Part 6

1.4K 130 1
                                    

Happy Reading Guys ~

Niall POV.

Caroline....

Aku merasa ada yang memanggil Caroline, aku dan Caroline pun menoleh ke arah suara, dan ternyata orang itu Harry, ya seorang Harry Styles......

Dengan cepat aku menggandeng tangan Caroline, dan kamipun bertemu di tengah jalan koridor sekolah...

Aku melihat harry yang langsung tersenyum masam melihat tanganku menggandeng tangan Caroline...

Harry POV.

Aku melihat Caroline dan Niall sedang mengambil buku di loker, akupun menghampiri mereka, tetapi hatiku sangat sakit karena melihat Niall smenggandeng tangan Caroline...

Akupun hanya tersenyum masam, dengan memberanikan diri aku bertanya kepada Caroline...

"Ca..Caroline apa kau sudah menjadi kekasih Niall?" Tanyaku sedikit sedih, gugup, adapun rasa kecewa.

"Ya, Caroline adalah kekasihku" potong niall saat Caroline ingin menjawab pertanyaanku.

"Tapi, kapan kalian jadian?" Tanyaku bingung.

"Kami baru kemarin malam jadian" jawab Caroline sambil tersenyum kecil.

"Oh" hanya itu yang keluar dari mulutku.

"Ya sudah, yuk kita masuk kelas" kata Caroline mengajakku dan Niall masuk ke dalam kelas.

Ya kebetulan kelas kami bertiga sama lagi, yaitu kelas biologi. Kamipun berjalan bersama menuju kelas biologi.

---At Class---

Caroline duduk di sebelah kanan Niall, sedangkan aku duduk di belakang mereka.
Dengan sangat terpaksa aku harus melihat ke-romantisan mereka.
Aku jadi tidak fokus untuk belajar, lagipula moodku sudah hilang sejak mengetahui mereka sudah menjalin hubungan.

Tapi aku sempat berfikir kenapa aku tidak tahu Niall menembak Caroline semalam, padahal aku berada di rumah Caroline semalam. Tapi mungkin saja Niall menembak Caoline setelah aku pulang.Positive thiking harry batinku berbicara.

Setelah kelas ini selesai kami langsung istirahat.

Tadi aku sangat antusias untuk makan, tetapi aku sangat bingung memikirkan Caroline dan Niall, tenang hubungan mereka, dan sekaang aku jadi tidak lapar lagi.
Akupun bersiap untuj kelas berikutnya yaitu sejarah.

Saat aku sudah selesai beres beres , aku segera menuju ke ruangan kelas sejarah, ya bisa dibilang kelas ini masih sepi, karena masih banyak yang istirahat.

Tetapi beberapa menit kemudian Caroline masuk dengan membaea buku sejarahnya yang jumlah bukunya sama denganku yaitu 3 buku. Tapi yang sangat merusak pemandangan adalah saat Niall menyusul Caroline dan memeluk Caroline sambil berkata...

"Konsentrasi ya belajarnya, walaupun gak ada aku" kata Niall sambil terkekeh.

Niall melihatku seakan akan tatapannya berkata 'Jangan kau apakan kekasihku ini'

Aku masih tersenyum menatap Caroline yang sedang mencari tempat duduk, dan dia tepat duduk di depanku.

Saat Niall sudah keluar aku melihat Caroline sedang mencari sesuatu.

Akupun menghampiri Caroline dan bertanya.

"Kau sedang mencari apa?" Tanyaku pada Caroline yang tampak seperti orang bingung.

"Aku sedang mencari-" kata kata Caroline terputus karena......

Hy guys , aku balik lgi nih , jangan jadi silent readres ya guys, aku gam amau kalian jadi orang cuma baca, tolong banget vote and comment nya , maaf ya kalau ceritanya jelek ataupun gak nyambung, aku mohon maaf karena ini pertama kalinya aku buat FF di wattpad.
THX ya guys..

Love you my readers.

-Mrs.Horan and Mrs.Styles

Friendzone with (Niall) one directionTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang