"Mulai sekarang sewajarnya aja, Karena pada akhirnya manusia akan Tetap mengecewakan "
- grachesa aranne sagaraPada saat mereka berkumpul disekolah tepatnya di SMA GEO CITY
Para murid kelas XI mereka sudah Memasang mimik wajah bahagia dan Ceria karena mereka tahu bagi yang Mendapatkan kapsul tersebut akan di Beri hadiah oleh miss. Fanny
Sementara keadaan ara terlihat Gugup karena hanya dirinya sendiri
yang tidak mendapatkan kapsul Tersebut."Tenang ra! It's okay jangan nethink yah?, "
Ujar giselle sambil menepuk pundak Ara."Iyaa tuh ra!... Lo tenang aja.. Ada kita Kok hehe.. "
Sahut mikay sambil tersenyum hangat."Aduh, gapapa kali beb, santai aja no nethink nethink yah!.. "
Ucap kaleez menyemangati baby girl Nya, and kesayangan nya."Huft.. Oke oke.. Makasii yee para ibu peri ku haha.. "
Balas ara dan terhadap saran dan Dukungan mereka.Setelah beberapa lama menunggu Akhirnya miss. Fanny pun tiba di aula
Sekolah mereka,, serta tidak lupa juga Miss. Fanny mengucapkan salam pembuka dan juga kalimat pembuka Untuk acara hari ini."Selamat siang para murid yang saya Sayangi karena Tuhan dan terimakasih yang sudah menghadiri Acara hari ini, Baiklah tanpa berlama-lama saya akan memulai Acara pagi hari ini, "
Salam miss. Fanny kepada seluruh Murid kelas XI."Baiklah saya akan tanya sebentar Siapa saja disini yang sudah mendapatkan kapsul yang saya tugaskan?, "
Tanya miss. Fanny dengan nada tegas.Seluruh siswa mengangkat tangan Mereka masing-masing ke atas Dengan senyuman lebar yang hiasi Wajah mereka kecuali ara.
"Wah ternyata banyak sekali yang sudah mendapatkan kapsul nya ya? Baiklah ada yang tidak mendapatkan kapsul nya? "
Tanya miss. Fanny kembali.Tidak ada yang menjawab dan hanya Diam.
"Baiklah baiklah yang tidak mendapatkan kapsul nya harap ke ruangan saya nanti. "
Tegas miss. Fanny kepada seluruh Murid,, sedangkan ara masih di toilet Sedari awal sebelum acara pembukaan dari miss. Fanny ada Panggilan alam, setelah itu belum lagi pake sunscreen dulu dan masih banyak printilan lainnya,, saat Sedang Di dalam bilik toilet,, ara Mendengar ada suara seseorang Masuk,, awalnya pasti ya biasa lah Orang masuk toilet ya biarin aja,, Namun lama kelamaan suara tersebut Terdengar seperti suara lelaki,, hal itu Membuat ara semakin penasaran,, Saat ara mengintip dari lubang bilik Toilet,, benar saja itu seorang lelaki.
Ara terkejut melihat nya,, dan segera
Nge chat grub whatsapp nya.You
PYou
Hri ni ada nggak yang pake kemeja item+celana item?Mamih giselle tercinta😍🥰😘
Klo gue sih kaga liat yee, coba tnya
Yg laen raa nakkuhKaleez kang pentol
Kek nyaa ada sie, tapi
Guee masalah nya kaga liat betul
Orangnyaa yeh,mang Nape?You
Ih, gue kan lagi dapet panggilan
Alam kan??! Nah pas gue di dalem bilik nya masa ada suara orang
Masuk kan, awalnya yaa b aja gue nya
Tapi lama kelamaan kok suara cowoGc PaRa ReMaJa JoMpO
Kaleez kang pentol
Iiiii, mau di grepe grepe itu biasanya
Wkwkwk
KAMU SEDANG MEMBACA
𝗦𝗮𝗺𝗽𝗮𝗶
Teen Fiction𝗦𝗲𝗮𝘀𝗼𝗻 𝗜𝗜 𝖇𝖊𝖗𝖐𝖎𝖘𝖆𝖍 𝖙𝖊𝖓𝖙𝖆𝖓𝖌 𝖕𝖊𝖗𝖚𝖇𝖆𝖍𝖆𝖓 𝖞𝖆𝖓𝖌 𝖙𝖊𝖗𝖏𝖆𝖉𝖎 𝕯𝖆𝖗𝖎 𝖘𝖊𝖐𝖔𝖑𝖆𝖍 𝖒𝖊𝖓𝖊𝖓𝖌𝖆𝖍 𝖒𝖊𝖓𝖚𝖏𝖚 𝖉𝖚𝖓𝖎𝖆 𝕻𝖊𝖗𝖐𝖚𝖑𝖎𝖆𝖍𝖆𝖓 >~𝖘𝖎𝖒𝖆𝖐 𝖈𝖊𝖗𝖎𝖙𝖆𝖓𝖞𝖆