Happy reading guys.
Morning~~~
Pagi ini aku akan berangkat ke universitas, tapi karena aku mendapatkan 2 sms di waktu yang bersamaan, aku pun mengambil handphone ku dan melihat siapa yang mengirimkanku sms, aku melihat sms dari Niall.
From : Niall.
To : Caroline.hallo babe sudah bangun lom, aku cuma mau kasih tau kamu kalau hari ini adalah hari pertama audisi aku, jangan lupa nonton ya di channel ****** jam 05.00 PM.
From : Caroline
To : Niall.Ok, fighting babe, bakalan aku tonton kok. Harus menang ya.
Setelah membalas pesan Niall akupun melihat pesan satunya lagi, dan ternyata itu pesan dari Harry, isinya hampir sama dengan pesan niall yaitu mengabarkan bahwa dia hari ini akan ikut audisi pertama.
akupun membalas pesan Harry dengan isi yang menyemangatinya.Setelah membalas pesan mereka aku langsung man di dan bersiap siap, setelah siap aku langsung turun ke bawah dan mengambil kunci mobilku di meja makan, setelah itu aku langsung menaiki lamborghini kesayanganku, mom lagi ke indonesia untuk mengurus sesuatu disana selama 1 tahun, dan nanti katanya aku bakal ada yang temenin, nanti sepupu aku datang ke london untuk temenin aku, katanya sih sore ini sudah nyampe, so abis dari kuliah aku langsung ke airport.
------------------------------------
Aku sudah sampai di universitas, dan aku sedang mencari Niall... Sudah 15 menit aku mencari Niall tetapi gak ketemu.... Oh ya Niall kan mau ikut audisi, sakit dah gue...
Bel pun berbunyi menandakan bahwa pelajaran akan dimulai, akupun masuk kelas dan memulai pelajaran dengan lesu, setelah semua pelajaran di kuliah selesai aku langsung pulang dan mengingat bahwa aku harus menonton acara x factor, karena niall sedang audisi, oh ya harry juga.
Akupun langsung ke kamarku dan menghidupkan tv kesayanganku itu, tak lama kemudian muncullah Niall dan bernyanyi dengan sangat bagus, aku sangat bangga karena dia berhasil lolos ke babak selanjutnya, beberapa menit setelah audisi Niall akupun langsung menelfon Niall dan langsung mengucapkan selamat kepadanya, dan dia bilang dia yakin kalau dia jadi the boyband terkenal nanti.
Setelah melihat Niall aku melihat Harry, aku melihatnya yang berjalan dengan lucu, dan mengatakan bahwa dia berkerja di toko roti, aku saja tidak tau dia bekerja di toko roti. Dan Harry pun lolos. And.......
Hai guys balik lagi nih thx ya sdh mau baca cerita ini sampai sini dan thx juga sdh mau vote and comment, bagi silent readers, jangan jadi silent readers, thx yg sdh vote. 200+ vote for next chapter.
Love you....
KAMU SEDANG MEMBACA
Friendzone with (Niall) one direction
FanfictionCerita tentang aku dan Niall, tentang persahabatan kami yang rumit dan tentang seluruh anggota one direction... 🖤------------------------------------------------------------🖤 Apakah kami akan bertahan , atau kami akan selesaikan sampai disini ? Me...