LAGI MIKIRIN SIAPA KOK BELUM TIDUR? PART 4A

138 28 0
                                    

HELLAWWWWW~~~

Jumpa lagi dengan novelnya Bangseeee~

Berhubung part ini agak panjang, jadi Bangse putuskan buat dibelah jadi dua. Kalian bisa menikmati kelanjutannya minggu depan. Eh terus mau ngomong apa lagi ya. 

OH IYA! 

Bangse hampir aja lupa ngasih tahu kalo LEMONADE, novel terbaru Bangse, udah terbit lho! Makasih buat yang udah preorder dan kalo belum, udah bisa order di Shopee & Tokopedia @kingkongbuku. It's my first book this year and I'm so proud of it. 

Buat yang belum tahu, ini sinopsisnya:

THE ENEMY OF MY ENEMY IS MY FRIEND.

Pacarnya ketahuan selingkuh dengan... pacar Hala.

Nggak hanya patah hati, Sana juga sangat-sangat marah.

Dan ketika kemarahan membubung tinggi di dalam dirinya,

cewek itu hanya kepikiran satu hal: balas dendam.

Apa lagi kalau bukan berpura-pura pacaran dengan Hala

di depan hidung kedua mantan mereka?


Rencana yang simpel dan juga mudah dilakukan.

Nggak perlu takut cinlok juga karena Hala bukan tipenya SAMA SEKALI.

Meskipun aslinya luar biasa seksi,

Sana tahu betul bukan cowok seperti itu yang cocok diajak berkomitmen serius.

Hala juga sama, terang-terangan bilang

kalau dia nggak mungkin tertarik dengan Sana.

His exact words are: "It's because you're too nice, Sana, and I'm too dirty."

ERRR... WHAT'S THAT SUPPOSE TO MEAN?!


Anyway, sejauh ini rencananya berjalan lancar.

Hala adalah pacar pura-pura yang menyenangkan...

yang belakangan berubah jadi masalah besar.

Sana seperti kecanduan, nggak bisa berhenti memikirkan cowok itu.

Dan semakin sering menghabiskan waktu bersama,

semakin besar risiko dirinya jatuh hati pada cowok itu.


Jadi apa yang sebaiknya Sana lakukan?

Mampukah dia meyakinkan Hala untuk

mempertimbangkan kemungkinan untuk berhenti berpura-pura?

Atau jangan-jangan... cowok itu malah akan jadi patah hati keduanya tahun ini?


Selamat menikmati LAGI MIKIRIN SIAPA KOK BELUM TIDUR, BB!



empat

MY EX AND I BROKE UP FOR A RELIGIOUS REASON.

SHE BELIEVES THAT SHE'S SENT FROM HEAVEN, BUT I DON'T.


Saras mengetikkan Retro Disco Outfit di kolom Google Image dan dalam hitungan detik serenceng referensi pakaian memenuhi layar handphone-nya. Sebagian besar adalah kostum Halloween, which is bad news karena rencana awal hanya akan memakai yang ada di lemari pakaiannya saja. Saras sampai harus bolak-balik melihat pakaian yang terlipat dan tergantung di lemari, membandingkannya dengan yang ada di Google Image. Nggak hanya jauh dari kata 'mirip', pakaian yang dia miliki biasanya nggak jauh-jauh dari dua kategori: antara untuk dipakai ke kantor atau nyaman buat di rumah. Bahkan ketika memberanikan diri untuk berbelanja di butik high end sekalipun, opsi yang tersedia di sana nggak jauh-jauh dari model basic—dengan ekstra aksen atau cutting di sana-sini untuk membenarkan harga mahalnya.

LAGI MIKIRIN SIAPA KOK BELUM TIDUR?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang