"Kejebak hujan bisa neduh, kalo kejebak hts bisa apa? "
~azrael davendra pangestu
Disclaimer:
Ini mungkin full cerita azrael ya jadi
Have fun yaa!Azrael jam 04:21, ia sudah berada di meja belajar, ia bisa dibilang anak ambis, biar semangat ia memandangi perempuan kesukaannya yaitu salma anastasia seorang gadis yang sangat ia sukai mungkin hampir mendekati obsesi tapi ngga terlalu parah,,
"Hmm sal kok lo bisa bikin gue segila ini sih?.. "
Ujar azrael terkekeh memandangi foto salma
"Cantik nya gue.. Gue pastiin lo cuma milik gue sal.. "
Gumam azrael kemudian ia melanjutkan materi pembelajaran nya.
Mahen tiba-tiba terbangun dan menghampiri abangnya yangs sedang belajar"Owh, jadi itu yang namanya salma salma ituu.. "
Mahen terkekeh melihat abangnya yang ternyata bisa jatuh cinta juga."Ngapa emang? Hah, udahh ah gausah liat liat hush hush "
Mengusir mahen agar tidak mengganggu nya, mahen berdecak dan ia memaklumi abangnya yang rada labil tersebut."Iya iya gua pergi ae lah.. "
"Jangan lupa bang, motor lo di service jadi disuruh pake mobil noh sama mama. "
Mahen mengingatkan azrael, ia hanya mengangguk dan lanjut belajar, fokus banget lagi.
Saat sudah jam 06:00 azrael langsung mandi, ia mandi sambil sarapan, jadi dikamar mandi ia sarapan bawa makanannya.
Hari ini menunya oatmeal berry dengan segelas susu.
Azrael sambil berkaca dan memikirkan bagaimana caranya agar salma melirik ke azrael walaupun sedikit."Padahal gue ganteng loh kalo diliat liat, gue juga kaga bego bego banget tuh, gue gak buaya kok bebeb salma kagak ngelirik yaa ke gue?.. "
Udah nasib itu mah
Setelah mandi 30 menitan, ia langsung keluar dari kamar mandi dan langsung memasukkan beberapa bukunya dan memasukkan beberapa camilan serta uang untuk disekolah serta beberapa perlengkapan eskul
Hari ini azrael ada eskul jadi harus membawa baju ganti minimal 2"Cepetan napa anjir! Udah mau telat nih, mana pasti macet nanti, aghhhhh!... "
Wah, stress ini mahen, diejek azrael gangguan jiwa"Buset, santai napa, kek orgil lu tau sumpah"
Tawa azrael dan menepuk pundak saudara nya lalu bergegas ke arah mobil dan memasukinya."Pak supir mana hen?. "
Tanya azrael , mahen aja kaga tau apa apa"Ya mana gua tau anjir! Kok tanya gua, kan elu punya kontak nya saipul"
Azrael dibuat terkekeh oleh tingkah adeknya yangs sedari tadi marah marah mulu"Ahahahha, iya iya jangan marah marah mulu dong, nanti ara kaga suka elu lohh"
Iseng, mahen langsung memberi jari tengah ke abang nya, dan ia malah semakin besar ketawa nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝗦𝗮𝗺𝗽𝗮𝗶
Teen Fiction𝗦𝗲𝗮𝘀𝗼𝗻 𝗜𝗜 𝖇𝖊𝖗𝖐𝖎𝖘𝖆𝖍 𝖙𝖊𝖓𝖙𝖆𝖓𝖌 𝖕𝖊𝖗𝖚𝖇𝖆𝖍𝖆𝖓 𝖞𝖆𝖓𝖌 𝖙𝖊𝖗𝖏𝖆𝖉𝖎 𝕯𝖆𝖗𝖎 𝖘𝖊𝖐𝖔𝖑𝖆𝖍 𝖒𝖊𝖓𝖊𝖓𝖌𝖆𝖍 𝖒𝖊𝖓𝖚𝖏𝖚 𝖉𝖚𝖓𝖎𝖆 𝕻𝖊𝖗𝖐𝖚𝖑𝖎𝖆𝖍𝖆𝖓 >~𝖘𝖎𝖒𝖆𝖐 𝖈𝖊𝖗𝖎𝖙𝖆𝖓𝖞𝖆