"Suara ombak memang serem, tapi lebih serem lagi mulut manusia"
~grachesa aranne sagara
Hari ini adalah hari valentine, tepat tanggal 14 februari
Mahen tadinya berniat surprise in ara
Ngasih dia semacam coklat dan boneka
Akhirnya niat hati mahen nyariin ara dari ujung ke ujung sekolah, tapi tetep nggak nemuin anak itu
Sampai ketika ia bertemu dengan geran yang sedang bersantai di bawah
Pohon mangga sekolah
Mahen langsung menghampiri garen
Dengan tergesa-gesa"Ger! Lo liat ara kagak?. "
Tanya mahen yang langsung mendekati geran"Oh, ara kaga masuk cuy, katanya sih lagi ada urusan, ciee khawatir nih? "
tertawa sambil menepuk pundak mahen"Yaiyalah, gua kemaren chat dia kaga di bales, mana cuman diread doang lagi, makanya ini gua mau ke rumahnya "
Geran mengangguk paham sambil memikirkan caranya, soalnya geran juga tau mereka sedang ada permasalahan, dan cuma geran dan teman teman mahen yang tau kalo tentang mahen ke toko bunga itu
Ternyata sepupu mahen,emang jarang kelihatan soalnya sepupu nya tinggal jauh dari sini"Plis lah, ada saran kaga lu ? "
Mengacak-acak rambut nya frustasi dari tadi mikir bareng"Hmm, kayaknya lo harus ke rumahnya deh, terus jelasin kalo enggak gue sama giselle kaleez ngasih tau ara kalo itu cuma adek sepupu mahen, gimana? "
Tanya geran sambil nyeruput es teh nyaMahen kemudian memikirkan lagi tentang saran dari geran mungkin ia bisa datang ke rumah nya sepulang sekolah atau pas malem
"Eh, ger gua kira kira kalo dateng malem ganggu kaga ya? "
Yaelah ga enakan banget mahen ini
Geran sampai geleng-geleng dibuat nya dan terkekeh"Kok jadi cemen banget sih lo hen, hahahah.. "
Tertawa ga habis pikir
Masa seorang mahen yang bisa dibilang jago kalo soalan cewe jadi cemen sekarang"Bukan masalah cemennya anjir! Yaudah gua gas nanti malem dah.."
"Kalo ada info tentang ara kasih tau gua ya bro. "
Tutup mahen kemudian pergi meninggalkan geran"Iyee, santaii aja! "
Teriak geran sambil tersenyum"Huft... Ada ada aja cowo bucin satu itu.. "
Terkekeh lalu geleng-geleng kepala
Mahen dengan semangat datang ke teman teman geng nya atau bisa dibilang circle nya"Balek juga lu tong, kemana aje? "
Tanya hakam gilang pratama yang biasa dipanggil hakam"Nape lu? Kaga seneng gitu? "
Ujar mahen dengan decakan kecil"Eh, rekomendasi in dong, kado valentine buat cewe yang apa ya?.. Emm kayak random banget tuh cewe abistu bestfriend able banget.. "
"Buset, mau ngasih siapa lu tong?.. "
Dzaki al barra alias dzaki langsung nyamber"Nyamber ae lu mah. "
Memutar mata malas,, Dzaki lalu terkekeh geli melihat mahen yang tampak serius"Hmm.. Cemilan kesukaan dia sih, kalo nggak coklat juga, owh sama bunga juga sih, kayaknya make up juga bagus
Biar tuh cewe inget terus sama elu, eh btw itu siapa cewe nya hehe.. "
Jawab harvey william anemo
Harvey."Dih, idup jaman berapa lu deck?.. "
Mahen Melemparkan tatapan sinis"Yaelah bercanda bejir, coba lu tanya bude bude di kantin tapi kek gini nanya nya.. "
KAMU SEDANG MEMBACA
𝗦𝗮𝗺𝗽𝗮𝗶
Teen Fiction𝗦𝗲𝗮𝘀𝗼𝗻 𝗜𝗜 𝖇𝖊𝖗𝖐𝖎𝖘𝖆𝖍 𝖙𝖊𝖓𝖙𝖆𝖓𝖌 𝖕𝖊𝖗𝖚𝖇𝖆𝖍𝖆𝖓 𝖞𝖆𝖓𝖌 𝖙𝖊𝖗𝖏𝖆𝖉𝖎 𝕯𝖆𝖗𝖎 𝖘𝖊𝖐𝖔𝖑𝖆𝖍 𝖒𝖊𝖓𝖊𝖓𝖌𝖆𝖍 𝖒𝖊𝖓𝖚𝖏𝖚 𝖉𝖚𝖓𝖎𝖆 𝕻𝖊𝖗𝖐𝖚𝖑𝖎𝖆𝖍𝖆𝖓 >~𝖘𝖎𝖒𝖆𝖐 𝖈𝖊𝖗𝖎𝖙𝖆𝖓𝖞𝖆