Halo, halo! Fumie disini!
Ya... Ini bukan chapter terbaru tapi ini adalah sebuah pengumuman.
Bahwa aku...
Sudah menerbitkan satu buku kolaborasi cerpen!
Nama ku Felita Agnes Shifara, cari aja.
Kalian pasti penasaran kenapa judul cerpen yang ku buat adalah Paket Komplit kan? Untuk yang berminat atau penasaran kalian bisa memesannya di:
🔴 LIST PEMESANAN PRE ORDER
JUDUL BUKU: Hidup Bukan Perlombaan
PERIODE PO: 24-31 Januari 2024 (pukul 23.59 WIB)👉 Link Pemesanan: http://campsite.bio/mahirnulis (pilih kolom "SEDANG PRE ORDER)
🔴 HARGA BUKU
- Paket REGULER: ~Rp 90.000~ Rp 84.000
- Paket TOTEBAG: ~Rp 125.000~ Rp 113.000
- Paket KEJUARAAN: ~Rp 140.000~ Rp 125.000
- Paket KOMPLIT: ~Rp 265.000~ Rp 240.000🛄 PROMO SAAT PRE ORDER: Pesan berapapun, ongkir dihitung hanya 1kg per alamat.
🔴 HAL-HAL YANG SERING DITANYAKAN 🔴
✅ Harga yang tercantum di poster adalah harga untuk umum. Penulis akan mendapatkan harga khusus potongan diskon royalti 20% selama pre order.
✅ Semua pemesanan dari orang umum lewat penulis dengan membayar buku sesuai harga di poster plus ongkirnya. Kemudian penulis melakukan pemesanan ke Mahirnulis dengan harga khusus.
✅ Semakin banyak bisa menjual, semakin besar selisih royalti yang didapatkan.
✅ Formulir pemesanan bisa di klik di link bio instagram Mahirnulis atau klik http://campsite.bio/mahirnulis. Pilih kolom "SEDANG PRE ORDER". Isi formulir dengan benar, kemudian kami akan buatkan invoice pembayaran.
✅ Penulis bisa memesan untuk beberapa alamat sekaligus. Silakan mengisi formulir pemesanan sesuai alamat yang ingin dituju. Satu formulir untuk satu alamat pengiriman.
✅ "Nama Sertifikat" diisi dengan nama penulis yang ingin dituliskan pada sertifikat. Jika pemesanan untuk non penulis, kolom "Nama Sertifikat" dikosongkan.
✅ Pengiriman dari Jombang, Jawa Timur.
Atau kalian bisa klik link tersebut di bio @mahirnulis!
Bagaimana sih aku bisa menerbitkan bukunya dengan banyak penulis?
Jawabannya...
TAAARAAA✨✨✨✨
Aku ikut salah satu lomba yang diadakan oleh penerbit ini! Tidak dipungut biaya pendaftaran tapi minimal kalian harus membeli 1 eksemplar buku untuk menjadi penyemangat kalian dalam menulis!
Kalau kalian ragu, kalian bisa melihat sg yang tersedia, itu akan melunturkan perasaan ragu kalian kok!
Mumpung mahirnulis lagi buka lomba lagi kali ini lho! Kalian bisa mengikutinya dan harus sesuai dengan temanya lho! Biar naskah kalian lolos dan bisa memeluk buku pertama kalian!
Nah, mahirnulis ini hanya untuk cerpen-cerpen.
Kalian pengen ikut ini tapi cuma bisa buat puisi?
Tenang, tenang saja
Karena ada iniii!
Kalian akan diterima naskahnya jika mengikuti semua syarat dan ketentuan, juga yang pasti naskah kalian harus menarik hati para penerbit!
Itu saja pengumuman hari ini, selamat berkarya dan sampai jumpa di chapter selanjutnya!
Untuk pembelian buku ini tidak ada paksaan ya, kalau kalian berminat silahkan, kalau tidak ya ikut saja lomba yang diadakan oleh mahirnulis atau mahirpuisi.
Bye-bye!
KAMU SEDANG MEMBACA
PELINDUNGKU
Romance"Adek! Ikut aku bolos yuk!" "EMOH!" Siapakah mereka? Arabella Stellaris, seorang gadis cantik dan pintar. Siswi yang dianggap istimewa karena berhasil masuk ke SMA yang bergengsi di kotanya. Meskipun luarnya gak ramah, nanti juga perhatian sendiri k...