● My Employer's Husband Bab.02

1.1K 129 25
                                    

🍁 Budayakan vote sebelum membaca , terimakasih

.

.

.

Tidak terasa sudah 4bulan Yoongi bekerja sebagai supir pribadi Jimin ..
Sejak kejadian di kantor waktu itu dimana Yoongi dengan lancang mencium Jimin , dia pikir Jimin akan memecatnya saat itu juga tapi ternyata tidak ..

Flashback On ..

Sadar dengan tindakannya yg lancang kepada Jimin , Yoongi langsung melepaskan ciuman itu dan menatap Jimin dengan wajah yg sudah memucat karna ketakutan ..

"Tu .. tuan ma .. maafkan aku .. aku tidak tahan melihatmu seperti itu ," Yoongi menundukkan wajahnya tidak berani menatap wajah Jimin ..

"Apa kau sadar dengan apa yg kau lakukan Min Yoongi?? Aku pria dan kau pria !! Apa kau gila???"bentak Jimin tidak terima ..

"Ma .. maaf Tuan aku tau dan jika boleh jujur aku bukan pria normal sepertimu , aku gay .. tolong maafkan aku ..
"Jika kau marah dengan kejadian tadi kau boleh memecatku dan aku akan terima , mungkin akan tidak nyaman bagimu berada di dekat orang sepertiku ,"Yoongi semakin merasa bersalah dengan sikapnya yg lancang kepada suami bosnya itu ..

Tapi jauh di dalam lubuk hati Yoongi dia yakin jika ciuman itu bukan hanya ciuman biasa , itu tulus karna dia memang menginginkannya , bukan karna nafsu tapi karna sesuatu yg ada di dalam dirinya ..

Sedangkan Jimin di buat kaget saat mendengar pengakuan Yoongi tentang dirinya yg adalah seorang gay ..
Bukannya Jimin merasa tidak nyaman , dia hanya merasa kaget dengan kejadian tadi dan sedikit merasa aneh dengan hatinya ..

Dia menatap Yoongi yg menundukkan wajahnya karna merasa bersalah ,"Duduk di sofa itu , aku tidak akan memecatmu ..

Jimin berbalik dengan tas yg ada di tangannya lalu tanpa malu dia melepas celana panjang yg tersisa di tubuhnya di depan Yoongi ..

Melihat semua itu Yoongi hanya bisa menahan diri dan meneguk ludahnya kasar , saat ini Jimin hanya menggunakan celana dalam di depannya ..
Tubuh Jimin benar² sempurna di matanya putih , bersih dan mulus serta bentuk tubuhnya yg sangat indah ..

Baru kali ini seorang Min Yoongi harus menahan hormonnya karna sebelumnya dia tidak pernah merasa seperti itu terhadap seseorang ..
Tapi ada apa dengannya sekarang?
Apa dia benar² menyukai bos sekaligus suami dari orang yg sudah memberikannya pekerjaan?

Jimin berbalik menghadap Yoongi dengan smirknya ,"Apa kau sudah puas memandangi tubuhku Min Yoongi??

Yoongi tersentak kaget mendengar ucapan Jimin , dia langsung mengalihkan pandangannya dari tubuh Jimin ke arah pintu ,"Ma .. maaf Tuan sebaiknya aku menunggu di mobil saja ,"Yoongi langsung berdiri dari sofa dan ingin segera pergi tapi Jimin menghentikannya ..

"Tunggu !! Siapa yg menyuruhmu keluar?? Duduk diam di situ !!"ucap Jimin tegas membuat Yoongi takut dan kembali duduk tenang di sofa ruangan itu ..
Sedangkan Jimin hanya tersenyum licik lalu memakai pakaiannya sambil terus menatap Yoongi ..

Flashback Off ..

Karna sudah terbiasa setiap hari bersama Jimin Yoongi menjadi semakin yakin jika dirinya benar² menyukai suami bosnya itu ..

Sampai saat ini Yoongi tetap menganggap Yoo Jung sebagai bosnya karna wanita itulah yg memberikannya pekerjaan ..
Meskipun Jimin sekarang adalah bosnya tapi Yoong lebih senang dengan sebutan suami bos , dia tidak suka menganggap Jimin sebagai bosnya ..

Yoonmin ● One Shoot.2 || BxBTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang