Episode 13 : Flasback

11 0 0
                                    

Flasback dulu kita...

Sebenarnya Akatsuki ada di setiap pertempuran toman dari awalnya di bentuk tahun 2000 sampai sekarang.

Akatsuki selama 6 tahun telah menjadi mafia dunia, harga kepala mereka sekarang diatas 100 juta dolar jadi ngak kebayang seberapa banyak korban puncak kejayaan itu.

Kakucho Hiro = 350 juta dolar

Mochizuku Ichiro = 468 juta dolar

Akasi Taketora = 480 juta dolar

Haitani Noya = 397 juta dolar

Haitani Soya = 400 juta dolar

Sanzu Reiji = 580 juta dolar

Kokonoi Daidara = 610 juta dolar

Sano Mei Mei = 800 juta dolar

Ya itulah harga kepala mereka di perburuan dunia bawah, jadi tidak heran saat di masa depan mereka jadi mesin pembunuh massal mafia Uforia.

Saat pertarungan toman, Akatsuki selalu melihat mereka dan mengawasi nya baik secara langsung maupun tidak. Saat festival kuil musashi Daidara menunjukkan jalan ke Hanagaki Takemichi dan Takahasi Mitsuya keberadaan draken atas perintah Michelle.

" di sana baka " tunjuk Daidara ke tempat draken berada.

Saat hari halowen Taketora mengagalkan khazutora yg ingin menusuk baji dengan melempar batu kerikil kecil dan membuat khazutora terpeleset dan terluka membuat nya masuk rumah sakit tapi baji tetap keras kepala berakhir ia menusuk diri nya dengan pisau lipat khazutora yg tergeletak begitu saja.

" Ha...medukusoi, mengapa ada orang sinting dan bodoh seperti mereka ya dulu itu " guman Taketora lelah dan kesal.

Saat pertarungan malam natal ,si kembar memukul anggota Black Dragon di luar gereja sebelum Mikey datang dengan draken. Di susul dengan Hiro yang memukul Yuzuha dari balik pilar agar tak menusuk Taiju.

" ini menyenangkan andai kita bisa melakukannya tiap hari " kata Soya senang

" nii-san kita mafia bukan geng motor anak ingusan lagi" kesal Noya

" Aku akan pulang dan meminta Michelle menemani ku tidur malam ini untuk upah hari ini " kata Hiro membara senang.

Lalu saat pertarungan tanjiku Michelle memeluk kepala emma dengan cara melompat dari pagar pemakaman yang berakhir dengan dia terluka dan pingsan walaupun ia dibawa rumah sakit dengan emma .setelah sadar ia menonton pertarungan tanjiku dengan di jemput Taketora.

" pukulan si kacamata lumayan sakit ya" kata Michelle tersenyum senang.

Lalu Reiji mengawasi dengan anak buahnya di gang depan dimana kisaki Tetta akan tertabrak ,ia menyuruh anak buah nya membawa kisaki saat sepi .

" kalo pun ada orang itu harus si tinggi bawa dia juga, ia punya dua tato di punggung nya .kalo kau membawanya juga kau dapat bonus lo" kata Reiji memberi taukan anak buahnya dengan senang.

Lalu Ichiro pemuda itu diperintahkan Michelle untuk memukul draken saat berkelahi berdua dengan Hanma.

"makan itu pukulan dari Banteng, naga" kata Ichiro senang tampa melihat Hanma yang melihat nya kaya orang gila.

Dari awal semua sudah di rencanakan dengan pertarungan itu permainan pertama sudah selesai, sekarang permainan ke dua yaitu menarik anggota di dunia berandalan dan melantik anggota hebat untuk memperkuat posisi Akatsuki ,karena Akatsuki harus menampakkan diri di tahun 2008 dimana draken mati tertembak oleh anggota rokuhara tendai.

Saat pertarungan 3 dewa, beberapa anggota nya yang ia persiapkan sebagai bidak harus mengacau.

Tahun 2002, 22 april. markas besar Akatsuki di Shinjiku pukul 00.15...

AKATSUKI ( Tokrev ): Masa Lalu, Dan Harapan Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang