Marco sebenarnya bukan seorang supir biasa, ia adalah orang kepercayaan Revano lebih tepatnya bawahan Alex yang ditugaskan oleh Revano untuk memisahkan markasnya, ia diangkat sebagai ketua oleh alex khusus untuk markas mafianya yang berada di indonesia. Marco adalah seorang ahli bela diri pemegang sabuk hitam, ia pandai menggunakan pedang, ahli dalam memanah dan merupakan seorang sniper handal. Tetapi ketiga anak Revano tidak ada yang tahu, mereka hanya tahu Marco adalah seorang supir dan selalu stand by ketika Diandra membutuhkannya. Tetapi semua pengawal tahu identitas Marco yang sebenarnya, serta kepala pelayan dan bi wati.
Sesampainya di markas, ia memarkirkan mobilnya dan masuk ke dalam markas. Markas itu jika terlihat dari luar seperti bangunan tua yang biasa saja, namun ketika masuk kedalam akan terlihat interiornya yang sangat elegant. Semua bawahannya yang melihat itu langsung memberi hormat pada sang ketua. ketuanya itu sangat jarang berada di markas, karena harus mengantar dan menjemput nona mudahnya, lebih tepatnya pengawal yang merangkap sebagai supir peibadi juga. Marco hanya datang sebulan sekali untuk memeriksa markas, sejak lima tahun belakangan ini. Tetapi jika ada transaksi jual beli senjata ilegal milik tuannya, maka Marco tidak pernah alpa, jarena tugasnya untuk menjaga Nona mudanya hanya di siang hari saja.
"Bagaimana apakah semua baik-baik saja?" tanya Marco
"Baik bos, hanya saja transaksi yang akan kita lakukan malam ini sepertinya akan ada kendala." kata anak buahnya dan Marco menaikkan alisnya.
"Musuh bisnis Tuan Revano sepertinya sudah mengetahui akan ada transaksi antera King lion malam ini di pelabuhan."
"Anthony?"
"Iya bos."
Marco sangat tahu hanya Anthony yang berani dengan Tuannya, mafia lain tidak akan berani, karena mereka sudah tahu sepak terjang Revano di dunia bawah tanah, sejak Revano berusia 20 tahun. namun jika ada kesempatan mereka akan menyerang Revano.
Anthony jugalah yang pernah memerintah kan bawahannya untuk menculik Diandra saat kelas 5 Sekolah Dasar demi menggagalkan salah satu tender proyek yang sedang diperjuangkan Revano. Revano yang saat itu kalang kabut kehilangan putrinya jadi tidak konsen, sehingga ia mengalami kegagalan dan tender itu di menangkan oleh Anthony. Setelah pengumuman kemenangan Anthony, Diandra pun dipulangkan. Tetapi Revano tetap menyelidiki siapa dalang penculikan anaknya. Karena anaknya tidak terluka sama sekali dan baik-baik saja. Dari cerita Diandra ia memang ditahan layaknya seorang nara pidana, namun ia diperlakukan sangat baik di tempat itu selama satu minggu ia diculik. Revano merasa ada yang aneh namun ia tetap menyelidiki sehingga ia tahu bahwa Anthonylah pelakunya, Anthony adalah pemimpin dari mafia The Ghost dari italia.
Marco juga yakin penyebab Tuannya saat ini mengalami kendala pasti ada kaitan nya dengan The Ghost.
*****
King Lion adalah mafia yang di dirikan oleh Revano, yang pada awalnya hanya merupakan sebuah perkumpulan geng motor saja yang di ketuai oleh Revano dan Genta yang merupakan sahabatnya menjadi Wakil, namun saat Revano berusia 19 tahun ia merubah geng motor itu menjadi sebuah kelompok mafia dengan merekrut kembali anggotanya. Anggota yang ia rekrut awalnya hanya lah beberapa anak jalanan serta beberapa anak yang memang sudah bisa ilmu bela diri.Perjuangan Revano dalam mendidik Anak buahnya tidak main-main, puncaknya ketika ia berusia 20 tahun mafia miliknya di serang oleh mafia lain yg sudah terbentuk lebih dahulu ingin menghancurkannya, namun berhasil ia kalahkan membuat mafia-mafia kecil lainnya pu mulai menyerang tetapi ttap di kalahkan oleh King Lion. Revano yang merasa musuhnya semakin banyak, mulai memperbanyak anggotanya sehingga menjadi kelompok yang besar.
Banyak latihan yang mereka lakukan, dengan Revano dan sahabat-sahabatnyalah sebagai pelatihnya sendiri. Mereka semua memiliki kemampuan dan skil masing-masing, sehingga mereka mendidik anak buahnya dengan baik. Hingga pada suatu hari markasnya diserang oleh sebuah mafia yang sangat ditakuti di dunia bawah tanah yang bernama The Ghost. Revano tidak tahu permasalahannya apa sehingga kelompok kecilnya di serang oleh mafia yang sangat di takuti dunia, namun pertempuran itu seri. Namun Anthony yang merupakan ketua The Ghost merasa kalau King Lion yang saat itu memilih terluka untuk melindungi warga sekitar yang berada dekat markasnya, karena markas Revano yang awalnya merupakan geng motor itu berada di wilayah pemukiman yang padat.
Jika King Loin saat itu hanya mementingkan kelompoknya maka akan ada banyak orang tidak bersalah yang harus di korbankan dari keegoisan mereka. Anthony menyadari itu mungkin mereka akan kalah.
KAMU SEDANG MEMBACA
Diandra
Teen FictionSebuah Rahasia belum pernah diungkapkan oleh sang Ayah, membuat Diandra selalu ditindas oleh kakak tirinya. ***** Alisya Diandra Edison adalah seorang gadis cantik yang terlahir dari keluarga terpandang. Diandra adalah gadis yang baik hati, lembut d...