Gapapa jomblo,Soalnya masih betah ditanya "masa secakep ini ga punya pacar? "
-grachesa aranne sagaraSaat di pagi harinya,, mereka semua Terbangun dan segera bersiap siap Akan mencari kapsul yang di Tugaskan untuk mereka,, ara juga Bangun entah kenapa wajahnya Terlihat pucat
"Beibehh! Met pagi sengkuh , kok pucet banget sih muka lo, why raa? "
Tanya kaleez kepada ara."Masa sih? I'm fine kall udahh deh.. "
Sambil menguncir rambut nya yang Indah."Iya anjir, muka lu pucet banget kek mayat idup, haha.."
Sahut jayden ke ara."Apa yah kids ngetawain Marchiones yang super duper biutipul ini?. "
Memasang raut wajah sinis, namun Mereka hanya tertawa melihat Reaksi Ara."Apaan biutipul biutipul? Ipul kali?, "
Sahut jayden memasang ekspresi yang tengil." Tau ah ngeselin banget sih lu jadi orang! "
Jayden menertawakan tingkah ara dan setelah mereka bersiap siap serta Menyusun beberapa barang bawaan Kini mereka sudah siap untuk menyelesaikan misi dari guru mereka.Saat sedang diperjalanan, mereka terus mendaki gunung semakin siang Semakin panas di hutan tersebut.
"Duh, sunscreen gue luntur! Helpp!"
Ujar kaleez yang sedari tadi mengeluh."Bacot banget ah! Sunscreen gue juga luntur ye monyet!. "
Sahut giselle sambil kipasin dirinya Sendiri."Duh, gue laper banget inii gilaa sih, pegel juga kek, aduhh, kapan sih ketemu kapsul nyaa! "
Keluh ara sambil mengacak-acak rambutnya sendiri."Liat nih ges ada orang gila hahaha."
Geran menunjuk ke ara dan tertawa."Duh, siang siang enaknya makan mie ayam sii.. "
Keluh mikay ke teman teman lainnya."Ihh, kek nya enak juga ga siih? Nge G*food yuk? "
Tawar ara ke mereka semua,, mereka semua geleng-geleng dengan tingkah random yang dimiliki salah satu temannya ini."Eh monyet, kita nih di tengah hutan sengkuh, gamungkin kita nge gofood mau lu malah beli ongkir nya?. "
Tegur giselle dengan nada bercanda dan geleng-geleng kepala."Hehe maaf bebb! "
Sahut ara ke giselle."Serah mu lahh,sengkuh."
Terkekeh.Jadi mereka akan mencari kapsul di tengah hutan itu,, tiap kapsul ada Nama tiap anak atau perorangan,
Di siang yang terik ini,, mereka dengan gigih mencari kapsul tersebut dan sampai sore hari baru 5 orang saja yang sudah mendapatkan kapsul mereka masing-masing, yaitu ada giselle, mikay, jayden,jiendra, geran.
Sementara kaleez dan ara belum mendapatkan kapsul tersebut hingga Dini hari.
Akhirnya mereka beristirahat karena
Hari sebentar lagi akan malam
Takutnya akan terjadi suatu hal yang Tidak diinginkan."Yuk lah ges, udah mau malem nih, kita mending balik tenda aja. "
Tawar giselle, emang deh giselle ini Vibes nya mommy banget."Siap dehh, mamii gisel ter biutipul"
Ujar kaleez sambil makan jajanannya."Okeyy okey mamii cancii"
Sahut ara sambil peluk peluk manjah ke giselle.Saat mereka sudah balik ke tenda dan Mereka sudah bersalin serta mereka juga BBQ an di deket api unggun
Ada yang nge push in ff, ml, pubg, dll
Sementara ada juga yang lagi sibuk skincare an pilih piyama, nonton anime dll.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝗦𝗮𝗺𝗽𝗮𝗶
Ficção Adolescente𝗦𝗲𝗮𝘀𝗼𝗻 𝗜𝗜 𝖇𝖊𝖗𝖐𝖎𝖘𝖆𝖍 𝖙𝖊𝖓𝖙𝖆𝖓𝖌 𝖕𝖊𝖗𝖚𝖇𝖆𝖍𝖆𝖓 𝖞𝖆𝖓𝖌 𝖙𝖊𝖗𝖏𝖆𝖉𝖎 𝕯𝖆𝖗𝖎 𝖘𝖊𝖐𝖔𝖑𝖆𝖍 𝖒𝖊𝖓𝖊𝖓𝖌𝖆𝖍 𝖒𝖊𝖓𝖚𝖏𝖚 𝖉𝖚𝖓𝖎𝖆 𝕻𝖊𝖗𝖐𝖚𝖑𝖎𝖆𝖍𝖆𝖓 >~𝖘𝖎𝖒𝖆𝖐 𝖈𝖊𝖗𝖎𝖙𝖆𝖓𝖞𝖆