"Hidup isinya ngalah dan ikhlas.. "
~giselle anabelleEntah kenapa saat ara sudah menaiki motor mahen, hujan langsung reda,, pawang hujan mahen nih kek nya...
Ara kenal mahen karena ia sering bergabung dibeberapa organisasi SMA mereka, seperti basket, osis, volly, dll..."Kok lo masih ada disekolah sih jam segini?.. "
Dengan diiringi suara angin angin jakarta...Mahen melirik ara dikaca spion seraya menautkan kedua alisnya...
"Hm?.. Gw banyak kegiatan hari ini.. Lagian kasian elu nya.. Kek tikus kecebur di got loh.. "
Seketika wajah mahen menampakkan senyuman yang khas ala dia... Dan kemudian tertawa.."Heh!.. Sembarangan banget lo kadal!.."
Mengerutkan kedua alisnya.. Serta memasang tatapan sinis yang terlihat dari kaca spion"Ganteng ganteng gini.. Dibilang kadal... Parah banget emang haters satu ini.. "
Sambil sok memasang wajah melas, dan kemudian tersenyum bangga..."Dih, ganteng dari lobang idung lo.. "
Sahut ara dengan sinis, dan kemudian mahen langsung menampakkan tawa nya yang tulus tersebut
Beberapa menit kemudian mungkin ada 15 menit, mereka sampai dirumah ara, tidak terlalu mewah, tidak juga terlalu polos, hmm mungkin sederhana..."Yang ini kan?.. "
Ucap mahen sambil tersenyum tipis..."Ouh, iya nih, makasihh lohh.. Besok gw traktir deh.. "
Mahen terkekeh dengan tawaran dari ara... Seraya mengerem motor nya agar berhenti..."Lo ngga perlu nraktir gua dah... Gua ikhlas aelah.. Udah sana cepetan masuk... Masuk rumah sana... "
Cibir mahen,, bikin kesel aja tuh anak..."Sabar sabar dong!.. Gw juga mikir bambang.. "
Sambil menyusun kan senyum an diwajahnya..."Goodnight pretty... "
Gumam mahen dengan pelan.. Sebenernya ara denger dikit, tapi ia berprasangka mungkin bukan tentang dia.. Oke it's fine...Ara mengobrol sebentar bersama mahen, mungkin kurang lebih 10 menit an....
"Dah ya, gw mau masuk dulu... Lo ngga mau masuk dulu kek?... "
Tawaran dari ara.. Mahen hanya menanggapi dengan senyum..."Dih, kenapa lo senyam senyum dari tadi?... "
Ujar ara kepada mahen yang sedari tadi melihat nya sambil tersenyum"Haha... Gapapa. Gw cuman kebayang bayang aja kok... "
Hmm... Mencurigakan buat anak ini..."Yaudah gw masuk yaa, bye.. "
Mahen menganggukan kepala nya sekalian melihat ara.."hm.. Ye.. Besok jangan telat loh.. Kalo telat gw cepuin yaa?... "
Ngeselin banget nih orang, untung ara orang nya sabar ya.."Huuft ... Gaasik main nya ngadu ngadu... "
"Pftt-... Biar apa?... Biarin..., mampus aja lu. "
Tertawa sambil meledek nya, puas banget lagi ketawanya...Saat ara masuk ke dalam rumah nya.. Mahen tetap setia menunggu nya di luar... Entah apalah tujuan mahen
Yaa, suara suara ramai di ruang tamu, hmm mungkin saja mereka membahas sesuatu..."Mahh!... Aku pulang... "
Wajah mama langsung sumringah melihat wajah anak yang manis ini sudah pulang..."Aduhh anak mama... Mama lupa loh nak jemput... "
Sambil ara mencium telapak tangan mamanya"Iyaa iyaa mah... Gapapa deh.. Lagian aku udah bareng kok pulang nya... "
Mama langsung memasang ekspresi yang penasaran pake banget..."Ehh?... Siapa siapa?... Siapa yang boncengin kamu ?... "
Mama langsung tertawa dan menyadari bahwa anak perempuan nya kini sudah besar..."Eumm adaa ah maa.. Dia anak nya lumayan famaous lah ma disekolah... "
Dengan sedikit malu malu menjelaskan nya,, padahal nggak ada apa apa loh... Sementara mama dengan sangat antusias mendengar cerita anak perempuannya bagaimana dengan hari sekolah pertamanya..."Gimana nak hari ini sekolah nya?... "
"Btw, kamu cepet juga ya udah dapet temen.. "
𝗕𝗲𝗿𝘀𝗮𝗺𝗯𝘂𝗻𝗴.....
𝗔𝘄𝘄 𝘁𝗵𝗮𝗻𝗸𝘆𝗼𝘂 𝘀𝗼 𝗺𝘂𝗰𝗵 𝗴𝘂𝘆𝘀 𝘆𝗮𝗻𝗴 𝘂𝗱𝗮𝗵 𝗺𝗮𝗺𝗽𝗶𝗿 𝘀𝗮𝗺𝗮 𝗯𝗮𝗰𝗮... 𝗔𝘆𝗼 𝗱𝗼𝗻𝗴 𝘃𝗼𝘁𝗲 𝗻𝘆𝗮𝗮... 𝗬𝘂𝗸 𝗯𝗮𝗰𝗮 𝗮𝘂 𝗮𝗸𝘂 𝗵𝗲𝗵𝗲𝗵...
𝗜𝗴 ku👇
@ 𝗰𝗵𝗮𝗲_𝗿𝗶𝗻𝗺𝗼𝘂
𝗗𝗶𝘁𝘂𝗻𝗴𝗴𝘂 𝘆𝗮𝗮 𝗲𝗽𝘀 𝘀𝗲𝗹𝗮𝗻𝗷𝘂𝘁𝗻𝘆𝗮
𝗠𝗮𝗺𝗽𝗶𝗿 𝘆𝗮𝗮𝗮 𝗴𝘂𝘆𝘀𝘀
𝗠𝗮𝗮𝗳 𝘆𝗮𝗮 𝘀𝗲𝗺𝘂𝗮 𝗸𝗮𝗹𝗶 𝗶𝗻𝗶 𝗲𝗽𝘀 𝗻𝘆𝗮 𝘀𝗶𝗻𝗴𝗸𝗮𝘁, 𝗮𝘂𝘁𝗵𝗼𝗿 𝘀𝗶𝗯𝘂𝗸 𝘆𝗵 𝗺𝗮𝗻𝘁𝗲𝗺𝗮𝗻.. 🧚♀️, 𝗺𝘂𝗻𝗴𝗸𝗶𝗻 𝗲𝗽𝗶𝘀𝗼𝗱𝗲 𝘆𝗮𝗻𝗴 𝗸𝘂 𝗽𝗲𝗿𝗽𝗮𝗻𝗷𝗮𝗻𝗴𝗮𝗻 𝘀𝗲𝗸𝗶𝘁𝗮𝗿 𝘀𝗮𝗯𝘁𝘂-𝗺𝗶𝗻𝗴𝗴𝘂
𝗗𝗮𝗵𝗵𝗵 𝗴𝘂𝘆𝘀 𝗺𝗮𝗸𝗮𝘀𝗶𝗵𝗵 𝘆𝗮𝗮𝗮
KAMU SEDANG MEMBACA
𝗦𝗮𝗺𝗽𝗮𝗶
Teen Fiction𝗦𝗲𝗮𝘀𝗼𝗻 𝗜𝗜 𝖇𝖊𝖗𝖐𝖎𝖘𝖆𝖍 𝖙𝖊𝖓𝖙𝖆𝖓𝖌 𝖕𝖊𝖗𝖚𝖇𝖆𝖍𝖆𝖓 𝖞𝖆𝖓𝖌 𝖙𝖊𝖗𝖏𝖆𝖉𝖎 𝕯𝖆𝖗𝖎 𝖘𝖊𝖐𝖔𝖑𝖆𝖍 𝖒𝖊𝖓𝖊𝖓𝖌𝖆𝖍 𝖒𝖊𝖓𝖚𝖏𝖚 𝖉𝖚𝖓𝖎𝖆 𝕻𝖊𝖗𝖐𝖚𝖑𝖎𝖆𝖍𝖆𝖓 >~𝖘𝖎𝖒𝖆𝖐 𝖈𝖊𝖗𝖎𝖙𝖆𝖓𝖞𝖆