5. teman baru

9 1 0
                                    

Berisik nya hujan jauh lebih tenang dari pada isi kepala
~grachesa aranne Sagara

Saat sesampainya di depan kelas, langit menepuk pundak ara isyarat mau pamit
"Ra, gue pamit dulu ye.. Baek baek lu ya.. Kalo ada yang macem-macem bilang ya sama gua.. Biar gua tonjok muka tu orang, oke?.. "
Hm.. Emang deh langit kek berkepribadian ganda,, tapi sweet juga kalo kek gini, walaupun biasanya kek setan..

"Iyaa iya ih, bawel bet sih lu.. "
Sambil menyunggingkan bibir nya keatas,, langit langsung pergi dan tidak lupa pamit bentar dan kasih nasihat dulu ye...

Ara masih harus menunggu kurang lebih 12 menit lagi bel masuk nya,, ara akhirnya berinisiatif untuk ke perpustakaan dulu sembari menunggu bel masuk,, lumayan kan...
Di perpustakaan ara langsung mengambil buku yang ia ingin baca dan duduk di bangku pilihan nya..
Setelah membaca kurang lebih 2 menit an,, ada tiga orang yang menghampiri ara,, dua cewe satu cowo ya...

"Haii... Murid baru ya disini?.. "
Ucapnya dengan antusias terhadap ara,, ia bernama giselle Annabelle

"Wih, cakep banget lu bre, pake skincare apa aja lu?.. "
Berbicara dengan nada antusias dan sambil teriak teriak,, hadeh padahal ada aturan nggak boleh berisik di perpustakaan, ia bernama senja kaleezia Rebecca..

"Heh!.., shutt~.... Kaga boleh berisik di perpus bego. "
Sampe geleng-geleng kepala melihat kelakuan dia teman nya ini,, namanya ialah gerandra putra abyaska
"Eh, btw nama lu siapa?.. "
Tanya geran yang tersenyum ke ara,, aura aura wibu nya kerasa anjay

Ara sampai tertawa dibuat nya,, mereka memang asik
"Ouh, nama gw Ara, iya gw murbar disini,, btw kalian kelas berapa?.. "

Kaleez langsung cepetan ngejawab,, udah kayak mau ngelelang aja..
"Ouh, kita kelas 11c!!.."

"Buset dah, batu bet dibilang in kaga usah teriak teriak bjir. "
Sambung garen,, giselle hanya geleng-geleng kepala dengan kelakuan teman teman nya..

"Gw juga kelas 11 c nih!.."
Sambung Ara dengan semangat,, seketika giselle langsung ngerangkul Ara, ia kelihatan antusias sekali dengan ara..

"Yeayyyy!!! Sekelasss dong kitaa!.. "
Garen langsung memelototi giselle,, memberi isyarat agar tidak berisik

"Woy, jangan berisik anjir.. Sebelah sana ada penjaga nya anying... "

"Iya iyaa ih, bawel bet dah nih cowo satu.. "
Memutar mata malas,, dan Ara serta kaleez tertawa melihat mereka malah lanjut debat

Sampai beberapa menit kemudian,, bel masuk sudah berbunyi,, sudah saat nya mereka masuk

"Eh udah bel nih, masuk yuk.. "
Ajak giselle kepada teman teman nya serta Ara..

Lantas mereka langsung mengiyakannya dan segera keluar dari perpustakaan,, sesampainya dikelas,, Ara diharapkan perkenalkan dirinya...

"Hai semua.. Nama saya grachesa aranne Sagara, biasa dipanggil Ara.. Saya sendiri pindahan dari sekolah valerius xc.. Salam kenal semua... "
Semuanya tersenyum dengan perkenalan Ara namun ada beberapa yang tidak suka dengan kehadiran Ara di kelas...

"Baik, perkenalan yang bagus.. Ara silahkan duduk dan pilih bangku yang kosong... "
Sahut guru tersebut..
Akhirnya Ara pun duduk disebelah giselle..

"Yey, seneng bet gw duduk bareng lu ra.. "
Sahut giselle kepada ara,, dan merangkul nya.. Ara pun tersenyum kepada giselle...

"Iyaaa sell,, btw nama tu guru sapa sel?.. "
Tanya Ara,, bertujuan agar lebih mengenal wali kelas mereka..

