" Tunggu kenapa nama ketua devisi agak femiliar apalagi nama gemini mirip nama Haitani kyodai??? " kata mucho berpikir.
" Karena Haitani kyodai dan gemini, anak dan ayah di masa depan " kata Michelle enteng dengan senyum senang nya.
Hening...
" nani kore??? " Teriak Mucho dan kisaki shok
" Lalu jangan bilang kamu anak Mikey " kata Emma sambil menunjuk Michelle, Karena wajah Michelle sama kaya Mikey seperti pinang dibelah dua versi bagus nya aja
" Tentu saja " kata Michelle membuka tudung nya .
Terlihat pemuda pirang dengan senyuman dan mata hitam yang kosong sedalam kegelapan samudra. Yang membedakan adalah tai lalat di dagu kiri nya yang mana menambah kesan manis.
Lalu disusul dengan pemuda membawa katana yaitu Reiji seorang pemuda tinggi dengan rambut Pink gulali panjang sepunggung dengan model bergelombang diatas dan lurus dibawah. lalu disusul kembar berambut pirang sepunggung dengan perbedaan tahi lalat di masing-masing dibawah mata dengan Soya di mata kanannya sedangkan Noya di mata kirinya dengan mata ungu gelap. Lalu pemuda paling tinggi yaitu Akasi Taketora dengan mata coklat madu dengan pandangan malas dan senyum seram nya. Lalu disusul dengan Kakucho Hiro yang mengunakan kacamata kotak kecil anti radiasi jangan lupa pupil merah darahnya. Lalu Mochizuku Ichiro yang baru datang juga ikutan membuka tudung dengan perawakan pemuda atlet dengan otot tubuh yang bagus dan jangan lupa alis menukik tajam kaya marah seperti Mochizuku Kanji sang ayah nya. Lalu Kokonoi Daidara yang sudah sadar masuk ke ruangan depan tampa jubah, rambut putih sepaha nya yang mulus dan bersih jangan lupa mata sipit seperti koko sang ayah dan senyum menawannya yang memikat orang lain.
" Kami Akatsuki, anak dari masa depan, kami datang ke masa lalu setelah kematian dan sebuah harapan kecil, kami..." kata Michelle
" hanya ingin masa depan ayah kami dan diri kami sebelumnya bahagia sampai ke masa depan " kata Akatsuki serempak memberikan taukan harapan kecil mereka
" Walaupun itu akan mengakibatkan effeck buterfly ,kemungkinan kami tak lahir atau jiwa kedua kami ini akan dihancurkan. kami masih mencari teka-teki tersebut ?? " kata Taketora memberi tau kan.
" masa depan " kata Kisaki Tetta pelan.
" renkarnasi kah ?? " kata Emma penasaran.
" diri kami sebelumnya ??? Apa maksud nya itu??? Kalian tak memberi tau kan secara detail soal itu pada ku tadi " teriak Izana kesal.
" kau tak bertanya " Seru senang Michelle
"💢💢💢" perempat tanda kemarahan mulai menonjol di kepala Izana karena kesal pada Michelle.
" biar ku persingkat saja, seperti kalian tau sedikit dia Sano Mei Mei dari anak Sano Manjiro dan renkarnasi dari Kurokawa Izana.
Lalu...
Kokonoi Daidara anak dari Kokonoi Hajime dan renkarnasi dari Inui Akane.
Sanzu Reiji anak dari Sanzu Haruchiyo dan renkarnasi dari Yasuhiro Mucho.
Haitani Soya anak dari Haitani Ran dan renkarnasi dari Baji kaisuke.
Haitani Noya anak dari Haitani Rindo dan renkarnasi dari Sano Emma.
Kakucho Hiro anak dari Kakucho Hitto dan renkarnasi dari kisaki Tetta.
Akasi Taketora anak dari Akasi Takeomi dan renkarnasi dari Sano Shinichiro.
Lalu yang terakhir saya sendiri Mochizuku Ichiro saya anak dari Mochizuku Kanji saya renkarnasi dari Ryuguji Ken " kata Ichiro menjelaskan sambil tersenyum seram.
" Jadi mereka para renkarnasi kehidupan ke 2 termasuk diri ku yang hampir mati tadi " kata Kisaki berpikir.
Tok tok
Ketukan pintu menyela pembicaraan mereka, lalu Daidara membuka nya. Masuk beberapa orang mereka adalah Sano Shinichiro, Inui Akane, Shiba Yuzuha, Kawaragi Senju, Baji kaisuke, Hanemiya Khazutora, dan Terano Sout. Mereka masuk dengan jubah merah dengan lambang bulan merah yang di sulam emas.
Lalu mereka hormat ke Michelle dengan berlutut satu kaki yang ditekuk sebelah kiri dengan kaki sebelah kanan berdiri tegak.
" salam hormat sang Kaisar bulan " kata mereka serempak memberi hormat, lalu Michelle tersenyum senang.
Michelle lalu mengunakan jubah Akatsuki nya yang berwarna putih dengan pola bulan sabit berwarna merah yang di lilit mawar hitam mekar di sulam benang emas dipinggiran nya dan benang merah dan hitam mengikuti pola nya. Lalu Michelle mengulung rambut pirang nya ke atas dan memakai mahkota besar seperti Kaisar besar dengan berlian jenis dinamond yang mana menyebabkan nya terlihat bersinar.
" Berdiri kalian, duduk di kursi depan sana kursi belakang ini untuk anggota baru. Ikuzo!! Inui Shisui, Hanma Shuji, dan Madarame Shion ,kita ada rapat. Kalian tunggu di sini ya " kata Michelle memimpin mereka ke kursi depan, saat rombongan para pemuda itu lewat rombongan baru. Seseorang gadis memangil orang yang ia rindu kan.
" Shin-nii " kata Emma sambil menahan tangisan nya.
" Emma " kata Shinichiro kaget langsung memeluk Emma dengan rindu lalu terliht juga Izana yang melihat intraksi mereka. Tampa aba-aba Shinichiro menarik tangan Izana dan memeluknya bersamaan dengan Emma.
" maaf Emma, kita akan lanjutkan nanti. Sekarang kalian dengar kan saja rapat ini " kata Shinichiro melepaskan pelukan mereka dan berjalan cepat di kursi depan yang mana teman-teman nya sudah duduk.
Sisa yaitu Izana, Mucho, Emma, dan kisaki duduk di belakang dan hanya melihat mereka rapat.
Terlihat Michelle membuka buku klip tebal dan membaca nya dengan seksama.
" Aku sudah menerima laporan tugas kalian, misi kalian telah berhasil selesai bulan ini. Shiba Yuzuha dan Kawaragi Senju kalian berdua akan menerima misi khusus, sudah waktunya mempromosikan kalian di devisi ku.
Lalu Madarame Shion kau awasi pergerakan kapal penyelundupan sabu kita yang akan tiba di pelabuhan Belanda setelah kita sampai nanti.
Lalu Inui bersaudara kalian dapat job kalian akan berburu seseorang..." kata Michelle menjelaskan tugas mereka itu lalu Inui Shisui mengangkat tangan ingin bertanya akan misinya dan di boleh kan Michelle untuk berbicara.
" siapa yang akan kita buru kali ini?? " kata Shisui menyeringai seram.
" pertanyaan bagus, yang akan kalian buru adalah sang medusa Eropa, Kurokawa Karen " kata Michelle memberi kan foto perempuan parubaya yang sedang merokok di antara tumpukan mobil di Shibuya dipojokan. Emma dan Izana tegang karena hampir melupakan nama perempuan yang mengasuh mereka sebentar saat kecil dulu.
" job ini dari Yakuza Amegakure, kalo kalian berhasil kalian berdua akan dapat hadiah selain uang dari ku " kata Michelle merentangkan tangan tanda bahwa ia serius akan itu.
" Wah apa kah itu pesta " kata Akane senang.
" tidak ada pesta untuk mu!!! " kata anggota rapat itu secara serentak berteriak menolak akan perkataan Akane.
" hadiah kalian adalah kalian akan ku tugaskan di Perancis sekalian liburan 6 kali dalam waktu 2 tahun, lalu di tahun 2008 kalian akan kembali tugas di sini, di Jepang " kata Michelle memperlihatkan amplop merah lambang Akatsuki di lilin penahan surat dengan bunga wisteria di belakang lilin itu sebagai tanda itu surat langsung dari ketua.
Lalu Michelle memberikan amplop itu di depan Akane dan Shisui.
" misi kalian " kata Michelle
" lalu untuk anggota lainnya..." Lanjut Michelle membagikan tugas masing-masing untuk mereka.
" lalu di tahun 2008, aku harap kalian yang misi jauh segerah kembali awal tahun karena ada beberapa yang harus menerobos menyelamatkan Ryuguji Ken dan mengikuti tawuran anak motor ini, untuk membantu Terano Sout yang memimpin Rokuhara Tendai. Kelompok ini akan jadi Kelompok ke 4 yang datang sebagai pengacau, mengerti " kata Michelle menatap mereka satu per satu.
" Siap mengerti kaicho-sama " kata mereka serempak.
🐒 Next part selanjutnya ....
KAMU SEDANG MEMBACA
AKATSUKI ( Tokrev ): Masa Lalu, Dan Harapan
Teen Fiction* Anggota Bonten bertemu dengan orang yang mirip diri mereka saat muda. Dan sebuah kenyataan yang menampar Mikey akan orang yang menyerupai diri nya saat muda. Tampa mereka ketahui... Sebuah benang takdir mempertemukan dan memisahkan mereka di masa...