Episode 10 : Penutupan Festival Musim Semi yang Mendebarkan Jantung
3 bulan setelah pembantaian di pelabuhan Yokohama, banyak yang terjadi mafia kursi perak no 2 dan 3 yang di kalahkan oleh jenderal 6 dan 7 Uforia lalu mafia kursi perak 1 yang rugi besar dan penyerangan dari jenderal 5 membuat dunia mafia dalam keadaan tidak baik-baik saja, ditambah kabar baru kalo kursi emas bukan lagi milik DragonSnake karena ketua mereka yang menghilang dan terbunuh oleh mafia lain, yang menjadi pertanyaan siapa yang memegang mahkota emas pemilik kursi Kaisar Mafia ?.
Tampa mereka ketahui bahwa mereka telah di permainkan dan di kendalikan oleh anak umur 10 di dunia mafia.
hari ini adalah penutupan festival musim semi acara itu diadakan di Shibuya lebih tepat nya di lapangan Barat dekat kuil Musashi untuk sehari semalam.
Di sisi lain, yaitu Markas Bonten. Terlihat 8 orang sedang berkumpul dengan kegiatan masing-masing tampa tau bahwa di luar telah gelap pertanda hari sudah malam, koko langsung bersiap-siap setelah selesai ia menemui 3 teman menontonnya.
" Hei Takeomi, kakucho, Mochi!! Ayo berangkat atau kalian diam saja malam ini, seperti mereka bengong doang tak ada kerjaan. Hahahaha " kata koko diakhiri tawa mengejek.
Terlihat wajah kesal Ran, wajah marah Sanzu, wajah malas Rindo dan Mikey.
"Emang ada apa, seingat ku hari ini kosong?" Kata Takeomi ngantuk yang dianguki kakucho lalu Mochizuku berdiri dan pergi tak lama datang lagi dengan jaket hitam berbulu kesayangan nya.
"Aku siap, kalo mereka lama. tinggal aja!!" kata Mochizuku kesal.
"Hahahaha sabar lah Mochi. Jangan bilang kalian lupa, nah liat ini" kata koko dengan senang lalu ia mengeluarkan hp mahal nya, ia memutar video pertunjukan dari Akatsuki.
Ran dan Sanzu yang terdiam, Mikey yang shok, Rindo yang menutup mulut lalu menangis terisak, dan kakucho dengan Takeomi yang membulatkan mata.
Beberapa menit hening kemudian kakucho dan Takeomi yang pergi secepat kilat,
Brukkk
Mikey yang melompat dan langsung mencekik koko karena tak memberitahukan nya tentang acara itu.
Haitani bersaudara yang berusaha memisahkan Mikey dari koko, Sanzu yang shok akan kelakuan boss nya, Mochizuku yang diam melihat kegaduhan dengan tenang sambil memakan Mochi nya.
( dasar temen ngak ada akhlak, malah makan ni orang )
Beberapa menit kemudian mereka semua telah sampai di penutupan festival musim semi. Iya kalian ngak salah baca mereka 8 orang setelah perkelahian yang sedikit Mendebarkan akan pencekikkan tadi memutuskan untuk berangkat semua walaupun koko sudah menjelaskan mereka ber 4 tak bisa masuk ketempat acara penutupan tetapi si ketua tak mau tau harus menonton.
Ya dan sekarang mereka di depan pengecekan tiket terjadi percekcokkan antara Sanzu dan Haitani bersaudara dengan petugas tiket untuk membiarkan mereka masuk walaupun harus bayar mahal.
"Pokoknya anda harus mengizinkan kami masuk, atau timah panas ini menembus kepala anda" kata Sanzu tersenyum menyeramkan sambil menodongkan pistol ke salah satu petugas perempuan.
"Anu....tu..tuan itu kebijakan dari menteri pendidikan kami hanya menjalankan perintah kalo begitu anda harus izin ke yang berwenang " kata perempuan pemeriksa tiket.
KAMU SEDANG MEMBACA
AKATSUKI ( Tokrev ): Masa Lalu, Dan Harapan
Teen Fiction* Anggota Bonten bertemu dengan orang yang mirip diri mereka saat muda. Dan sebuah kenyataan yang menampar Mikey akan orang yang menyerupai diri nya saat muda. Tampa mereka ketahui... Sebuah benang takdir mempertemukan dan memisahkan mereka di masa...