"Owhh, nama nya miss mithaera.. Panggil ae mitha yee... "
Sahut giselle kepada Ara...
Ara tersenyum dan mengiyakan giselle...
Pelajaran pertama pun dimulai..
Yaitu matematika..
Ara sesekali melirik ke arah teman teman nya di kelas,, Ara melihat ada sekitar dua orang cewe yang menunjukkan muka masam ke Ara.. Ara menyadari tampak nya mereka tak menyukai nya...
"Hmm.. Kek nya mereka nggak suka sama gue deh.. "
Gumam kecil Ara.. Yang terdengar oleh giselle..

"Nape ra?.. Udahlah fokus aja ke pelajaran.. Ngapain ngeliat ke arah mereka.. "
Menepuk pundak Ara dengan santai..
Ara langsung tersenyum tenang dan mengiyakan saran giselle..

Saat pembelajaran selesai,, mapel pun berganti tapi ada istirahat sebentar hm sekitar 5 menitan untuk mempersiapkan diri..

"Gimana raa?? Betah kagakk?.. "
Sahut kaleez yang menghampiri Ara ke bangkunya..

"Hmm, betah dong.. Hehe.. Tapi gw mau nanya nih sama kalian.. "
Lantas mereka bertiga yaitu,, kaleez, giselle, dan garen pun menaikan satu alis mereka

"Nanya apaan ra?.. "
Sahut garen, dan mereka berdua mengangguk penasaran..

"Anu.. Hmm yang duduk dipaling pojok belakang tuh siapa sih ren?.. "
Tanya Ara dan berusaha mengecilkan suaranya..

Garen langsung mengetahui nya dan menyahut nya..
"Owhhh, maksud lu si valerine sama Jane?.. "

"Ih, jangan gede gede napa anying suaranya.. "
Sahut sinis Ara.. Kaleez langsung nempel nempel Ara...

"Udahh lah gausah dipikirin dia mah..."
Giselle pun sependapat dan mengangguk setuju...

"Udahhh dehh mendingan kita ke kantin ajaa.. Gw rekomendasi in makanan paling enak dikantin!.. "
Sahut kaleez dengan semangat.. Giselle sudah tau kaleez pasti mau ngerekomendasiin makanan..

"Pasti makanan mulu nih anak satu.. "
Giselle Geleng-geleng dibuat nya..

"Yaudahh ayok dah.. Btw apaan tuh makanan nya?.. "
Tanya Ara dengan penasaran

"Shutt, rahasia sayangkuh.. "
Dengan nada nada genit, huft.. Nggak heran lagi buat anak ini mah..





𝗕𝗲𝗿𝘀𝗮𝗺𝗯𝘂𝗻𝗴...

𝗛𝗮𝗶𝗶 𝘀𝗲𝗺𝘂𝗮𝗮, 𝗺𝗮𝗸𝗮𝘀𝗶𝗵𝗵 𝘆𝗮𝗻𝗴 𝘂𝗱𝗮𝗵𝗵 𝗯𝗮𝗰𝗮 𝘀𝗮𝗺𝗽𝗮𝗶 𝗮𝗸𝗵𝗶𝗿..
𝗗𝗶𝘁𝘂𝗻𝗴𝗴𝘂 𝘆𝗮𝗮 𝗲𝗽𝗶𝘀𝗼𝗱𝗲 𝘀𝗲𝗹𝗮𝗻𝗷𝘂𝘁𝗻𝘆𝗮
𝗕𝗼𝗹𝗲𝗵 𝗺𝗶𝗻𝘁𝗮 𝘃𝗼𝘁𝗲 𝗻𝘆𝗮𝗮 𝗴𝘂𝘆𝘀??
𝗧𝗲𝗻𝗮𝗻𝗴 𝗸𝗼𝗸 𝗮𝗸𝘂 𝗻𝗴𝗴𝗮𝗸 𝗺𝗮𝗸𝘀𝗮 𝗵𝗵𝗲..
😁
kalo mau mampir bentar
@ chae_rinmou
Mampir yhh ke ig author hehe
𝗕𝘆𝗲 𝗴𝘂𝘆𝘀
𝗦𝗲𝗲 𝘆𝗼𝘂 𝗻𝗲𝘅𝘁 𝘁𝗶𝗺𝗲 💃

𝗦𝗮𝗺𝗽𝗮𝗶Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang