10.latihan bareng

6 2 0
                                    

"Aku kasar, tapi aku ngga suka di bentak "
~grachesa aranne sagara




Di pagi hari yang cerah,, di keadaan mahen ia sedang berada di dapur membuat sandwich buah kesukaannya,, sementara azrael davendra pangestu kerap dipanggil azrael,, ia merupakan saudara laki-laki dari mahen,, mereka sangat akrab selayaknya adik kakak..

"Eh, dek bikinin dong sandwich nya, tangan gua lagi ga punya tenaga ini. "
Melas melas ke adek nya,, tapi mahen memasang raut wajah malas.

"Dih,ogah gua mah, untung untung lo bang masih ada tangan. "

"Yaa kalo gua gaada tangan, yang layanin gua elu dong,, heheh.. "
Cengar cengir,, mahen berdecak kesal melihat wajah abangnya yang ngeselin parah dah..

"Oh, iya dek, lu lagi pdkt an ye sama yang namanya si aranne aranne itu. "
Lantas azrael langsung memasang wajah iseng dan tengil,, sementara mahen mengerutkan alisnya mendengar abangnya berbicara seperti itu seolah mengalihkan topik.

"Eh, lu kaga usah ngalihin topik ye bambang! "
Teriak mahen sementara azrael hanya terkekeh dan menunjukkan ekpresi tengil nya,, dari lahir memang azrael ini tengil ya,, mahen juga tengil kalo sama ara doang ye..

"Dih sensi amat lu, kek betina ae, lagian mau kaga gue bantuin? Mumpung lagi baek nih azrael yang ganteng. "
Ujar azrael dengan bangga nya dan sombongnya,, mahen langsung memuta mata malasnya.

"Kaga bakalan bisa lu curut, nih cewe beda banget dari yang lain. Baru kali ini gua ketemu yang beginian.. "
Balas mahen sembari perlahan memotong sandwich buahnya.

"Dih, alay banget ewh, emang kek mana sih cewenya, gua mau liat. Ntar pas kapan kapan ketemu gua interview dia.. "
Ucap azrael sambil memasang senyuman tengil yang khas.

"Kepo bat sih lu,, nih awas ae lu suka.. Gua bekep mulut lo pake ni teflon!. "
Ancam mahen membuat azrael tertawa dan mengangguk paham.

"Tenang ae adekku yang baek hati.. Gua dah ada cewe kok, HTS an sih. "
Malah cengar-cengir,, mahen berdecak kesal dan langsung menunjukkan foto nya.

"Yaudah, nih ya, 5 detik aja. Mahal foto nya  "
Azrael dibuat geleng-geleng lagi sama adeknya,, yaudahlah ya karena penasaran juga jadi azrael Terima tawaran nya.

"Iya iya, bawel lu. "
Ujar azrael

"Nih, gua pake timer. "
Menunjukkan foto ara



"Buset, lu ngintilin dia kan?!.. "
Teriak kaget azrael menggema diseluruh ruangan rumah keluarga mereka.

"Kepo banget sih lo bang. "

"Udah ah, dah lebih dari 5 detik. "
Mahen langsung mematikan ponsel nya,, azrael langsung terkekeh dengan sifat adik nya ini.

"Yaelah, jangan bilang lo obsessed ya sama cewe lo. "
Tiba-tiba mahen langsung menyodorkan sepotong sandwich ke mulut azrael agar ia berhenti bicara,, banyak omong sih.. Jadi gerem mahen sama abangnya ini.

𝗦𝗮𝗺𝗽𝗮𝗶Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang