Happy reading ^^
Aku langsung pergi ke meja yang teman temanku duduki dan langsung mengambil posisi duduk di sebelah Harry.
"Hi everybody" sapaku.
"Hi caroline" sapa semuanya dengan riang kecuali Niall.
"Guys, gimana kalau abis ini kita nonton bioskop aja" kata barbara.
"Memangnya kamu mau nonton apa?"Jawab sophia.
Sophia itu kekasih liam.
Eleanor itu kekasih louis.
Perrie itu kekasih Zayn.
Barbara itu kekasih Niall.
Harry sama gue jombs."Gimana kalau nonton Captain America : Civil War aja" jawab Eleanor.
"Boleh tuh, kan seru kalau kita nonton bareng-bareng" kata liam.
"Caroline kamu harus ikut ya, awas kalau gak ikut, kita gak mau lagi temenan sama kamu" kata sophia kepadaku.
"Bener tuh" celetuk zayn.
"Oke oke gue bakalan ikut" jawabku.
"Sekarang lebih baik kita habisin minumannya terus otw ke bioskop" kata louis.
"Sipp deh" jawab kami serempak.
Aku menatap niall, seperti ada yang beda dengan tatapannya, dia sangat dingin, seandai andai aku ini musuhnya yang kalau di fanfiction itu "orang yang sudah bunuh orang tua dia".
Aku berhenti menatap niall dan memalingkan wajahku terhadap zayn yang sedang mencubit pipi perrie, selanjutnya liam yang sedang mengelus rambut sophia, louis yang sedang menjahili eleanor, dan terakhir harry yang sedang menatapku dengan serius.
"Kenapa?" Tanyaku ke harry.
"Gapapa kok, kamu yang kenapa daritadi cuma bengong ngeliatin orang" kata harry.
"Cuma liat aja emangnya gak boleh" jawabku sambil menjulurkan lidahku.
"Sudah selesai semua kan" kata liam.
"Kelihatannya begitu, ayo kita berangkat sekarang" jawab zayn antusias.
Kamipun langsung keluar dari starbucks tanpa ada gangguan dari paparazzi, gatau kenapa gak ada paparazzi, biasanya rame kalau ada TB.
Kita langsung otw ke mall westfield london untuk menonton film captain america, liam yang membeli ticket, kita nonton di cinemass gold, gold itu duduknya pasangan.
Liam dengan sophia 😍
Zayn dengan perrie 😄
Louis dengan eleanor 😇
Niall dengan barbara 😡
Harry denganku 😕Kami semua langsung membeli popcorn dan minuman untuk kami masing-masing.
------Skip-----
Setelah film selesai kami langsung kembali ke flat TB. Tetapi dalam perjalanan keluar dari mall banyak paparazzi berdatangan dan memfoto kami semua, aku yang merasa asing dengan blizts dari kamera merekapun langsung mengedipkan mataku berulang kali dan terus berjalan, harry pun membantuku untuk menghindari paparazzi gila itu sampai akhirnya kami naik mobil masing-masing, dan sampai di flat.
Haiii gue balik lagi, sorry kalau lama ceritanya, ide lagi gak jalan :( keep vote and comment ya 😂 love you guys 😍
-Caroline
KAMU SEDANG MEMBACA
Friendzone with (Niall) one direction
ФанфикCerita tentang aku dan Niall, tentang persahabatan kami yang rumit dan tentang seluruh anggota one direction... 🖤------------------------------------------------------------🖤 Apakah kami akan bertahan , atau kami akan selesaikan sampai disini ? Me...