Malam hari di kediaman Revano, terlihat Revano bersama ketiga anaknya sedang duduk diruang santai keluarga sambil berbincang-bincang.
"Dad, kenapa selama sebulan ini tidak bisa dihubungi?" Tanya Arion.
"Daddy ada kendala di sana Nak... sehingga Daddy sengaja tidak mengabari kalian agar tidak cemas."
"Baiklah Dad, tapi lain kali jangan lupa hubungi kita ya."
"Lebay lo." Ujar Rayyan. Karena ia tahu Daddynya tidak akan pernah bercerita tentang masalah apa pun kepada mereka. Revano lebih memilih menyelesaikannya sendiri dan secepatnya agar masalah itu tidak menyeret putra-putrinya.
"Kaya lo nggak khawatir saja kak." Balas Arion.
Revano memperhatikan putrinya yang diam saja, ia pun bertanya sambil membela rambut Diandra " kamu kenapa sayang? Kok diam saja dari tadi."
"Nggak apa-apa Dad." Jawab Diandra.
Revano tahu ketika ia ada maka ketiga anaknya akan berkumpul bersama, namun jika ia tidak ada maka hal itu tidak akan pernah terjadi, bahkan berpapasan pun sangat jarang. Setiap kali mereka berada dalam satu ruangan yang sama maka putrinya akan selalu diam, Revano pun tahu apa penyebabnya. Sehingga ia berusaha untuk mendekatkan ketiganya. Namun lain hal lagi jika tidak ada kedua kakaknya maka Diandra akan berbicara panjang kali lebar kepadanya serta yang lain, tapi tidak dengan kedua kakaknya.Perbincangan itu terus dilanjutkan oleh ketiganya, mereka membicarakan tentang perkembangan bisnis kedua putranya, sedangkan Diandra dari awal hanya menjadi pendengar saja. Perbincangan mereka terus berlanjut sampai seorang pelayan datang dan mengatakan makan malam sudah di siapkan. Mereka semua langsung bergegas ke meja makan, selama makan malam berlangsung mereka semua tetap diam, karena itu merupakan peraturan yang di tetapkan oleh keluarga Edison, ketika sedang makan tidak boleh berbicara.
Malam ini Diandra dapat merasakan kembali bagaimana rasanya makan malam bersama keluarganya, karena sudah sebulan ini ia selalu makan bersama prlayan dan pengawal yang sudah ia anggap keluarga sendiri, namun rasanya berbeda ketika bersama Daddynya dan kedua kakaknya.
Setelah selesai makan malam mereka semua bergegas ke kamar masing-masing, namun berbeda dengan diandra, setelah ke kamarnya ia melakukan ritual malamnya seperti biasa sebelum tidur seperti mencuci muka, menggosok gigi dan mengganti pakaiannya dengan piyama tidurnya. Setelah itu ia langsung ke kamar ayahnya dengan membawa sesuatu yang yang ia sembunyikan di punggungnya. ketika sudah berada di depan kamar Revano, ia langsung masuk tanpa mengetik pintu terlebih dahulu.
Dilihatnya Revano sedang duduk di sofa sambil memegang handphone, Revano sedang memeriksa laporan perusahaannya. Revano memiliki beberapa Asisten khusus selain Alex, jika Alex bekerja merangkap semua bisnis Revano, namun ada asisten khusus di perusahaannya yang bertugas khusus mengurus perusahaan tapi tidak dengan bisnis mafianya.
Asisten-asisten itu ialah Roki, ia merupakan Asisten Revano ketika berada di Edison Company. Diusia yang masih muda ia sudah diangkat menjadi asisten oleh Revano. Karena ia memiliki kecerdasan serta sangat ahli dalam bidang IT. Kemampuan meretasnya sangatlah luar biasa, ia bisa meretas dan memulihkan kembali data yang sudah dihapus puluhan tahun yang lalu, namun bukan hanya hal itu yang membuat Revano tertarik menjadikannya asisten, tapi karena ia adalah seoarang ahli beladiri dan pelatih taekondo. Roki pernah ditawari oleh Revano untuk bergabung dengannya di dunia bawah, namun Roki menolak dengan alasan tidak mungkin Revano memiliki dua orang yang ahli IT di tempat yang bersamaan. Revano pun tidak memaksa, namun jika dipikir-pikir, bukan kah sama saja? Alex pun bekerja juga di Edison Company tapi hanya ketika dibutuhkan saja.
Menurut Revano, ada baiknya juga kalau pekerjaan Alex sedikit berkurang dengan adanya Roki, karena Roki selalu membantu Alex jika Alex dan Revano memintanya. Sebelumnya Alex pun selalu stand by dimana saja, tapi sekarang ia bersyukur sudah ada yang bisa membantunya serta kemampuannya hampir setara dengan Alex, dan Alex sendiri lah yang membimbing Roki hingga ia berhasil seperti saat ini. Roki berjanji, ia akan bekerja membantu Alex diluar dari pekerjaan Edison Company dan membantu bisnis mafia Tuannya jika kemampuannya dibutuhkan dan ia akan mengendalikannya dari jarak jauh. Revano sangat senang jika Alex dan Riko bekerja sama maka pekerjaan mereka akan lebih cepat lagi.
Sedangkan bisnis perhotelannya diurus oleh Arion dan dibantu oleh Asisten Revano yang memang di siapkan untuk menjadi Asisten Arion. Serta masih ada satu asisten lagi yang ditugaskan untuk mengawasi bisnis resto yang didirikan oleh Revano, ketika Revano dan Alex tidak ada. Namun semuanya selalu butuh persetujuan dan tanda tangan dari Revano, karena Revanolah yang mengendalikan semua perusahaannya sebelum sah diberikan kepada putranya. Sehingga Revano harus bekerja ekstra karena sudah satu bulan ia tidak pernah meriksa pekerjaannya karena insiden yang dialamainya ketika berada di kanada satu bulan ini.
*****
Ma'af kalau banyak Typo, soalnya ini cerita pertamaku😊
KAMU SEDANG MEMBACA
Diandra
Teen FictionSebuah Rahasia belum pernah diungkapkan oleh sang Ayah, membuat Diandra selalu ditindas oleh kakak tirinya. ***** Alisya Diandra Edison adalah seorang gadis cantik yang terlahir dari keluarga terpandang. Diandra adalah gadis yang baik hati, lembut d...