Episode 9

23 1 0
                                    

Episode 9 : Michelle sang membantai dan penghancur mafia dan nyawa orang

"Mundur kalian Akatsuki " teriak Michelle lalu Akatsuki mundur dan berdiri dibelakang Michelle yang sedang mengamati keadaan.

Michelle menatap ke ketua DragonSnake dengan pandangan ngantuk. Lalu Michelle sedikit menguap lalu mengucek mata nya tanda ia ngantuk berat, terlihat matanya yang terbuka setengah seperti tatapan malas.

" ketua DragonSnake dengan anggota 600 orang mengelilingi di pelabuhan Yokohama lalu ada 7 gerbong berisi anggota nya yang lain, jika dihitung kalian semua ada 2.000 ribu orang anggota inti di Jepang.

Sudah ku duga, saat mendengar kalo DragonSnake menghentikan kargo kami berarti kalian ingin memuat barang banyak atau besar dengan cepat dengan cara menghentikan kargo lain jadi aku kesini langsung, saat aku melihat barang barang ku aku melihat 7 sniper mengawasi 7 kargo dengan 1 kargo berbeda warna lalu aku menyuruh wakil devisi 1 untuk menyelidiki sekeliling.

Hmm tidak taunya banyak anggota DragonSnake dan Crocodile di pelabuhan ini " kata Michelle tersenyum dengan santainya ia bercerita di depan ketua DragonSnake.

" Ne, Tuan Elbara kami tiga Demon menginginkan kursi emas mu" kata Michelle dengan enteng, terlihat Elbara sang ketua DragonSnake mengertakan gigi tanda ia marah. Lalu ada pemuda umur 20 an yang hampir menginjak awal 30 an maju berteriak marah.

" lancang kamu anak kecil, siapa kamu hingga mengincar kursi Emas puncak?

Kursi itu untuk orang yang sudah lama di mafia kurang lebih 5 tahun ke atas dengan aset banyak yang menguasai komoditas berbagai bidang, pasti kelompok mu tidak lebih dari 5 tahun dan pasti kelompok mu mafia rendahan tingkat 4 yang sok ingin berkuasa di dunia mafia.

Cuih para mafia rendahan" kata pemuda itu dengan ekspresi sombong.

Anggota Akatsuki yang di belakang saling melirik lalu melihat Michelle, mereka merasakan tanda bahaya besar lalu mereka mundur secara perlahan menjauhi Michelle.

Benar saja udara mendadak berat, angin menari-nari di sekeliling Michelle lalu membentuk tornado membuat sekeliling berdebu dan tak terlihat.

Booom

Mendadak terdengar ledakan di depan membuat mereka melihatnya, awalnya anak kecil berambut pirang sekarang terlihat pemuda dewasa tinggi dengan rambut pirang sepunggung dengan rambut penuh manik manik dan hiasan kupu-kupu berwarna violet gelap lalu ada dua poni sepanjang pinggang sisi kanan kiri dan jangan lupa hiasan pita dan manik manik violet juga dengan pakaian haori merah dan hitam sepanjang lutut bercorak bunga higabana merah dengan renda violet berbentuk kristal dan benang pita diujung nya lalu di ujung lengan baju ada hiasan renda kupu-kupu besar setelapak tangan balita berwarna violet cerah.

Ada lengan baju ketat lagi didalam haori itu, terlihat baju dalamnya berwarna putih Gading model cina tertutup semua hinga setengah leher kecuali dada atas dengan hiasan batu permata berwarna violet berbentuk kupu-kupu.  Lalu Anting anting kupu-kupu warna violet dan sayap perak ada rantai menyambung dari ujung sayap samping hingga ke anting anting atasnya menghiasi telinga nya menambah kesan wibawa. Lalu celana sepanjang betis berwarna serupa dengan baju di dalamnya ditambah celana yang ketat dengan sepatu kaca sedikit berhak dengan hiasan kupu-kupu berwarna violet.

Mereka terkejut dengan perubahan tersebut dan hanya terdiam tapi tak lama kemudian ada tanduk yang muncul didahi kiri kanan sisi nya Michelle dengan corak Gading retak di ujung nya jangan lupa taring atas dan kuku yang tajam terlihat berkilau an.

" sebenarnya aku tak mau menggunakan wujud oni ku tapi kau membuat ku marah. Mafia kami sudah berdiri 10 tahun dan aku sudah disana selama 8 tahun, selama 10 tahun hidup ku baru kali ini aku marah hingga ke tulang.

Kau mau tau tuan muda,kau hanya anak manja dan sombong yang berlindung atas nama ayahmu mana tau apa yang terjadi di dunia hitam secara mendalam dan anda hanya baru 2 tahun turun di dunia bawah.

Biar ku beri tau tuan muda saya adalah orang yang paling di incar daripada ayah anda, dia dincar adalah kedudukannya sedangkan saya yang di incar adalah kepala saya. Siapa yang tidak tergiur dengan uang 220 juta dolar hanya dengan membunuh 1 orang " kata Michelle tersenyum seram.

"Kau .... kau Demon Child atau sering di kenal Petarung Hantu, kau pembunuh massal di dunia mafia berarti kau prajurit ke 7 Uforia, sial ternyata begitu.

Kau anak haram dari pelacur bunga lotus dan anak ketua Bonten, Sano MEI MEI. Akhirnya kita ketemu akan ku balaskan dendam paman ugoki dasar anak terkutuk "kata pemuda tersebut dengan akhiran Teriakan melengking lalu ia mengeluarkan pistol shoot gum dan menembak tetapi peluru itu berhenti tepat di depan wajah Michelle.

Mereka terkejut kecuali anggota Akatsuki yang diam di belakang dengan wajah tampa ekspresi, Michelle tersenyum lebar hingga gigi taring nya terlihat.

"Kekijutsu : Benang Merah, pemikat"

Teriakan Michelle yang tersenyum kejam menyadarkan mereka semua tetapi tidak bagi DragonSnake, mereka sudah terangkat ke atas lalu merasakan seperti di ikat. Lalu mereka melihat ke Michelle dengan tangan lurus di depan tapi bukan itu fokus mereka melainkan tangan Michelle yang ada benda berkilauan dan panjang di situ lah mereka menyadari bahwa mereka di ikat benang.

"Nah saatnya makan, hemmm... siapa dulu ya hah bagaimana dengan dia" kata Michelle lalu ia mengerakan tangannya seperti menarik ke bawah.

Brukkk

Terjatuh lah seorang anak perempuan yang di gendong ketua mafia DragonSnake di depan Michelle.

" itadakashimase" kata Michelle, lalu Michelle memakan anak itu hidup hidup anak itu terus berteriak kesakitan tetapi apalah daya tenaga Michelle mode oni lebih kuat, lalu Michelle mencincang mereka jadi dadu terlihat darah jatuh seperti hujan disusul tumpukan daging manusia yang telah terpotong.

Lalu Michelle mengambil 1 potong daging dan mengarahkan nya ke langit ia tersenyum seram.

" Akatsuki siaga 1, beberapa bulan akan ada pertempuran berdarah di sini, di Jepang.

Karena kursi Kaisar kosong, jadi...

Omongan Michelle terputus ia melihat teman-teman nya sekaligus anak buahnya dengan tatapan haus darah.

Mungkin diawal mereka tak menyadarinya tapi 2 sampai 3 bulan mereka pasti menyadari nya.

Nah saatnya melaporkan, sekalian saja mahkota emas ini ku bawa untuk hadiah Andreas sama" kata Michelle mengangkat mahkota yang berlumuran darah diantara mayat manusia itu. Ia mengambil hp di kantong saku nya lalu memencet nomor seseorang.

"Halo Asher jenderal ke 6, kursi Kaisar kosong...

*........*

Ya, aku tak sengaja membunuh nya.

*........*

Untuk beberapa waktu ke depan mungkin mereka tak menyadari nya, lebih baik kita lengserkan si raja ke 2 untuk menutupi nya, ini hanya anggota di Jepang beranggotakan 2.000 orang lalu juga aku tak sengaja membunuh anggota Crocodile 900 orang setengah anggota.

Mereka bilang kepala ku seharga 55 tapi itu kan harga 6 tahun lalu, kemungkinan anggota inti akan mencurigai atas hilangnya nya kabar ketuanya.

Sebelum itu terjadi kita bikin ke gaduhan, rencana kita rubah. mafia the Prince biarkan aku yang urus, lalu kamu urus mafia the Phantom, lalu jangan lupa perintah kan Acher untuk bikin kegaduhan untuk mafia Angelina. Kita harus bikin kegaduhan agar mereka tak curiga kalo kursi Kaisar ada di tangan kita.

*........*

Hmm, Yare-Yare~ bukan masalah buat ku" kata Michelle dalam telepon.

Selanjutnya :
Episode 10 : Penutupan Festival Musim Semi yang Mendebarkan Jantung

AKATSUKI ( Tokrev ): Masa Lalu, Dan Harapan Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang