● Underhanded Bab.01

2.2K 157 26
                                    

🍁 Budayakan vote sebelum membaca , terimakasih

.

.

.

Saat ini hati Jungkook sedang merasa bahagia karna sekarang dia sedang duduk di belakang kursi kemudi bersama kekasihnya sedangkan Jimin sahabatnya duduk di depan bersama supir ..

Kemarin secara mengejutkan kekasihnya mengajaknya untuk berlibur ke Villa milik keluarganya di Daegu ..
Jarang² seorang Min Yoongi yg selalu sibuk dengan pekerjaannya mengajaknya berlibur ..
Selama ini Yoongi terlalu sibuk dengan berkas² di kantornya sampai² untuk memperhatikan atau sekedar mengabari Jungkook saja Yoongi tidak punya waktu ..

Karna itulah hari ini adalah hari paling berharga untuk Jungkook , Min Yoongi kekasihnya mengajaknya untuk berlibur ..
Tentu saja Jungkook akan mengajak Jimin sahabatnya untuk ikut dengannya , dia tidak tega meninggalkan Jimin di apartemen mereka sendirian karna kekasih Jimin sedang ada urusan bisnis di LA ..

Jungkook dan Jimin memang tinggal satu apartemen , mereka sudah lama bersahabat dan sejak dulu sudah berencana ingin tinggal bersama saat mereka sudah bekerja ..

Awalnya Jimin menolak ajakan Jungkook karna dia tidak ingin menganggu Jungkook dan Yoongi tapi Jungkook terus menerus merengek kepada Jimin membuat Jimin menjadi tidak tega dan terpaksa menerima ajakan Jungkook ..

Yoongi pun tidak keberatan tentang hal itu karna dia juga sudah mengenal Jimin mengingat Jimin adalah tunangan Min Seokjin kakaknya yg di jodohkan oleh orang tua mereka ..

Jimin sendiri adalah tipe orang yg sangat dingin dan cuek , dia terpaksa menerima perjodohan itu untuk menyenangkan hati kedua orang tuanya ..
Hubungan Jimin dan Seokjin sudah berjalan selama 1 tahun tapi mereka terlihat tidak seperti pasangan² yg lainnya ..

Jimin terlihat memasang tembok pertahanan yg sangat kuat hingga membuat Seokjin tidak bisa meruntuhkan dinding pertahanan seorang Park Jimin ..

Sedangkan Yoongi dan Jungkook sudah berpacaran selama 5 bulan karna Jungkook yg terang²an mengejar Yoongi dan menyatakan perasaanya kepada Yoongi ..
Karna merasa tidak tega dengan Jungkook akhirnya Yoongi dengan terpaksa menerima Jungkook tanpa ada perasaan cinta sedikit pun ..

Yoongi dan Jimin memang orang yg sama² dingin , meskipun mereka saling mengenal satu sama lain tapi sayangnya mereka tidak pernah saling menyapa ..
Seperti saat ini mereka hanya diam di dalam mobil itu seperti orang yg tidak pernah saling mengenal padahal Jimin adalah calon kakak iparnya ..
Sedangkan Jungkook sedang bergelayut manja di bahu Yoongi , berbeda dengan Jungkook yg terlihat manja , Yoongi hanya diam tidak perduli dengan perlakuan Jungkook kepadanya ..

"Yoongi Hyung kapan kau akan melamarku?"Jungkook mendongak menatap Yoongi ..

Tentu saja Yoongi di buat kaget mendengar pertanyaan Jungkook , dia langsung tersedak saat sedang meminum air mineral dari botol ..
Jimin yg duduk di depan menatap ke arah mereka karna kaget mendengar Yoongi tersedak ..

Jungkook langsung merasa panik dan segera mengambil sapu tangan dari tasnya untuk membersihkan jas Yoongi yg basah ..

"Hyung ma .. maafkan aku membuatmu kaget dengan pertanyaanku tadi , aku tidak tau jika kau sedang minum ,"ucap Jungkook merasa bersalah ..

"Tidak apa² lupakan saja jangan terlalu di pikirkan ,"jawab Yoongi sambil membuka jasnya lalu melempar jas itu ke kursi belakang ..

"Kau tidak marah padaku kan Hyung? tolong maafkan aku dan jangan marah padaku ,"Jungkook mengenggam tangan Yoongi sedikit takut ..

Yoonmin ● One Shoot.2 || BxBTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang