dinaikinya secepat mungkin.
Belum sempat untuk kembali mendayuh sepedanya, wajahnya kian memucat, pandangannya terkunci pada dua kelompok remaja lelaki dengan seragam SMA yang berbeda. Mereka saling menghampiri dengan wajah tegang.
“Aduh, mereka pasti mau berantem. Gimana nih..” batin gadis itu dengan perasaan cemas. Membayangkan bagaimana jika ia benar-benar terjebak di tengah-tengah tatapan sengit yang saling dilemparkan satu sama lain.
Tanpa sadar, gadis itu terjebak di antara dua geng yang terkenal di kota itu. Napasnya tercekat, sementara jantungnya berdegup kencang. Pagi yang seharusnya damai berubah menjadi arena perkelahian, dan ia hanya bisa berdiam diri di sana, terpaku, tak tahu harus lari ke mana.
Ia ingin segera lari dari sana, namun sayangnya ia sudah terkepung. Di samping kanannya, ada sekelompok geng motor dengan jaket kebanggaan mereka, yang bertulisan ‘Djielang’.
Sementara di samping kirinya, ada sekelompok geng motor dengan jaket kebanggaannya yang bertulisan ‘BlackWolf’.
Gadis itu semakin ketakutan, ia tidak tahu harus berbuat bagaimana.
Seorang lelaki bertubuh tinggi dan atletis berdiri dengan gagah di hadapan mereka. Seragam SMA yang dikenakannya tampak tak rapi, karena bajunya yang sengaja dikeluarkan. Meskipun sedikit bersembunyi di balik jaket kebanggaannya—jaket hitam yang bertulisan ‘Djielang’ yang tertera jelas di punggung lelaki itu.
Tertera jelas name tag di seragam lelaki itu yang terpasang di dada kanannya. Altair Gemandra S, entah apa kepanjangan dari huruf S tersebut. Yang jelas, nama lelaki itu sangat misterius.
KAMU SEDANG MEMBACA
ALTAIR [ON GOING]
Teen FictionIni adalah kisah tentang Raina Elara Shaquella, seorang gadis cantik nan lugu yang dipertemukan dengan seorang lelaki misterius yang tak lain adalah Altair Gemandra Sabtiana. Pertemuan ketidaksengajaan itu membawa Raina terjebak dalam sebuah permai...