Bagian 01| BERTEDUH SAAT HUJAN KALA ITU

390 68 6
                                    

HALOO

Spam vote dan comment sebanyak banyaknya ⭐💬

Dilarang plagiarisme ya! Kalian semua lebih keren kalo mengarang sendiri

Happy Reading ᝰ.ᐟ

°°°

“Darimana aja lo Rai? Baru masuk kelas jam segini?” ucap seorang gadis. Namanya Kenzie Aletha Calista dia adalah teman dekat gadis itu.

Gadis bernama lengkap Raina Elara Shaquella yang kerap dipanggil Rain itu menghela nafas panjang sebelum menjawab pertanyaan dari Kenzie.

“Tadi telat, akhirnya dihukum dulu sama Bu Ratna bersihin seluruh lapangan” jawabnya. Kenzie yang tipikalnya kepoan langsung duduk di samping Raina dan bertanya kenapa gadis itu bisa terlambat.

“Tumben-tumbenan lo telat, kenapa tuh?” tanyanya. Raina tersenyum tipis, “Tadi bangunnya kesiangan, terus di perjalanan malah ada kendala, jadilah terlambat”

“Ututu kasian banget sahabat gue satu ini, yaudah lo tunggu dulu di sini ya gue beliin lo minum ke kantin” Kenzie memeluk Raina sebentar lalu ia berniat untuk membelikan Mainan minuman, pasti sahabatnya itu kelelahan sekali.

Tidak lama kemudian, Kenzie datang dengan sebotol Aqua di tangannya. Ia melihat Raina yang tengah menenggelamkan wajahnya di balik lipatan tangannya.

“Rai, ini di minum dulu gih” Raina membenarkan posisinya menjadi duduk. Ia berterima kasih kepada Kenzie yang sudah mau membelikannya minuman ini.

“Makasih ya, Zie”

“Sama-sama, sans aja”

Raina meminumnya sampai setengah tegukan. Ia benar-benar kehausan setelah dibiarkan panas-panasan di lapangan.

“Oh ya, Rai. Udah lama gue nggak denger kabar soal Kakak angkat lo setelah kejadian itu sekarang gimana dia?” Kenzie bertanya perihal Kakak angkatnya Raina.

Raina menjawab, “Kondisinya udah lumayan membaik, beberapa hari lagi dia udah dibolehin pulang sama dokter kok”

“Gue harap, dia nggak jahatin lo lagi, Rai”

“Kita nggak punya kendali buat mengatur perilaku seseorang terhadap kita, tapi kita punya kendali untuk mengatur diri kita sendiri, mulai dari bagaimana cara kita menerima semua perilaku menyakiti itu sepenuh hati” ujar Raina dengan tulus.

Shanice Tsabitha, Kakak angkat Raina yang usianya tak jauh dari Raina, mungkin hanya selisih 1 tahun. Sedikit informasi, Shanice adalah tipe orang yang mudah iri dengan pencapaian seseorang. Bahkan, berulang kali Shanice menyakiti Raina karena ia tidak suka pada Raina yang selalu mendapatkan perhatian lebih dari kedua orang tuanya.

Terakhir, Shanice ingin menyakiti Raina dengan cara menjatuhkan gadis itu dari tangga sekolah. Namun akibatnya bukan Raina yang terjatuh, melainkan dirinya sendiri. Ia jatuh dari lantai tiga, mengharuskan dirinya dirawat di rumah sakit selama beberapa bulan.

Dan katanya, kaki Shanice mengalami kelumpuhan selama beberapa waktu. Ia bisa berjalan normal kembali namun membutuhkan waktu yang sangat lama untuk itu.

ALTAIR [ON GOING]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang