Episode 16 : tahun 2008

12 1 0
                                    

2008 di Yokohama, awal bulan maret

Di taman sebuah villa mewah di tengah tengah Yokohama yang padat penduduk, Michelle sedang duduk di kursi taman sambil melihat taman penuh bunga Sakura, wisteria dan mawar putih.

" kaicho-sama, semua sudah berkumpul di ruang rapat " kata Daidara yang baru datang sambil membungkuk hormat.

Michelle yang mendengar itu berdiri dengan pelan lalu berbalik dan berjalan ke arah Daidara.

" Jadi mereka sudah berkumpul semua Daidara " kata Michelle membuka suara.

" Hai kaicho-sama " kata Daidara tegas lalu ia membantu Michelle berjalan ke tempat rapat dengan menuntut nya.

" Hisasiburi mina " kata Michelle pelan saat memasuki ruangan rapat. Semua melihat ke arah nya, betapa terkejut nya mereka.

Michelle dulu yang manis, chibi, dan bersemangat sekarang kurus, tirus, dan terlihat kelelahan jangan lupa banyak tato seperti akar menjalar di tubuhnya itu kecuali wajah itu pun sudah berada dileher nya dan sedikit di pipinya.

" kaicho-sama " kata Yuzuha pelan karena shok sambil menutup mulutnya agar tak berteriak panik dan cemas.

" Baik rapat tahunan ke-8 Akatsuki, dimulai " kata Michelle lalu ia duduk di kursi nya dan membaca laporan mereka.

Tuk

Michelle meletakkan klip kertas laporan Yuzuha.

" laporan 2 tahun kalian bagus ,dan juga aku akan menginformasi bahwa... " Mendadak semua tegang anggota inti maupun devisi.

' Apakah misi berat lagi ' batin anggota devisi

' jangan minta yang aneh aneh lagi Michelle cukup gemini yang kau suruh kaya banci joget di perempatan jalan ' batin para anggota inti kecuali gemini yang sudah tertekan duluan.

" Kurokawa Izana, kau generasi ke-2 " Lanjut Michelle sambil menunjuk Izana yang di seberang meja yang di pakai Michelle, Karena ia dan Izana berhadapan duduk nya yang mana cuma di pisah kan meja kotak panjang.

Hening....

" heeeee " teriak kaget mereka.

" Apa maksud nya ini ,ketua ?? " Teriak Izana.

" Kalian yang disini kecuali anggota inti adalah generasi ke-2 yang kami persiapkan untuk jaga jaga dan Kaisar ke-2 dunia mafia adalah kau Kurokawa Izana saat hal tak terduga kau akan naik tahta mengerti kalian?? " kata Michelle serius.

" maaf, maksudnya kaicho-sama?? " kata Senju bertanya penasaran.

" Kalian akan jadi anggota inti Akatsuki untuk generasi 2, untuk sekarang kalian sudah selesai pelatihan dan ada beberapa nama sudah di tandai untuk mengantikan kursi 7 emas yang berarti kalian bisa mengatur Akatsuki di dunia.

Kurokawa Izana kau adalah Kaisar selanjutnya yang sudah ku latih baik pertarungan nyata dan pertarungan dengan spiritual, kau juga sudah ketemu pemilik kekuatan itu yaitu Nyai Roro Kidul setelah 5 tahun sekali kepemimpinan ketua harus ketemu pemilik spiritual besar ini baik kau, aku, dan ketua generasi selanjutnya bila tidak nyai yang akan turun tangan untuk membereskan nya. Peringatkan generasi dibawah mu Izana.

Lalu no 2 adalah Madarame Shion asalnya kedudukan ini ada dua kandidat kuat yaitu satunya adalah Hanma Shuji tapi mengingat hubungan biasa kalian kurang baik jadi ia adalah si nomor 3.

Shio kau jadi wakil Izana tapi kau tak bisa jadi ketua devisi karena kau yang paling tau spiritual jadi disamping itu kau juga penasihat Kaisar.

Lalu Hanma karena kemampuan mu, Ichiro memberikan posisi ketua devisi bela diri yang sekarang devisi anggota.

Kawaragi Senju kau mendapatkan posisi ketua keuangan bersama Shiba Yuzuha sebagai wakil mu, karena Daidara merecomendasi kalian berdua.

Inui bersaudara kalian mengambil posisi gemini walaupun kalian tidak kembar tapi keahlian kalian seperti saudara kembar dan gemini menyerah posisi mereka ke kalian dengan ketua Akane dan wakil Shisui.

Kisaki Tetta kau di promosi kan oleh Hiro mengantikan devisi ketua Hacker, nilai pertarungan mu hanya 40 % tapi nilai Hacker mu sempurna. kau harus belajar bela diri karena ketua devisi ini kursi ke 5 tapi bila dalam pertarungan kau menang kau akan bisa menduduki lebih tinggi lagi.

Lalu devisi persenjataan di jalankan 2 orang yaitu Yasuhiro Mucho sebagai ketua dan Sano Shinichiro sebagai wakilnya kalian di rekomendasi kan oleh orang nomor 3 langsung dengan Emma sebagai ketua devisi medis dengan wakilnya Hanemiya Khazutora

Lalu tersisa Baji kaisuke dan Terano Sout kalian yang tersisa di kandidat tapi kalian di tempatkan di devisi penting dan ketua devisi mata-mata telah melihat hasil kerja kalian, ia merecomendasikan Baji 95% dan Terano 80% hasil pengamatannya. Jadi Baji kaisuke kau ketua devisi mata-mata dan wakil mu Terano.

Kalian 14 orang adalah generasi ke-2 anggota Akatsuki dan kalian beri hormat ke ketua generasi ke-2 sebagai penyambutan " kata Michelle menjelaskan topik rapat nya.

" hai kaicho-sama " kata mereka serempak berdiri kecuali anggota inti Akatsuki generasi pertama.

" omedata dan okari nasai kaicho-sama " kata mereka membungkuk 90% ke arah Izana, Izana hanya diam dan melihat Michelle tapi yang ia lihat Michelle tersenyum tulus dan hangat. Izana terharu tampa ia sadari air mata turun dari pipi kirinya.

" Hai, arigato mina. Ku harap kalian berkerja dengan sungguh sungguh dan berkerja keras saat aku sudah di atas singgahsana dunia mafia nanti " kata Izana memberi nasihat kepada anggota yang akan berkerja langsung di bawah nya.

Lalu mereka duduk kembali Izana yang masi terharu masi menangis sambil di tenangi Shion dan mucho.

" kembali ke topik anggota atas Akatsuki ada 16 orang dengan ketua, saat perang 3 dewa kita akan menyelamatkan draken dan memasukkan nya ke Akatsuki. ia akan dilatih menjadi prajurit bayangan untuk Izana selain dia aku ingin si White Leopard.

Sano Shinichiro ku perintah kan kau harus mendapatkan si White leopard dengan cara apapun kecuali membunuhnya, ia akan jadi bayangan yang kuat bersama si kepala naga itu. " kata Michelle tersenyum seram dan kejam yang mana membuat suasana makin dingin dan tegang.

" perintah anda adalah mutlak kaicho-sama " kata Shinichiro berdiri lalu membungkuk hormat dan kembali duduk seperti semula.

" saa... kembali ke topik utama rapat ini. Saat september nanti perang 3 dewa akan terjadi, Brahmana di ketuai Akasi Takeomi, lalu Rokuhara Tandai di ketuai kakucho dan Kanto Manji di ketuai oleh Sano Manjiro.

Saat itu aku mau kita generasi sekarang untuk muncul lalu generasi ke-2 menyerang dari belakang setelah ku beri perintah bersama dengan generasipertama, saa Akatsuki saat nya kita muncul dan mengacau di dunia berandalan, ya walaupun bukan ranah kita tapi kalo mengacau buat hiburan kita tak masalah karena kita puncak kejayaan dunia " Kata Michelle senang dengan senyum mengerikan.

" Aku tak sabar ingin memukul orang " kata Soya bersemangat.

" kau ke kanak kanakan nii-san " kata Noya malas.

" kapan lagi kita mengamuk " kata Daidara menyeringai.

" Aku tak sabar memukul kepala mereka dengan katana ku " kata Reiji mengelus katana yang terbungkus cantik dengan hiasan mewah, walaupun kelihatan kaya hiasan tapi katana itu lah yang sudah memengal ratusan kepala dan mencabik daging manusia.

" menyebalkan, pasti hujan karena ini pertengahan musim penghujan tau " kata Taketora mengerutu kenapa harus musim hujan para berandalan itu bertarung sih.

" Apa boleh kita memukulnya sampai masuk rumah sakit?? "  tanya Ichiro melihat Michelle.

Michelle tersenyum manis " boleh, asal keroco boleh di bunuh tampa senjata Ichiro " kata nya

" hontoni!!, arigato na kaicho-sama " kata Hiro senang. Generasi ke-2 hanya menonton keantusiasan angota inti Akatsuki itu apalagi si sulung Haitani.

Next episode selanjutnya🐒...

AKATSUKI ( Tokrev ): Masa Lalu, Dan Harapan Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang