19. tenda

8 2 1
                                    

"Kamu engga harus sempurna di mata
Semua orang, cukup jadi versi terbaik dari dirimu sendiri "
- jiendra sanjaya

-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-

Lanjutan di bagian sebelumnya,,
Hari di mana mereka bertugas pun Tiba,, saat ini mereka sudah di tempat Perjanjian berangkat nya mereka sebelum ke hutan,, namun ara belum Datang dikarenakan adanya halangan sedikit,, di keadaan ara ia sedang di perjalanan mungkin memang hari apes nya ara ia macet di tengah jalan,, Mobil tersebut dikendarai oleh tante Reyna mungkin ada masalah di mesin nya atau apapun itu makanya tante lagi memanggil tukang servis mobil, untuk mengangkut mobil mereka.

"Dek, gimana kalo kamu numpang temen kamu dulu gih, kemungkinan ini masih lama banget mobilnya, tante mah belakangan aja, kamu yang penting.. "
Saran tante kepada ara,, ada bener nya juga tantenya, jadi kemungkinan ara bakal minta jemput temennya siapa pun itu,, namun entah mengapa yang terlintas di kepala ara hanyalah mahen si kadal gurun itu, ara ragu ragu pengen minta bantuan mahen namun tiba-tiba ada seorang lelaki mengenakan mobil nya berhenti tepat di depan ara dan lelaki tersebut langsung turun dari mobil, yang tak lain dan tak bukan merupakan mahen.

"Hai babe.. Lama nggak ketemu nih, mau numpang gua aja? "
Sapa mahen sambil menggoda nya, dan mahen juga baru menyadari ada tante nya ara.

"Ooh.. Maaf tante baru nyadar, kalo boleh saya bisa bawa ara nya tante?.. "
Tanya mahen ia juga terlihat ramah dan bersahabat.

"temen nya ara ya? , yaudah kalo gitu gapapa.. "
Ucap tantenya kepada mahen, tentu saja mahen senang mendengar nya.

"Eh, tunggu dulu.. Beneran cuma temen nih? Kok panggil nya sayang sayangan sii?, "
Tanya tantenya sambil berusaha bercanda dan menggoda mereka berdua.

"Dih, beneran yah tan! Kita cuma temen kok!, "
Pekik ara tantenya tentu saja terlihat senang memainkan mereka berdua.

"Ooh,soal itu mah sebenernya kami pacaran tante cuma ara nya gengsi an tan, aneh banget kan?, "
Sindir mahen kepada ara sambil memasang raut wajah nya yang tengil,, lantas ara langsung memukul Mahen karena kesal dengannya.

"Apasih! Boong banget dia tan, ngayal tuh anak! , "
Sahut ara dengan sinis matanya, membuat tante nya ini bingung sekaligus tertawa melihat hal tersebut,, mahen pun tertawa.

"Yaudah kalo gitu tan, gapapa, kita duluan ya tan, permisi.. "
Pamit mahen kepada tantenya ara, dan mahen langsung main tarik tangan ara dan menuju ke dalam mobil nya.

"Dih, paan lo main tarik tarik aja!. "
Sahut kesal ara.

"Haha, maaf dong sayang reflek, "
Tawa mahen.

"Stop deh manggil manggil gue sayang, kita gaada hubungan hen. "
Tegas ara.

"Oh, ga mau sayang? Mau nya apa dong? Mommy~?.. "
Goda mahen sambil mengedipkan matanya.

"DIEM DEH MULUT LO, GUE PECEL IN MULUT LO YA CURUT!, "
teriak ara membuat mahen tertawa.

"Ampun dong mah, papah kan lagi pengen dapet perhatian mamah, masa merhatiin anak anak mulu ~ "
Goda mahen rasanya ara ingin menghantam mahen sekarang juga.

𝗦𝗮𝗺𝗽𝗮𝗶Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang