Kembali ke masa kini...
Di pesawat yang akan ke Belanda duduk anggota inti Akatsuki yang lagi main ular tanga dengan beberapa orang lainnya seperti Izana ,kisaki, emma, Shion, mucho ,dan penumpang tak terduga yaitu Inui Shisui. Mereka diam sambil melihat tajam satu sama lain termasuk emma yg dari tadi ingin nonjok kisaki.
Tak lama mereka yang saling sibuk sendiri sendiri dikagetkan dengan seseorang yang berperawakan tinggi.
" Hanma!! " Seru kisaki kaget dan Hanma yang hanya melirik sekilas.
Lalu menarik Michelle dan mendudukkan nya ke kursi kosong Lalu ia duduk di depan Michelle, mereka berdua duduk dengan dipisahkan dengan meja.
" ini surat berkas harta dari yakuza Hagoromo, harta mereka ada di jepang, Filhipina dan juga cina. Yang paling besar adalah bisnis kebun teh herbal di Cina, daun tembakau dan batu bara di Filipina. Jadi apa perintah selanjutnya kaicho-sama?? " Katanya senang.
Hanma Shuhi di juluki sang penghancur organisasi. Ya begitulah, Hanma yang dilatih di bawah naungan Taurus menjadi seperti Banteng yang menerjang dan menghancurkan secara langsung ia mengunakan kapak 2 sisi untuk menyerang tidak menggunakan pistol seperti bawahan lainnya. Yang mana ia menjadi orang kepercayaan Michelle.
" Hanma kau tau tujuannya kita sekarang ke mana? " tanya Michelle ke Hanma dengan memeriksa semua dokumen itu
" anda akan ke Belanda dan ketemu dengan presiden Belanda " kata Hanma tenang.
" hm, bagus. Perkuat kemampuan mencari informasi mu maka kau akan masuk ke devisi eksekutif gemini ,setelah kau bisa mencari informasi dengan sempurna maka kau akan masuk ke devisi pasukan bayangan " kata Michelle memasukkan dokumen dan meletakkan nya di atas meja antara dia dan Hanma.
" itu berlebihan kaicho-sama, Inui bersaudara aja harus 2 tahun setengah harus masuk ke sana itu pun yang paling cepat. masa anda akan memasukkan nya hanya dalam 1 tahun setengah saja " kata Daidara tak terima cukup inui bersaudara yang cepat masuk dan menyusahkan devisi dia ya, karena divisi bayangan berdampingan dengan devisi dia mana semuanya kaya orang gila semua.
contohnya si Terano sout, ia memukul dinding pembatas markas sampai hancur mau tidak mau ia harus memperbaiki nya mana itu di ulang ulang terus setiap minggu kalo di tanya dia bilang gabut.
Lalu si Baji duta shampo ia selalu bakar mobil kalo lapar, ia kalo mobil murah dan bekas lah ini yang ia bakar harga miliaran cok mana semua adalah koleksi Michelle lagi ,ia dan baji sempat di jadikan dendeng sama Michelle gara gara mobil sport purpel dengan hiasan kupu-kupu warna gold putih kesayangannya itu dibakar baji karena lapar. Untung nya baji berhenti bakar mobil koleksi Michelle tapi sebagai ganti nya mobil anggota lain jadi kena kelakuan nya itu, rasanya ia mau menghantam kepala si duta shampo sampai mati.
Lalu si Hanemiya Khazutora teman baji yang selalu ngintilin dia, pemuda dengan tato singa di lehernya sama sama parah ia selalu bawa pipa besi. kalo kesal, badmood, dan senang selalu mukul orang, baik anggota dan masyarakat biasa semuanya kena, yang mana ia harus ngeluarin biaya pengobatan plus kena omel dan tangisan korban si harimau ini.
Lalu si sulung Sano yaitu Sano Shinichiro mana kerjaan nya melamun melulu dengan ngerokok sambil menangis sambil bilang ' kapan aku nikah???', 'kenapa aku jomblo??' ,' apa aku segitu jelek ya, sampai ngak laku??' .beh Daidara rasanya mau lompat ketengah laut saja dia saking ikut stres gara-gara si sulung Sano ini.
Lalu si sulung Inui, Inui Akane. Perempuan itu cuma penampilan nya aja cantik dan anggun padahal seorang wanita fujo yang gila ,mana kadang bikin 2 minuman ada obat perangsang kuat lalu di letakan di minuman lain. Pernah Michelle kena ,akhirnya ia ngewe dengan si sulung Sano yang ikutan kena juga,mereka berdua dimasukkan di satu kamar dan di kunci, mana Akane juga rekam lagi aksi Michelle semalaman ia ngewenya. Padahal Michelle itu kecil imut imut tapi tenaga diatas ranjang beh jangan dipertanyakan 2 hari si sulung Sano tak bisa jalan Padahal sama sama berbatang ditambah si Shinichiro tua kemungkinan kuat tapi berakhir tepar ,mana si Shinichiro jadi pihak bawah. Padahal cuma semalaman doang lo.
KAMU SEDANG MEMBACA
AKATSUKI ( Tokrev ): Masa Lalu, Dan Harapan
Teen Fiction* Anggota Bonten bertemu dengan orang yang mirip diri mereka saat muda. Dan sebuah kenyataan yang menampar Mikey akan orang yang menyerupai diri nya saat muda. Tampa mereka ketahui... Sebuah benang takdir mempertemukan dan memisahkan mereka di masa...