Assalamualaikum
Teman-teman sebelum kita baca
Jangan lupa kita kirimkan sholawat terlebih dahulu kepadaBaginda nabi Muhammad shalallahu alaihi wasallam
الهمة شلي على سيدنا محمد وألا على سيدنا محمدSelamat membaca
Terlihat seorang wanita tengah tertidur pulas di atas sejadahnya, nampak matanya yang indah masih nyaman terpejam,rasanya sangat nyaman tertidur dengan mukena yang masih melekat di tubuh mungilnya.
"Ayyara ayok bangun sayang,ini udah pagi,kamu kan harus beres² buat berangkat ke pondok hari ini".teriak Amira membangunkan anaknya,karena anaknya itu harus kembali ke pondok siang nanti.
Mata indah dengan bulu mata lentik itu mulai terbuka dan mengerjap lucu. Tidur pulasnya terusik karna teriakan sang bunda di balik pintu kamarnya.
"Euhmm.... Iyah bundaa" ia melenguh pelan dan mulai bangkit dari tidurnya dengan tangan yang mengucek-ucek matanya.dan berjalan menuju pintu
"Bunda tunggu di bawah yah".ucap Amira setelah anaknya itu membuka pintu.
"Iyah buna.. ay beresin kamar dulu,habis mandi ayy turun kebawah".ucapnya memandang wajah bundanya. Yang tersenyum hangat padanya.
"Yaudah bunda kebawah dulu yah"ujar Amira sembari mengelus pucuk kepala anaknya, ayyara hanya tersenyum sambil mengangguk menjawabnya.
Setelah bundanya meleset pergi dari hadapannya,ia pun kembali menutup pintu dan mulai membereskan alat sholat dan juga kasurnya.
"Hmmm... Ntar lagi ayyara pergi, padahal masih kangen sama kamar ini."ucapnya dengan wajah ditekuk."tapi gapapa deh ay juga kangen sama Hana dan Lisa".sambungnya tersenyum lebar.
Setelah membersihkan kamar dan barang² yang akan dia bawa ke pondok hari ini, ayyara pun berlalu ke kamar mandi.
•
•
•
•
•
•
•
•Seusai mandi dan berpakaian lengkap dengan jilbab rumahannya, Ayyara pun berniat turun dan tak lupa mengambil benda pipih yang berada di atas nakas dekat ranjang, dari tadi benda itu terus saja berbunyi tanda pesan masuk.
terpampang di sana nama grup yang ribut sedari tadi pagi.
CINDERBOLONG MANIS
HANAnana✨
•Ehh kalian udah siap belum,udah rindu banget aku tuh @ayyaraaa @LISAsasa.LISAsasa✨
•Udah nih tinggal berangkat aja ntar siang, ihh sama loh aku juga rindu banget sama kalian. Jangan lupa bawa oleh² buat aku yahh😘HANAnana✨
•Udah ku tebak sih,ntar ku bawain jengkol sekarung.Haha iyah Han biar Lisa tobat•
LISAsasa✨
•Ish... Hana jahat banget dehh,bauu tauuuu.Ayyara hanya terkikik geli membaca pesan teman²nya itu yang sangat random."hahhaa,ada² aja kelakuannya".ujar ayyara tertawa ringan menuju dapur
"Liat jalan ay nanti-"baru saja Amira ingin memberi peringatan pada sang anak yang berjalan sambil memainkan ponselnya,namun Ayyara terlebih dulu terbentuk ke lemari.
KAMU SEDANG MEMBACA
AYYARA KINANTI HATTALA
DiversosSeorang gadis yang terpaksa masuk pondok karena desakan dari sang ayah Yang ingin anaknya itu berubah. Namun nihil bukannya berubah anak gadisnya ini semakin menjadi. Dan semenjak gadis itu masuk pondok ia sangat kerap mendapat hukuman ntah karena s...