🍁 Budayakan vote sebelum membaca , terimakasih
.
.
.
Jimin terdiam mematung saat Yoongi mengatakan hal itu kepadanya , dia terus menatap Yoongi dengan tatapan yg sulit di artikan ..
Tapi tiba² mereka di kagetkan dengan suara ponsel Jimin yg berdering ..Jimin mengambil ponselnya dari saku celananya , dia ingin melihat siapa yg menghubunginya ..
Yoongi yg sedang berada di samping Jimin sedikit melirik ke arah ponsel itu dan ternyata Dahyunlah yg menghubungi Jimin ..Keduanya saling menatap kaget saat Dahyun menghubungi Jimin ..
Yoongi langsung menggeleng keras agar Jimin tidak menjawab panggilan itu tapi Jimin tidak memperdulikannya dan tetap menjawab panggilan itu ..
Dia juga sengaja menyalakan loud speaker agar Yoongi mendengar semua obrolannya bersama Dahyun .."Hallo ... Ada apa Dahyun?
"Jim apa kau sudah bersama Taehyung?
"Sudah , kami sedang perjalanan ke rumah neneknya kenapa??
"Aku masih merindukanmu Jim , jika tadi Taehyung tidak memintamu menemaninya pasti kau sudah menemaniku malam ini iya kan?
Yoongi sedikit kaget mendengar ucapan Dahyun , dia langsung mendongak menatap Jimin yg juga sedang menatapnya dengan senyuman licik ..
"Jika aku menemanimu disana aku takut akan terjadi sesuatu padamu , apa kau tidak takut padaku?
"Tidak ! aku percaya padamu , jika pun terjadi sesuatu aku yakin kau mau bertanggung jawab ..
"Jim apa boleh aku bertanya sesuatu?"Silahkan , kau ingin bertanya apa?
"Apa sekarang kau sudah mencintaiku??
Jimin terdiam mendengar pertanyaan itu , dia menatap Yoongi yg menggeleng kepadanya ..
"Mungkin aku mulai men-...........
Tiba² Yoongi merampas ponsel Jimin dan melemparnya ke dinding hingga pecah ..
Jimin benar² kaget melihat sikap Yoongi yg menurutnya lancang , dia langsung berdiri dan menatap Yoongi dengan tajam .."Apa hakmu menghancurkan ponselku !!"teriak Jimin geram ..
"Apa yg ingin kau katakan pada putriku?? Kau ingin bilang kau mencintainya??
"Kau sendiri yg bilang padaku jika kau Gay !!"Apa pedulimu !! Bukankah kau yg menyuruhku untuk berpacaran dengan putrimu ??
"Kenapa sekarang kau malah seperti ini !!"KARNA AKU TIDAK MAU KAU BERSAMANYA !! AKU MENCINTAIMU !! DAN AKU TIDAK MAU KAU LEBIH MEMILIH DIA DI BANDINGKAN AKU !!"teriak Yoongi kesal ..
Jimin hanya terkekeh mendengar ucapan Yoongi .."Lama² kau semakin membuatku bingung , lebih baik aku pergi saja ,"Jimin ingin pergi meninggalkan Yoongi tapi lagi-lagi Yoongi menarik tangannya lalu mendorongnya ke atas ranjang ..
Dia langsung mengukung Jimin di atas ranjang dan menatap matanya .."Jangan pergi kumohon !! Aku benar² mencintaimu tolong percayalah padaku ..
Awalnya Jimin ketakutan saat Yoongi mengukungnya seperti itu tapi saat dia mendengar ucapan Yoongi yg terdengar putus asa membuat dirinya menjadi tidak tega ..
Dia terus menatap Yoongi yg juga sedang menatapnya .."Kau sendiri yg memintaku untuk berpacaran dengan Dahyun aku hanya menuruti ucapanmu ..
"Itu dulu sebelum aku takut kehilanganmu !! tapi sekarang aku benar² takut kehilanganmu !! aku tidak suka melihatmu bersama Dahyun !!
"Awalnya niatku memang ingin membuat putriku bahagia tapi saat aku melihatmu setiap hari bersamanya membuatku menjadi tidak rela ..
"Jimin aku benar² mencintaimu ,"Yoongi masih mengukung Jimin dan terus menatap wajahnya ..
Jimin hanya tersenyum menanggapi ucapan Yoongi membuat Yoongi merasa bingung ..
KAMU SEDANG MEMBACA
Yoonmin ● One Shoot.2 || BxB
RomanceKumpulan cerita Yoonmin One Shoot , story di book ini bisa jadi 1 judul paling banyak 7 chapter .. ● BxB ‼️ ● MPREG ● Yoongi - Top ● Jimin - Bot