Episode 8 : Kursi Emas dan DragonSnake
Mereka terdiam hanya keheningan.
Tiba-tiba di malam ada yang mengamati, ada yang mengawasi, ada yang berpikir, ada yang melamun dan juga ada yang bekerja.Hiro sedang berkutat dengan pekerjaan bersama dengan Daidara mendadak ia mendapat SMS dari anak buahnya dia sedang bingung anak buahnya yang mengirim tentang keamanan dan informasi obat-obatan, ia membukanya lalu membacanya dengan cermat.
Lalu ia maju didepan Michelle, sekarang ia berjarak setengah dari jaraknya dengan Michelle di depan dan teman-teman nya di belakang, lalu ia membungkuk dengan hormat. 2 kubu terkejut akan ke royal lannya pengikut bocah pirang tersebut. Michelle hanya melihat dengan mata lelahnya tanda ia capek.
"Kita di intai dan juga pengiriman obat kita yang di pelabuhan Yokohama di jadwalkan jam 11 tertahan oleh kelompok mafia bernama DragonSnake, mereka meminta tanda izin pengiriman barang-barang kita" kata Hiro dengan pelan. Michelle mengangkat kepalanya dan melihat ke Hiro lalu ia turun dari duduk di pagar pembatas nya.
Dukkk
Diluar perkiraan, Michelle membenturkan kepala nya ke pagar beton itu lalu menghadap ke Hiro.
" Bawa aku ke sana, akhirnya mereka menampakkan diri. 3 tahun akhirnya " kata Michelle berguman pelan diakhiri kata.
Hiro mengangukkan kepala dan membawa Michelle ke kapal kargo mereka, saat mereka sampai ditujuan terjadi adu cekcok antara dua mafia kelas atas.
"Jadi kalian DragonSnake ya?hmm... kenapa kalian menghentikan kargo obat kami, ini harus dikirim ke Filipina sebelum seminggu nanti tanaman ini layu" kata Michelle tersenyum sambil memeriksa semua tanaman obat yang akan dikirim.
" Hiro tanaman gingseng pegunungan dan jahe ini di kirim ke Belanda kenapa ada di kargo Filipina, seharusnya jahe merah sama gingseng negara timur yang untuk Filipina. Masa aku yang harus mengurusnya, kan ada devisi 2 di Akatsuki" kata Michelle marah marah sambil menunjuk beberapa kotak dan dengan tujuan pengiriman.
Lalu Hiro dengan Daidara membungkuk sambil berkata maaf di depan Michelle dengan disaksikan beberapa orang disana.
Ting
Sebuah pesan baru masuk ke hp Michelle ia melihat siapa yng mengirimnya lalu membuka pesannya setelah selesai ia memasukkan nya kembali.
Bersamaan datang seseorang dengan menggunakan setbelt lambang burung terbang cepat berwarna biru di kedua tangan atasnya, ia mengangkat setumpuk surat. Michelle menghela nafas lelah lalu memberi tanda pengenalnya berupa plakat berwarna emas sepanjang 10 centimeter dengan tebal 2,5 centimeter dengan dibikin dari emas asli, lalu orang tersebut memberikan surat dengan stempel yang sama dengan lambang pakaiannya, Michelle juga mengasih sebuah koin emas ke orang itu lalu orang tersebut berlalu pergi."Surat lagi, kali ini dari siapa?" Lalu Michelle melihat satu per satu surat tersebut, kemudian ia menyimpan semua surat itu ditas pinggang nya yang ia taruh di belakang.
"Jadi apakah kalian akan mengizinkan nya?" Kata Michelle sambil mengangkat plakat emas nya dengan seringai mengejek.
Mau tidak mau DragonSnake menahan amarah karena ejekan anak bau kencur, Michelle mendekati Taketora dan membisikan sesuatu lalu ia membungkukkan badan tanda mengiyakan lalu Michelle mengibaskan tangan tanda pergi atau laksanakan.
KAMU SEDANG MEMBACA
AKATSUKI ( Tokrev ): Masa Lalu, Dan Harapan
Teen Fiction* Anggota Bonten bertemu dengan orang yang mirip diri mereka saat muda. Dan sebuah kenyataan yang menampar Mikey akan orang yang menyerupai diri nya saat muda. Tampa mereka ketahui... Sebuah benang takdir mempertemukan dan memisahkan mereka di masa...